Rabu, 20 Agustus 2014

BOCAH 3 TAHUN DI TINGGAL AYAHNYA DI TERMINAL BEKASI

Jika Ada yang kenal dengan anak ini, Mohon beritahu keluarganya, kasihan ditinggalkan begitu saja  -_-

Bocah 3 Tahun Ditinggalkan Ayahnya di Terminal Bekasi

BEKASI - Bocah perempuan berusia tiga tahun ditemukan warga sekitar terminal Bekasi dalam keadaan lusuh berjalan seorang diri, Senin (18/8/2014) siang.

Ardiyanti, sang penemu bocah yang terlihat hyperaktif ini mengatakan, saat ditemukan anak ini sedang jalan sendirian bercucuran keringat.


Dikatakan olehnya, awalnya anak ini ditemukan sama sopir angkot dan diserahkan kepada dirinya. "Yang pertama menemukan supir angkot terus dikasih ke saya," katanya, di Pospol Terminal Bekasi.

Saat ditanya, anak ini mengaku bernama Yayah dan datang ke Bekasi bersama ayahnya. Namun, saat di terminal ayahnya meninggalkan dirinya seorang diri. "Saya sama ayah tadi naik bus, tapi ditinggalin," katanya.

Karena kasihan, anak kecil berusia 3 tahun ini pun dibawa olehnya ke Pospol Terminal untuk ditangani polisi. Rencananya sang anak ini akan dititipkan sementara waktu di Yayasan Peduli Yatim Piatu dan Duafa diwilayah Tambun Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, untuk ciri-ciri sang bocah malang ini diketahui berjenis kelamin wanita menggunakan kaos berwana putih, celana warna krem dan rambut sepundak. 



Like And Share !




Sumber :
Okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar