Kamis, 22 Januari 2015

INI BUKAN REKAYASA....WHO IS THE REAL TERORIS ??

::BONGKAR::

Thread ini kami hadirkan karena kami cukup gerah dengan jargon-jargon barat yg mengidentikan islam dengan "teroris", kami perlu menyegarkan kembali ingatan umat manusia terutama umat islam yg anti-pati dan apatis tentang sejarah keji di muka bumi ini..

ini bukAN REKAYASA..
INILAH GUANTANAMO DAN ABU GHURAIB PENJARA PENJARA AMERIKA! HAK ASASI MANUSIA?

Perlu kami ulas sedikit sejarah gelap dari kaum sebelah yg saat ini telah menjajah lebih dari 150 negara dalam jangka waktu lebih dari 1 dekade..tujuan mereka lambat tapi pasti akan menghabisi seluruh umat islam di dunia, lewat media, dllemahkan pemikirannya sebelum diperangi fisik dan dibantai nyawanya CUMA ORANG-ORANG ISLAM YG BODOH DAN SEJAHAT-JAHAT MANUSIA YG MEMINUM DARAH SAUDARANYA SENDIRI SEHINGGA MEREKA BERKOMPLOT MEMERANGI UMAT ISLAM DAN PERCAYA JARGON-JARGON TERORIS YG DINISBAHKAN KEPADA UMAT ISLAM...

WAHAI UMAT ISLAM YG MASIH AWAM, ANTIPATI, APATIS DAN BUTA TERHADAP SEJARAH...SETELAH MEMBACA INI MASIHKAH ANDA YAKIN DAN PERCAYA JARGON-JARGON BARAT, MEDIA DAN IKUT-SERTA MEMPROPAGANDAKAN JARGON2 MEREKA YG MENGIDENTIKAN "ISLAM=TERORIS", yg merupakan bentuk "legalisasi" mereka untuk membantai, merampok, memperkosa dan melakukan misi genosida d negri-negri muslim, atas nama HAM dan kebebasan..??

Anda (kaum kafir dan antek2 penjajah) mempermasalahkan ayat yg tentang membenci Yahudi dan Nasrani yg memang selalu membenci Islam?

Pada kenyataannya sampe kiamat memang Yahudi dan Nasrani tidak pernah berhenti memusuhi Islam, lihat siapa pelaku pembantaian Palestine, Bosnia, Irak, Afganistan dsb kalau bukan Yahudi dan Nasrani. Siapa kaum penjajah yg merampok, membunuh, memperbudak dan menyebarkan agamanya melalui kolonialisme selama berabad-abad?

Jika anda menyuruh kami menghapus ayat-ayat tsb, dengan begitu kami tidak lagi melawan jika diperlakukan seenaknya, saya hanya bisa bilang satu kalimat yg cocok buat anda: “DASAR MENTAL PENJAJAH”

TERINSPIRASI DARI MANAKAH MEREKA? SEJARAH PEMBANTAIAN MEREKA TERHADAP UMAT MANUSIA SANGAT BEGIS, MENGERIKAN DAN DI LUAR BATAS-BATAS-KEMANUSIAAN?


Korban Perang Agama Kristen di Eropa

Coba bandingkan dengan perang saudara sesama Kristen antara sekte Katholik melawan Protestan di Eropa yang jumlah korban jiwa mencapai 10 juta nyawa. Kalau dikatakan bahwa Islam itu haus darah, karena perangnya telah merenggut 386 nyawa, lalu Katholik dan Protestanyang berperang saudara dan menewaskan 10 juta nyawa itu mau kita sebut apa?

Filosuf Perancis, Voltire (1694-1778), menyebutkan bahwa korban nyawa 10 juta orang itu terjadi di masa lalu, sama dengan 40% penduduk Eropa Tengah. Coba pikir lagi, siapa sih yang haus darah?
Korban Revolusi Bolsevic
Di Rusia untuk mewujudkan komunisme dilaksanakan Revolusi Bolsevic pada tahun 1917. Dan untuk itu telah terbunuh 19 juta orang. Setelah komunisme berkuasa, telah terhukum secara keji sekitar 2 juta orang dan sekitar 4 atau 5 juta orang diusir dari Rusia. Apakah kita masih mau bilang Islam itu harus darah, lalu komunisme itu mau kita bilang apa?

Korban Bom Atom Amerika di Jepang
Di tahun 1945, Amerika telah menjatuhkan bom di Hiroshima yang merenggut nyawa 140 ribu orang. Sedangkan di Nagasaki jumlah korbannya 70 ribu jiwa. Belum terhitung mereka yang luka, sakit dan cacat seumur hidupterkena radiasi nuklirnya.
Pengeboman itu dilakukan resmi oleh pemerintah Amerika di bawah kepemimpinan Rosevelt, Presiden USA saat itu. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, penemuan besar tenaga nuklir digunakan sebagai senjata pemusnah massal. Yang harus darah itu Islam atau Amerika?

Korban Suku Indian
Jauh sebelum benua Amerika didatangai bangsa Eropa, sudah terdapat suku asli yang menghuni dengan damai benua itu.
Namun pada tahun 1830 lahir Indian Removal Act, peraturan yang memungkinkan pengusiran terhadap bangsa Indian demi kepentingan para pendatang yang didominasi oleh kulit putih. Akibatnya, lebih dari 70.000 orang Indian diusir dari tanahnya sehingga mengakibatkan ribuan orang meninggal.

WHO'S THE REAL TERORIS RELIGION ON THE HISTORY FACT ?

Apakah Islam masih mau dibilang haus darah, ataukah para koboi Amerika itu yang haus darah?

Korban Rwnda
Di Rwanda, kurang lebih 800.000 suku Tutsi menjadi korban pembantaian terencana oleh tokoh- tokoh militan suku Hutu, bahkan sebagian suku Hutu sendiri yang beraliran moderat, dalam arti tidak memusuhi suku Tutsi, juga menjadi korban pembantaian tersebut.

Korban Perang Dunia Kedua
Di tahun 1945, jumlah populasi umat manusia di muka bumi tercatat sebanyak 1, 9 milyar orang (1.971.470.000 jiwa). Di masa itu terjadi perang dunia kedua, tercatat jumlah korban jiwa mencapai angka fantastis, tidak kurang dari 62 juta orang, tepatnya 62, 537, 400 jiwa. Itu sama saja pembunuhan 3, 17% jumlah populasi umat manusia di muka bumi.
Dan perang itu melibatkan negara adidaya saat itu, yang nota bene bukan negeri Islam. Masihkah kita menuduh Islam sebagai agama peperangan? Pernahkah peradaban Islam melahirkan perang dunia?

Korban Pembantaian Yahudi di Palestina
Kelompok teroris Yahudi pimpinan Menachem Begin dengan anggota-anggotanya, antara lain Ariel Sharon, pada tahun 1948 pernah membantai 1.000 orang Arab penduduk Deir Yassin, selatan Jerusalem.
Dan Ariel Sharon ketika menjabat Menteri Panglima Angkatan Bersenjata Israel, terlibat pembantaian 3.000 warga sipil Palestina di kamp pengungsi Sabhra dan Shatila, selatan Lebanon tahun 1982.
Itu bukan perang tapi pembantaian. Pasukan bengis Yahudi Israel datang ke Palestina dan menembaki warga sipil yang tidak berdosa. Masih pulakah kita katakan Islam sebagai agama haus darah? Dan apakah kita masih ingin bilang bahwa Yahudi itu ramah, penuh kasih dan lemah lembut?

Korban Serbia di Bosnia
Pasukan Serbia dipimpin oleh Slobodan Milosevic melakukan operasi pembersihan etnis secara sistematis di kota-kota yang dikuasainya selama perang berlangsung. Sedikitnya 200.000 orang tewas dalam perang empat tahun tersebut.
Dan penduduk Bosnia Herzegoviaberagama Islam, sejak zaman khilafah Turki Utsmani.

WHO'S THE REAL TERORIS RELIGION ON THE HISTORY FACT ?

Siapakah yang membantai 800.000 warga muslim yang sudah menyerah di palestina hanya dalam waktu 3 hari?
Siapakah yang membantai 1.500.000 muslim yang menyerah di spanyol atas perintah Queen Issabella III?
Siapakah yang membantai ribuan suku aboriginal(penduduk asli) di Amerika Utara dan Australia agar supaya mereka bisa mengambil alih tanah dan harta mereka ?
Siapakah yang membantai jutaan manusia penduduk Amerika selatan?
Siapakah yang membantai jutaan manusia dalam perang dunia ke I?
Siapakah yang membantai 6 Juta orang yahudi di perang dunia ke II?
Siapakah yang membantai 2 juta orang kristen Polandia di perang dunia ke II?
Siapakah yang membantai 6 Juta penduduk China ?
Siapakah yang membantai 2 Juta penduduk Kamboja?
Siapakah yang membantai 2 Juta Penduduk pilipina saat mereka menjajahnya?
Siapakah yang membantai lebih dari 0.5 juta penduduk tibet dalam 6 dekade terakhir?
Siapakah yang membantai 2 juta warga Vietnam dalam perang vietnam?
Siapakah yang menggunakan bahan kima dan senjata biologi untuk memusnahkan warga vietnam?
Siapakah yang membantai ribuan orang dengan menjatuhkan bom nuklis di jepang menewaskan beribu-ribu penduduk Hirosima dan Nagasaki?
Siapakah yang membantai 2 Juta penduduk Afika di Rwanda, Sierra, Leone, Burundi and Congo Dalam waktu 2 dekade terakhir?
Siapakah yang menyebabkan lebih dari 9.5 juta manusia menjadi pengungsi yang terlantar di afrika?
Siapakah yang membantai dan merampas tanah dari White farmers di Zimbabwe?
Siapakah yang menciptakan NUKLIR, SENJATA BIOLOGI DAN SENJATA KIMIA pembunuh masal?
Siapakah yang menjual Bom-bom yang muntakhir dan mesin pembunuh terbaik di dunia?
Siapakah yang membantai Orang kulit hitam di Amerika dan tidak menganggap mereka manusia sampai dengan tahun 1960?
Siapakah yang tidak menganggap wanita sebagai manusia hingga tahun 1940?

SEKARANG KITA LIHAT SIAPA SIH PROLETAR-TERORIS YG SEBENARNYA, APAKAH MEREKA TERINSPIRASI AYAT-AYAT INI?

Hukum perang dalam Bible disebutkan bahwa :
1. Dalam penyerbuan kepada musuh, terlebih dahulu harus ditawarkan perdamaian. Jika musuh menerima berdamai, maka musuh tersebut harus dijadikan sebagai budak pekerja rodi. Tapi jika musuh tidak mau berdamai, maka harus dikepung dan diperangi habis – habisan. Seluruh penduduk laki-laki harus ditumpas dengan pedang, sedang anak-anak, wanita dan hewan-hewannya boleh dijarah dan dirampas sebagai harta rampasan perang. Untuk beberapa suku lainnya, maka semua yang bernafas harus ditumpas.
(Ulangan 20:16-17)

“Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa yang didirikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apapun yang bernafas, melainkan harus kau tumpas sama sekali,”.
2. Dalam kitab Bilangan, juga disebutkan hukum peperangan, yaitu yang harus dibunuh adalah laki-laki dan perempuan yang sudah pernah bersetubuh. Sedangkan perempuan yang belum pernah bersetubuh (perawan), boleh diambil bagi mereka.
(Bilangan 31:17-18).

“Maka sekarang bunuhlan semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh.
Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.”
3. Dalam sejarah Israel, sebagaimana termaktub dalam Alkitab disebutkan bahwa ketika menyerbu Yerikho, Tuhan telah menyerahkan nasib Yerikho kepada Nabi Yosua. Dalam penaklukan Yerikho, maka semua manusia dan hewan ternak ditumpas habis, tak satupun yang dibiarkan hidup.
(Yosua 6:21).

“Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda, sampai kepada lembu, domba dan keledai.”
4. Perlakuan yang sama juga dilakukan Yosua kepada kerajaan Makeda.
(Yosua : 10:28)

“Pada hari itu Yosua merebut Makeda dan kota itu dipukulnya dengan mata pedang, juga rajanya. Kota itu dan semua makhluk yang ada di dalamnya ditumpasnya, tak ada seorangpun yang dibiarkannya lolos. Dan raja Makeda diperlakukannya seperti telah diperlakukannya Raja Rerikho.” .
5. Membunuh siapa saja
Imamat 24: 16 "dan dihukum mati. Siapa saja yang mengutuk TUHAN harus dilempari dengan batu sampai mati oleh seluruh jemaat. Hukum itu berlaku untuk orang Israel maupun untuk orang asing yang sudah menetap di Israel."
1 Samuel 15: 3 "jadi, pergilah dan seranglah orang Amalek dan hancurkanlah segala milik mereka. Janganlah tinggalkan sesuatu apa pun; bunuhlah semua orang laki-laki, wanita, anak-anak dan bayi; juga sapi, domba, unta dan keledai.’‘"

JAWABAN KAMI TANPA RASA DENDAM DAN BENCI ATAS PERBUATAN KAUM2 DI LUAR UMAT ISLAM YG SANGAT MENGERIKAN DAN BERLUMURAN DARAH!!...

JAWABAN :

Bangsa yang meng-klaim dirinya sebagai umat KRISTEN, KRISTEN yang meng-klaim agamanya sebagai agama kasih
Sebagian besar terror dan pembataian diatas disebabkan oleh mereka. Namun Orang Kristen masih beralasan bahwa penyebaran agama kristen dilakukan dengan kasih.

PADA KENYATAANNYA, PENYEBARAN KRISTEN DI DUNIA DILAKUKAN OLEH IMPERIALISME BRISTISH
, SPANYOL, BELANDA, PORTUGAL DAN AMERIKA. YAKNI DENGAN MENGGUNAKAN MOTTO :

"Gold, Glory, Gospel trough the world" EMAS, KEMULIAAN DAN PUJIAN DISELURUH DUNIA

Mana buktinya kalau Islam itu haus darah dan memerintahkan pembunuhan? Semua itu hanya tuduhan yang tidak jelas ujung pangkalnya, buatan orang-orang kafir yang pandai menipu. Mereka mencari-cari alasan bahwa Islam itu haus darah, ternyata argumentasi mereka mentah

Justru kehidupan di luar Islam adalah kehidupan yang penuh bersimbah darah yang menjijikkan.

BAGAIMANA ALQURAN MEMANDANG FENOMENA INI?

"Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." (QS.Al-Baqarah [2] : 217)

Sudah jelas bahayanya sebegitu besar, namun betapa mengherankannya ketika ada yang bergembira ria karena dipercaya dan didanai oleh pihak kafirin untuk menggarap Ummat Islam.

"Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya." (QS. Ali Imran [3] : 118)

هَا أَنْتُمْ أُولَاءِ تُحِبُّونَهُمْ وَلَا يُحِبُّونَكُمْ وَتُؤْمِنُونَ
بِالْكِتَابِ كُلِّهِ وَإِذَا لَقُوكُمْ قَالُوا ءَامَنَّا وَإِذَا خَلَوْا
عَضُّوا عَلَيْكُمُ الْأَنَامِلَ مِنَ الْغَيْظِ قُلْ مُوتُوا بِغَيْظِكُمْ
إِنَّ اللَّهَ عَلِيمٌ بِذَاتِ الصُّدُورِ (119).
"Beginilah kamu, kamu menyukai mereka, padahal mereka tidak menyukai kamu, dan kamu beriman kepada kitab-kitab semuanya. Apabila mereka menjumpai kamu, mereka berkata, 'Kami beriman'; dan apabila mereka menyendiri, mereka menggigit ujung jari lantaran marah bercampur benci terhadap kamu.
Katakanlah (kepada mereka), 'Matilah kamu karena kemarahanmu itu'. Sesungguhnya Allah mengetahui segala isi hati."(QS. Ali Imran [3] : 119)

إِنْ تَمْسَسْكُمْ حَسَنَةٌ تَسُؤْهُمْ وَإِنْ تُصِبْكُمْ سَيِّئَةٌ يَفْرَحُوا
بِهَا وَإِنْ تَصْبِرُوا وَتَتَّقُوا لَا يَضُرُّكُمْ كَيْدُهُمْ شَيْئًا إِنَّ
اللَّهَ بِمَا يَعْمَلُونَ مُحِيطٌ (120).

"Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka
kerjakan." (QS. Ali Imran [3] : 120)

Ayat-ayat yang mulia ini mengungkapkan hakekat kaum kafir dan apa yang mereka sembunyikan dari kaum muslimin yang berupa kebencian dan siasat untuk melawan kaum muslimin seperti tipu daya dan pengkhianatan. Dan ayat ini juga mengungkapkan tentang kesenangan mereka bila kaum muslimin mendapat musibah.

Dengan berbagai cara mengganggu ummat Islam. Bahkan kaum kuffar tersebut memanfaatkan kepercayaan ummat Islam kepada mereka dengan menyusun rencana untuk memojokkan dan membahayakan ummat Islam.

Plus ::>>

Mereka yg buat senjata, mereka yg mulai perang, mereka yg buat skenario. Coba aja lihat film2 amerika yg kebanyakan gak jauh dr kekerasan, senjata dan perang bo'ong2an, sdh cukup menggambarkan bhw mrk bangsa yg cinta perang, suka action dan suka mendramatisir masalah.

Anti Teroris adalah Suatu Konspirasi besar yg menebar ketakutan oleh negara Amerika, Mereka menyakiti manusia (baik langsung maupun tak langsung), merusak moral manusia dan menimbulkan kepanikan...mereka adalah Kaum Kafir (Yahudi dan Nasrani).

Selamatkan Indonesia Dan Waspadalah !!


Please Like & Share !!

ADA APA DENGAN KEPOLISIAN KITA..POLWAN DI LARANG KENAKAN JILBAB ??

[Sutarman Lengser] Mabes Polri Kembali Beri Edaran: Polwan Dilarang Kenakan Jilbab! -Apa apa dengan Kepolisian Kita

Mabes Polri Kembali Beri Edaran: Polwan Dilarang Kenakan Jilbab!
Mabes Polri kembali melayangkan surat ke setiap Polda seluruh Indonesia. Intinya, ditegaskan kembali Polwan dilarang menggunakan jilbab.

Surat edaran itu dikeluarkan Polda Riau dengan klarifikasi 'biasa' tertanggal 19 Januari 2015 oleh Kapolda Riau, Brigjen Dolly Bambang. Surat edaran itu merupakan surat lanjutan berdasarkan arahan dari Mabes Polri.


Berikut isi surat edaran tersebut. Satu: Peranturan pemerintah momor 2 tahun 2003 tentang peraturan disiplin anggota Polri.
Dua: Surat keputusan No SKEP/720/IX/2005 Tgl 30 September 2005 tentang penggunaan pakaian dinas seragam Polri dalam berpakaian dinas.

Tiga: Surat telegram Kapolri Nomor ST/244/XII/2014 tanggal 5 Desember
2014 tentang penertiban dan menanamkan disiplin personil Polwan dalan berpakaian dinas.

Empat: Surat AS SDM Kapolri nomor B/2544/XV/2014/SSDM tgl 28 November 2014 perihal penggunaan pakaian jilbab bagi Polwan.
Sehubungan butir diatas, disampaikan kepada alamat di atas bahwa masih banyak ditemukan pengguna Gampol khususnya bagi Polwan dan PNS wanita yang tidak sesuai ketentuan yang telah ditetapkan denhan temuan sebagai berikut. Adanya penggunaan jilbab bagi Polwan tidak dibenarkan karena belum ada regulasinya

Sumber : http://www.bsukses.com/2015/01/sutarman-lengser-mabes-polri-kembali.html

1] : "Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." (QS.Al-Baqarah [2] : 217)

2] : "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya." (QS. Ali Imran [3] : 118)

Ke dua ayat di atas nyata dari dahulu diturunkan sampai akhir zaman !!

Inilah akibat salah pilih pemimpin
Jelas jelas dari awal pandai berdusta kenapa juga di pilih
Akhirnya Umat mayoritas muslim di indonesia di batasi kebebasan beragamanya

Sudah tak asing lagi hukum bisa di beli..Politik rezim dagelan di kuasai jongos komunis antek asing / aseng
Miris sekali mereka tertifu apa yg di sebut revolusi mental bobrok


Please Like & Share !

Senin, 19 Januari 2015

HEBOH : JOKOWI LANTIK TEMAN SMP JADI ANGGOTA WANTIMPRES

Sembilan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Senin (19/1) siang.

Sembilan nama itu yakni Rusdi Kirana (Bos Lion Air/Waketum PKB), Hasyim Muzadi (mantan Ketum PB NU), Soeharso Monoarfa (politikus senior PPP), Sidarto Danusubroto (mantan ketua MPR/poltikus PDIP), Yusuf Kartanegara (PKPI), Subagyo HS (mantan Kastaf TNI AD), Sri Adiningsih (Guru Besar FE UGM), Abdul Malik Fajar (mantan Rektor Universitas Malang), dan Jan Darmadi (NasDem).

Sri Adiningsih merupakan teman sekolah Jokowi sewaktu SMP di Surakarta.


Sri sendiri pernah mengakui memang dia teman sekolah Jokowi. "Iya benar saya teman Jokowi waktu SMP, tapi saya tidak sekelas," ujar Sri, di Jakarta, 21 Oktober 2014.

Sri juga memuji Jokowi sebagai sosok sederhana, tekun, pekerja keras. "Kalau sama teman suka membantu," kata Sri, akademisi kelahiran Surakarta, 11 Desember 1960 itu. (sam/jpnn)

Sumber : http://m.jpnn.com/news.php?id=282320

PARAH EMANG DIA KIRA NEGERI INI DI MERDEKA KAN OLEH NENEK MOYANG NYA..
ORANG YANG BUKAN AHLINYA KOK BISA DI KASIH JABATAN EMPUK


Klik Like & Share !

MENGUAK KONSPIRASI JAHAT 'AS' TERHADAP MENTERI KESEHATAN INDONESIA, TENTANG VIRUS FLU BURUNG [H5NI]

::BONGKAR::

“Pemerintah AS dikabarkan menjanjikan imbalan peralatan militer berupa senjata berat atau tank jika Pemerintah RI bersedia menarik buku Siti Fadilah Supari setebal 182 halaman itu. Majalah The Economist London menempatkan Fadilah sebagai tokoh pendobrak yang memulai revolusi dalam menyelamatkan dunia dari dampak flu burung.”

Pada tahun 2005-2009 lalu, Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari (59) membuat gerah World Health Organization (WHO) dan Pemerintah Amerika Serikat (AS).

Fadilah berhasil menguak konspirasi AS dan badan kesehatan dunia itu dalam mengembangkan senjata biologi dari virus flu burung, Avian influenza (H5N1).

Setelah virus itu menyebar dan menghantui dunia, perusahaan-perusahaan dari negara maju memproduksi vaksin lalu dijual ke pasaran dengan harga mahal di negara berkembang, termasuk Indonesia.

Fadilah menuangkannya dalam bukunya berjudul Saatnya Dunia Berubah! Tangan Tuhan di Balik Virus Flu Burung.

Selain dalam edisi Bahasa Indonesia, Siti juga meluncurkan buku yang sama dalam versi Bahasa Inggris dengan judul It’s Time for the World to Change.

Konspirasi tersebut, kata Fadilah, dilakukan negara adikuasa dengan cara mencari kesempatan dalam kesempitan pada penyebaran virus flu burung.

“Saya mengira mereka mencari keuntungan dari penyebaran flu burung dengan menjual vaksin ke negara kita,” ujar Fadilah kepada Persda Network di Jakarta.

Situs berita Australia, The Age, mengutip buku Fadilah dengan mengatakan, Pemerintah AS dan WHO berkonpirasi mengembangkan senjata biologi dari penyebaran virus avian H5N1 atau flu burung dengan memproduksi senjata biologi.

Karena itu pula, bukunya dalam versi bahasa Inggris menuai protes dari petinggi WHO. “Kegerahan” itu saya tidak tanggapi, betul apa nggak, mari kita buktikan.”

“Kita bukan saja dibikin gerah, tetapi juga kelaparan dan kemiskinan. Negara-negara maju menidas kita, lewat WTO, lewat Freeport, dan lain-lain. Coba kalau tidak ada, kita sudah kaya,” ujarnya.

Fadilah mengatakan, edisi perdana bukunya dicetak masing-masing 1.000 eksemplar untuk cetakan bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Total sebanyak 2.000 buku.

“Saat ini banyak yang meminta, jadi dalam waktu dekat saya akan mencetak cetakan kedua dalam jumlah besar. Kalau cetakan pertama dicetak penerbitan kecil, tapi untuk rencana ini saya sedang mencari dan membicarakan dengan penerbitan besar,” katanya.



Selain mencetak ulang bukunya, perempuan kelahiran Solo, 6 November 1950, mengatakan telah menyiapkan buku jilid kedua.

“Saya sedang menulis jilid kedua. Di dalam buku itu akan saya beberkan semua bagaimana pengalaman saya. Bagaimana saya mengirimkan 58 virus, tetapi saya dikirimkan virus yang sudah berubah dalam bentuk kelontongan”, ujarnya.

“Virus yang saya kirimkan dari Indonesia diubah-ubah Pemerintahan George Bush,” ujar menteri kesehatan pertama Indonesia dari kalangan perempuan ini.

Siti enggan berkomentar tentang permintaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang memintanya menarik buku dari peredaran.

“Bukunya sudah habis. Yang versi bahasa Indonesia, sebagian, sekitar 500 buku saya bagi-bagikan gratis, sebagian lagi dijual ditoko buku. Yang bahasa Inggris dijual,” katanya sembari mengatakan, tidak mungkin lagi menarik buku dari peredaran.

Pemerintah AS dikabarkan menjanjikan imbalan peralatan militer berupa senjata berat atau tank jika Pemerintah RI bersedia menarik buku setebal 182 halaman itu.

Mengubah Kebijakan apapun komentar pemerintah AS dan WHO, Fadilah sudah membikin sejarah dunia. Gara-gara protesnya terhadap perlakuan diskriminatif soal flu burung, AS dan WHO sampai-sampai mengubah kebijakan fundamentalnya yang sudah dipakai selama 50 tahun.

Perlawanan Fadilah dimulai sejak korban tewas flu burung mulai terjadi di Indonesia pada 2005. Majalah The Economist London menempatkan Fadilah sebagai tokoh pendobrak yang memulai revolusi dalam menyelamatkan dunia dari dampak flu burung.

“Menteri Kesehatan Indonesia itu telah memilih senjata yang terbukti lebih berguna daripada vaksin terbaik dunia saat ini dalam menanggulangi ancaman virus flu burung, yaitu transparansi,” tulis The Economist.

The Economist, seperti ditulis Asro Kamal Rokan di Republika edisi Maret 2008 lalu, mengurai, Fadilah mulai curiga saat Indonesia juga terkena endemik flu burung 2005 silam.

Ia kelabakan. Obat tamiflu harus ada. Namun aneh, obat tersebut justru diborong negara-negara kaya yang Tidak terkena kasus flu burung.

Di tengah upayanya mencari obat flu burung, dengan alasan penentuan diagnosis, WHO melalui WHO Collaborating Center (WHO CC) di Hongkong memerintahkannya untuk menyerahkan sampel spesimen.

Mulanya, perintah itu diikuti Fadilah. Namun, ia juga meminta laboratorium litbangkes melakukan penelitian. Hasilnya ternyata sama. Tapi, mengapa WHO meminta sampel dikirim ke Hongkong?

Fadilah merasa ada suatu yang aneh. Ia terbayang korban flu burung di Vietnam. Sampel virus orang Vietnam yang telah meninggal itu diambil dan dikirim ke WHO untuk dilakukan risk assessment, diagnosis, dan kemudian dibuat bibit virus.

Dari bibit virus inilah dibuat vaksin. Dari sinilah, ia menemukan fakta, pembuat vaksin itu adalah perusahaan-perusahaan besar dari negara maju, negara kaya, yang tak terkena flu burung.

Mereka mengambilnya dari Vietnam, negara korban, kemudian menjualnya ke seluruh dunia TANPA IZIN.. Tanpa kompensasi.

Fadilah marah. Ia merasa kedaulatan, harga diri, hak, dan martabat negara-negara tak mampu telah dipermainkan atas dalih Global Influenza Surveilance Network (GISN) WHO.

Badan ini sangat berkuasa dan telah menjalani praktik selama 50 tahun. Mereka telah memerintahkan lebih dari 110 negara untuk mengirim spesimen virus flu ke GISN tanpa bisa menolak. Virus itu menjadi milik mereka, dan mereka berhak memprosesnya menjadi vaksin!

Di saat keraguan atas WHO, Fadilah kembali menemukan fakta bahwa para ilmuwan tidak dapat mengakses data sequencing DNA H5N1 yang disimpan WHO.

Data itu, uniknya, disimpan di Los Alamos National Laboratoty di New Mexico, AS. Di sini, dari 15 grup peneliti hanya ada empat orang dari WHO, selebihnya tak diketahui.

Ternyata ini berada di bawah Kementerian Energi AS. Di lab inilah duhulu dirancang bom atom Hiroshima. Lalu untuk apa data itu ? Untuk vaksin atau senjata kimia ?

Fadilah tak membiarkan situasi ini. Ia minta WHO membuka data itu. Data DNA virus H5N1 harus dibuka, tidak boleh hanya dikuasai kelompok tertentu. Ia berusaha keras. Dan, berhasil.

Pada 8 Agustus 2006, WHO mengirim data itu. Ilmuwan dunia yang selama ini gagal mendobrak ketertutupan Los Alamos, telah memujinya! Majalah The Economist menyebut peristiwa ini sebagai revolusi bagi transparansi.

Illuminati Card Game / Jurus Freemason dalam mengubah tatanan dunia....- Epidemic Tidak berhenti di situ. Siti Fadilah terus mengejar WHO agar mengembalikan 58 virus asal Indonesia, yang konon telah ditempatkan di Bio Health Security, lembaga penelitian senjata biologi Pentagon.

Ini jelas tak mudah. Tapi, ia terus berjuang hingga tercipta pertukaran virus yang adil, transparan, dan setara.

Ia juga terus melawan dengan cara tidak lagi mau mengirim spesimen virus yang diminta WHO, selama mekanisme itu mengikuti GISN, yang imperialistik dan membahayakan dunia.

Dan, perlawanan itu tidak sia-sia. Meski Fadilah dikecam WHO dan dianggap menghambat penelitian, namun pada akhirnya dalam sidang Pertemuan Kesehatan Sedunia di Jenewa Mei 2007, International Government Meeting (IGM) WHO akhirnya menyetujui segala tuntutan Fadilah, yaitu sharing virus disetujui dan GISN dihapuskan.

## Jejak Chemtrail di langit Jakarta ##

Jejak-jejak kimia berupa asap “ Tak Alamiah ” dari kondensasi pesawat berupa awan memanjang (chemical trails/chemtrails) yang disemprotkan pesawat asing kadang juga berisi aerosol bermuatan virus maut yang sengaja disemprotkan.

Chemtrails sering disemprotkan di atas langit Jakarta untuk “mempersiapkan” warga Jakarta dan sekitarnya “menerima” virus flu burung (H5N1) yang telah dimodifikasi. Bagaimana kelanjutannya ? Silahkan baca: Depopulasi Dunia: Pesawat Semprot Zat Kimia Berupa “Chemtrails” di Angkasa (The Economist/icc.wp.com)


Wajib Sebarkan dan Waspadalah Terhadap Konspirasi Jahat Orang-Orang Kafir Di Negara2 Muslim.



Klik Like & Share !

Sabtu, 17 Januari 2015

INI TENTANG "BONEKA POLITIK"


1]. Sebuah boneka
Berbaju kotak merah muda
Rebah di pinggir kota

2]. Boneka tak bisa bersuara
Kecuali satu dua kata

3]. Boneka tak punya wacana
Kecuali tentang dirinya

4]. Boneka tak punya pikiran
Karena otaknya utuh tersimpan

5]. Boneka tak punya rasa
Karena itu milik manusia

6]. Boneka tak punya hati
Karena memang benda mati

7]. Boneka tak punya harga diri
Apalagi nurani

8]. Dalam kamus besar boneka
Tak ada  kata jujur, percaya dan setia

9]. Boneka bebas diperjualbelikan
Tergantung penawaran

10]. Boneka jadi alat mainan
Bobok-bobokan atau lucu-lucuan

11]. Boneka mengabdi pada sang tuan
Siang dan malam

12]. Boneka bisa dipeluk mesra
Boneka bisa dibuang kapan saja

13]. Sebuah boneka
Tak punya agenda
Kecuali kemauan pemiliknya

14]. Boneka Politik
Merupakan Pelayan Para korporat

15]. Selalu jadi pengkhianat
Terhadap amanah rakyat

Sungguh Sunguh Memalukkan !!

16]. #Save NKRI Dan Pribumi Tercinta !!


Please Like & Share!

TIGA CINTA PUTRI ISTANA.

Lika-liku duka dan bahagia.

MEGAWATI terkejut ketika membaca sebuah pengumuman di harian Kompas, 5 Juli 1972, yang disodorkan Tempo. Sambil mengamati tulisan di halaman sebelas dalam kolom ukuran 9 x 6 sentimeter, ia mundur sedikit, kemudian membenahi letak kacamatanya.

Tertulis di situ, ”Telah menikah, Hassan Gamal A.H. Dengan Nj. Megawati Soekarnoputri”. Kepada Tempo, Jumat dua pekan lalu, calon presiden nomor urut satu itu mengaku masih ingat pada peristiwa ketika dia menikah dengan Hassan.

”Namanya juga riwayat hidup,” kata Megawati. Namun ia hanya menggeleng ketika ditanyai apakah masih menjalin hubungan dengan mantan suaminya itu. Ketika itu, kabar pernikahan Megawati dengan mantan diplomat Mesir sekaligus pengusaha ini menjadi sorotan media massa.

Laporan khusus majalah Tempo kala itu menyebutkan pernikahan ini dilakukan secara diam-diam di Kantor Urusan Agama Sukabumi, Jawa Barat. Keluarga Soekarno membantah pernikahan tersebut hingga akhirnya dibatalkan pengadilan.


MEGAWATI pertama kali menikah dengan Surindro Suprijarso—yang biasa dipanggil ”Mas Patjul”. Surindro adalah lulusan terbaik dari Akademi Angkatan Udara Republik Indonesia. Perawakannya tinggi, dengan rambut model berjambul.

Perkenalan Megawati dengan Surindro dijembatani Guntur Soekarnoputra—putra sulung Bung Karno. ”Dia (Surindro) temannya Mas To (sapaan Guntur),” kata Rachmawati Soekarnoputri.

Pada 1968, Megawati ikut suaminya tinggal di Madiun, Jawa Timur. Di sana dia menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak pertamanya, Mohammad Rizki Pratama. Mega mengatakan, terlalu berisiko jika saat itu ia aktif di dunia politik. ”Kalau saya aktif, bisa masuk penjara,” katanya.

Kemudian kabar buruk itu datang. Ketika Mega mengandung anak kedua, Surindro mengalami kecelakaan. Pesawat Skyvan T-701 yang dikendalikannya terempas di perairan Biak, Papua, pada 22 Januari 1970. Letnan satu itu, beserta tujuh awaknya, tak diketahui nasibnya. Hanya reruntuhan pesawat yang ditemukan. Mega dirundung duka. ”Dia berkabung cukup lama,” kata Rachmawati.

Kedukaan itu kemudian berganti dengan pengumuman yang menggemparkan tadi. Pernikahan Megawati dengan Hassan memicu kontroversi dalam keluarga. Ibunda Megawati, Fatmawati, membantah pernikahan itu. Dasarnya, suami pertama Megawati, Surindro, belum pasti meninggal.

Bagi keluarga Fatmawati, Hassan bukan orang baru. Rumahnya di kawasan Kebayoran Baru hanya berjarak 15 menit berjalan kaki dari kediaman Fatmawati. Menurut Guntur, perkenalan dengan Hassan terjadi ketika Hassan menyatakan dukacita atas wafatnya Bung Karno. ”Kami tidak curiga,” kata Guntur. Lagi pula, Guntur melanjutkan, ”Dia dari kedutaan Mesir, sementara Presiden Gamal Abdul Nasser dan Anwar Sadat adalah sahabat Bung Karno.”

Keluarga Soekarno kemudian menyewa seorang pengacara, Sumadji, untuk membatalkan pernikahan itu. Hassan berkeras. Baginya, pernikahannya dengan Megawati di depan penghulu Muhammad Cholil Fathurrohman itu sah.

Tapi kenyataan berbicara lain. Perkimpoian Megawati dengan Hassan hanya bertahan tiga bulan. Pengadilan Tinggi Agama Jakarta membatalkan pernikahan mereka. Hasan menyerah.

Kembalilah Mega sendiri dan mengurus kedua putranya—M. Rizki Pratama dan Mohammad Prananda—di Madiun. Cinta Mega kepada Surindro tak pernah pupus. Ia masih menyimpan dan sesekali menengok pakaian seragam, foto, helm penerbang, dan surat terakhir Mas Patjul yang ditulis menjelang kepergiannya ke Papua. ”Ada di satu ruangan tersendiri,” kata Erros Djarot, yang menjadi penasihat politik Megawati selama tujuh tahun.

TASTAFVIAN Kiemas, suami ketiga Megawati, lahir di Jakarta, 31 Desember 1942, dari pasangan Tjik Agus Kiemas dan Hamzatun Rusjda. Ketika kuliah di Universitas Sriwijaya, Taufiq—nama panggilan Tastafvian—menjadi Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Palembang, pada 1963.

Selain aktif di GMNI, Taufiq bergabung dengan Inti Pembina Jiwa Revolusi, organisasi yang menegakkan ajaran Soekarno. Di organisasi inilah dia berkenalan dan dekat dengan Guntur, putra sulung Bung Karno.

Ketika isu anti-Partai Komunis Indonesia beralih menjadi anti-Soekarno, pengagum Bung Karno ini diciduk aparat. Taufiq ditahan di Markas Corps Polisi Militer Kodam Sriwijaya pada 1966. Dia mendekam di dalam ruang tahanan berukuran 6,25 meter persegi, berdesakan dengan sepuluh tahanan lain.

Di balik terali besi, Taufiq sempat menunjukkan selembar koran yang menampilkan foto Megawati. ”Ini calon ayu (kakak perempuan) kau,” kata Taufiq kepada sahabatnya, Adjis Saip. ”Kalau tak percaya, lihat saja nanti.”

Setahun kemudian, Taufiq keluar dari tahanan dengan jaminan Jenderal Abdul Haris Nasution dan Letnan Jenderal Alamsjah Ratu Perwiranegara. Kedua jenderal itu kawan lama ayah Taufiq.

Pada awal Juli 1971, beberapa bulan setelah kecelakaan pesawat Surindro, Guntur bersama beberapa sahabatnya, termasuk Taufiq, berziarah ke makam Bung Karno di Blitar, Jawa Timur. Seusai berziarah, Guntur mengajak Taufiq mampir ke kompleks perumahan TNI Angkatan Udara di Madiun. ”Di situ saya berkenalan dengan Megawati,” kata Taufiq.

Megawati mengatakan, sebelum perkenalan itu, Guntur pernah bilang akan mengenalkan temannya, si Bule. ”Saya baru tahu yang dimaksud si Bule adalah Taufiq,” kata Megawati. Taufiq disebut si Bule karena postur tubuhnya jangkung dan kulitnya putih.

Dari situlah kedekatan mereka dimulai. Keduanya memutuskan menikah pada akhir Maret 1973. Pesta pernikahan berlangsung sederhana di Panti Perwira, Jakarta Pusat. Dari pasangan ini, lahir Puan Maharani.

Taufiq dan Megawati kemudian sama-sama aktif di dunia politik. Mereka pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat pada 1987. Selain berpolitik, Taufiq mengelola sejumlah pompa bensin.

http://forum.kompas.com/nasional/21872-tempo-laporkan-kisah-3-cinta-megawati-dengan-3-suaminya.html

*********************************************************************************

Berarti perjalanan hidup ibu Megawati memang penuh dengan lika-liku laki-laki ...
Begitulah Sejarahnya Kawan..!@#$%^


Please Like & Share !!

12 YANG DI BUNUH, HEBOH..RATUS RIBUAN UMAY MUSLIM DI BANTAI, BUNGKAM..??

Judul di atas bukan mengada-ada, tapi kenyataan yang kita lihat dan saksikan hari ini. Untuk belasan orang yang terbunuh, para ‘pemimpin dunia’ berkumpul menggalang solidaritas di Paris, Prancis, Ahad (11/1) kemarin. Bahkan pemimpin negara Muslim pun ikut larut dalam aksi pawai dukungan terhadap para peleceh Islam dan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam yang dieksekusi mati oleh penyerangnya di kantor majalah itu, Charlie Hedbo, Rabu (7/1) lalu.

Paradoks! Satu kata ini cukup untuk mengungkap kelakuan mereka yang disebut sebagai para ‘pemimpin dunia’ itu. Lebih dari 40 ‘pemimpin dunia’ diberitakan mengikuti aksi solidaritas bersama ratusan ribu–beberapa media menyebutnya satu jutaan–massa itu. Selain tuan rumah, presiden dan perdana menteri Prancis, juga ada Perdana Menteri Italia, PM Inggris, Kanselir Jerman, Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas, PM penjajah Zionis Benjamin Netanyahu, dan lainnya. Mereka bergandengan tangan, seakan saling menguatkan.


Paradoks! Mahmoud Abbas ‘satu aksi bersama’ dengan pemimpin Zionis yang menjajah Palestina. Bisa-bisanya dia bersama pemimpin penjajah negerinya yang baru beberapa bulan lalu membantai ribuan rakyat Palestina, khususnya di Gaza. Bagaimana perasaan Abbas, atau dia memang sudah hilang rasa ketika bersama-sama pembunuh rakyatnya.

Paradoks! Kehebohan yang luar biasa. Hanya lantaran belasan yang dibunuh, sementara ratusan ribu umat Islam yang dibantai, di Suriah, Palestina, Myanmar, Afrika Tengah, Mesir, Irak, dan lainnya, mereka semua gagap, kegigit lidah, kalau tak bisa dibilang bungkam sejuta bahasa! Pernahkah mereka, para begundal, yang disebut sebagai ‘pemimpin dunia’ itu berkumpul untuk menggalang solidaritas pembantaian ratusan ribu Muslim?

Paradoks! Tak ada hak asasi manusia (HAM), lantaran yang dibunuhi adalah Muslim. Apa peran mereka ketika Muslim Afrika Tengah dibantai? Mana suara mereka saat preman Mesir Al-Sisi dengan enaknya mengeluarkan perintah biadab untuk menyemburkan darah Muslim? Ke mana mata mereka dipalingkan saat ribuan bahkan ratusan ribu Muslim Suriah terlantar dan dibantai rezim jahat Syiah Nushariyah pimpinan Basyar Asad?

Paradoks! Di mana otak mereka ketika penjajah Zionis menggempur dan memorakporandakan Gaza, serta melahirkan banyak yatim-piatu, lantaran para orang tua dari anak-anak itu harus menutup mata untuk selamanya? Mana wajah mereka di kala Muslim Rohingya tertatih-tatih dan terlantar menanggung penderitaan yang teramat parah, terusir dari tanah air mereka sendiri, akibat pembersihan etnis yang dilancarkan penguasa dan ekstremis Budhis Myanmar? Ke mana nurani mereka ketika penguasa Cina mengekang dan melarang Muslim Uighur melaksanakan syariat Islam?

Paradoks! 12 yang dibunuh, heboh! Ratusan ribu Muslim dibantai, bungkam! {salam-online.com}

Mari Belajar Cerdas..Muslim jangan kalah oleh konspirasi jahat para orang kafir


Please Like & Share !

MUHAMMADIYAH TOLAK KERJASAMA WAKAF IRAN DAN INDONESIA

KONSELOR Bidang Kebudayaan Besar Iran kembali mengunjungi Kementerian Agama, Senin (12/1/2015), untuk melakukan kerjasama pengelolaan Wakaf. Kehadiran perwakilan Iran diterima Dirjen Bimas Islam, Machasin.

Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari kedatangan atase Kebudayaan Iran, pada 30 Desember 2014.

Kepada Machasin, Hujjatollah Ibrahim menyampaikan keinginannya untuk melakukan kerjasama budaya dan pengembangan wakaf dengan pemerintah Indonesia.


Ibrahim berharap akan terjadi saling tukar pengalaman tentang wakaf antara Indonesia dan Iran, serta saling tukar pengetahuan tentang pola pengembangan wakaf.

Namun, penjajakan kerjasama ini ditentang oleh ormas Islam. Ketua PP Muhammadiyah, Prof Dr Yunahar Ilyas, Lc M.Ag mempertanyakan apa dasar Syiah mau bekerjasama dengan negeri Ahlussunah seperti Indonesia.

“Syiah itu tidak suka dengan Sunni, lalu mau apa wakaf kepada kami?”ucapnya kepada Islampos, Rabu (14/1/2015).

Prof Yunahar mengingatkan, Syiah dapat mengancam umat Islam dan keutuhan NKRI. Dalam sejarah, lanjutnya, Syiah dan Sunni tidak pernah akur.

“Lihat saja sekarang ini sedang berlangsung konflik berdarah di Suriah dan Irak,” tuturnya.

Guru Besar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini lalu meminjam istilah M.Natsir, “Syiah menjadi bom waktu.”

“Sewaktu-waktu akan meledak. Oleh karena itu umat Islam harus menolak bantuan wakaf tersebut,” serunya.

Pria asal Bukittinggi ini optimis masih banyak donatur muslim yang bisa wakaf. [ar/islampos]

WAJIB TOLAK HUBUNGAN DALAM HAL APAPUN DENGAN IRAN KARENA MEREKA BERNIAT MENGHANCURKAN ISLAM KELAK

IRAN ADALAH BASIS SYIAH TERBESAR DAN SYIAH BUKAN ISLAM
WASPADALAH..TOLAK AJARAN BUNGLON SESAT INI !!


Please Like & Share !

KMP MASUK PERANGKAP KONSPIRASI JOKOWI DAN ANTEKNYA

KMP masuk Jebakan Konspirasi Politik Jokowi- Niat baik KMP untuk segera me-makzulkan Jokowi dengan memainkan bola panas mendukung Calon Kapolri usulan Jokowi membuat KMP tidak cermat dan akhirnya menurut kami masuk perangkap permainan yang diciptakan Jokowi . seperti kita ketahui bersama masa jabatan Kapolri dilindungi oleh UU No 2 tahun 2002-tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Bab II pasal 11 beserta penjelasannya.

Masa jabatan Jendral Polisi Sutarman belum berakhir, beliau tidak mengundurkan diri, belum memasuki usia pensiun, tidak berhalangan tetap dan juga tidak dijatuhi pidana yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap. Dengan demikian artinya tidak ada urgensi Presiden untuk mengganti Kapolri Jend. Sutarman dengan Kapolri baru . Menurut kami itulah sebenarnya Bola Panas yang seharusnya dimainkan bila KMP memiliki niat untuk memakzulkan Jokowi .


Bola Panas itu bisa diperbesar dengan menolak Calon Kapolri ajuan Jokowi yang telah ditetapkan KPK menjadi Tersangka dalam kasus Rekening Gendut karena tindakan KPK itu mendapat respon Positif di masyarakat luas dari 2 kubu Rakyat yang sudah terpecah akibat dukungan pada PilPres 2014. Dengan memberikan dukungan pada Calon Kapolri yang telah ditetapkan sebagai Tersangka oleh KPK maka KMP akan masuk dalam polemik lain yang merugikan KMP selain berkurangnya tingkat kpercayaan pendukung militan KMP akibat tindakan dukungan pada KomJen BG….. Polemik permasalahan KMP itu kini adalah …… ditangkap atau tidak ditangkapnya KomJen BG oleh KPK akan menjadi boomerang untuk KMP - Bila BG ditangkap KMP akan di Cap masyarakat sebagai Pendukung Koruptor.

- Bila BG tidak ditangkap KMP dan tetap menjadi Kapolri maka KMP bisa jadi Kambing Hitam Jokowi bila Rakyat menanyakan mengapa Presiden tetap melantik Tersangka KPK menjadi Kapolri . “ DPR sudah setuju kok …… Tanya DPR …. Jangan Tanya saya ….. saya hanya menjalankan keputusan DPR …. Hehehe” …. Begitulah menurut kami kira-2 kalimat yang akan diucapkan Jokowi bila media menanyakan hal itu . KMP lupa bahwa Jend. Sutarman pernah mengatakan akan "pasang badan" untuk amankan kebijakan Jokowi .......pernyataan itu bukan dukungan biasa dan belum pernah diucapkan oleh petinggi Polri lainnya . Dengan dukungan seperti itu apakah Jokowi berani menggantikan Jend. Sutarman ...... ???? Jokowi dan Tim sudah mempersiapkan skenario Drama Politik ini dengan sangat detail dengan melihat kekuatan KMP .... Sekarang akhir cerita yang ditulis seperti yang sudah diharapkan sang sutradara ...... KMP melakukan tindakan tanpa memperhatikan suara Rakyat dan sudah mendukung Tersangka Korupsi..

Ini strategi Picik & Licik Para Antek Neo Komunis dalam bermain politik..!!
Orang yang selalu bilang bukan urusan saya dan mengkambing hitamkan hal lain

Bagaimana Analisanya...Inilah politik Kotor Dalam usaha menyingkirkan KMP..
Mari kita belajar cerdas..Waspadalah !!

Silahkan ada yang mau menambahkan..??



Please Like & Share !

Kamis, 15 Januari 2015

JOKOWERS SEDANG DILEMA

DILEMA

Kasihan Mereka Aktivis Pendukung Jakowi,dan Artis Konser Salam 2 Jare Demo Tolak BG di KPK ,mereka tidak Paham Arti Sebuah Perjuangan dalam Politik,mereka sudah tidak dibutuhkan,apalagi dengar suara mereka mana sempat he he

Ya,itu lah yang di alami president kita saat sekarang ini klo boleh ditambahin GALAU TINGKAT DEWA. Kenapa ?

Yah,sejak menunjuk Budi Gunawan sebagai calon tunggal KAPOLRI dan saat bersamaan Budi Gunawan juga ditetapkan sebagi tersangka oleh KPK dalam kasus rekening Gendut,di saat itu juga DPR juga merestui usulan BG jadi KAPOLRI. Saat ini pak President harus mengambil 1 keputusan terberat dr 2 pilihan, Mengangkat Budi Gunawan atau membatalkannya jadi KAPOLRI,namun 2 pilihan tp ada timbul 2 masalah baru.


Mengangkat tersangka Korupsi menjadi KAPOLRI maka president akan siap2 berusan sama seluruh Rakyat indonesi dan pendukungnya sendiri dimana saat kampanye waktu pilpres pak president berjanji akan menuntaskan kasus korupsi di indonesia, klo membatalkan pengangkatan BG berarti pak presiden akan siap2 beradapan sama orang2 terdekatnya saat kampanye dulu, seperti Ketua PDIP buk Megawati, ketua partai Nasdem pak Surya paloh dan lain2 yg mati2 mendukung beliau saat pilpres dimana mereka2 ini mendukung BG jadi calon KAPOLRI + interprensi DPR. Nah, kita sebagai rakyat yang Cerdas disini jgn terbuai pertarungan pak presiden tp kita harus bs mengawal dan menilai sejauh mana presiden mementingkan rakyat nya ato koalisinya....

#‎SalamSaveKPK‬

Jangan mau kena kata revolusi mental ala komunis
Selamatkan indonesia dari rezim dagelan para pembohong !!


Klik Like & Share !!

Minggu, 11 Januari 2015

PROGRAM MISKINISASI OLEH JOKOWI DAN PARA MENTERI NYA

IKAT PINGGANG KALIAN KUAT KUAT...PELAN TAPI PASTI ..PROGRAM MISKINISASI SEDANG BERJALAN DI NEGRI INI....

:☼☼:: DARI MULUT BUSUKMU YG LEBIH BUSUK DARI BANGKAI ..SELALU BERKATA DEMI RAKYAT & UNTUK KEPENTINGAN RAKYAT & KESEJAHTERAAN RAKYAT::☼☼

Selalu kau bilang Demi Rakyat
Dulu..kau subsidi BBM semata karena
Demi Rakyat..
Sekarang..kau cabut subsidi BBM
juga kau bilang Demi Rakyat

Aku tanya rakyat yang mana..
apa wakil rakyat yang kau maksud
yang semua kebutuhannya kau subsidi
sampai-sampai untuk ketempat prostitusi pun
mereka kau subsidi..

yang aku lihat sekarang..
subsidi BBM untuk rakyat engkau cabut
dengan dalih tidak tepat sasaran..
tapi nyatanya subsidi untuk wakil rakyat
kau tambahkan..

aku bilang itulah perselingkuhan..
kau berselingkuh dengan wakil rakyat
demi kelancaran semua kebijakan
rakyat hanya menerima Demi..
ya hanya Demikian..

sementara rakyat yang hanya engkau Demikan
hanya menerima segala tipu muslihatmu
tidak ada yang harus disubsidi
engkau katakan harus disubsidi..
semata demi rakyat..

Tidak ada yang patut untuk disubsidi
karena nyatanya memang tidak ada..
lalu untuk siapa subsidi selama ini..
untuk Rakyatmu atau rakyat Indonesia..
hentikan semua tipu-tipu..
karena kami tidak mudah kau tipu..

katamu Demi Rakyat
aku katakan tidak..karena.. itu bohong..!!!!


1>> LIBERALISASI MINYAK & GAS...BBM SUBSIDI DICABUT , HARGA NGEBUT..RAKYAT KALUT ...

http://www.voa-islam.com/read/citizens-jurnalism/2014/09/08/32729/liberalisasi-minyak-dan-gas-bbm-subsidi-dicabut-harga-ngebut-rakyat-kalut/#sthash.oxan0v9S.dpbs

2>> KEBOHONGAN YG NYATA..DEMI RAKYAT...SUBSIDI DI HAPUS...???

http://hizbut-tahrir.or.id/2014/07/26/subsidi-dicabut-demi-rakyat-kebohongan-yang-nyata/

3>> USAI HILANGKAN SUBSIDI BBM..JOKOWI MAU HAPUS SUBSIDI PUPUK...

http://www.jpnn.com/read/2015/01/08/280187/Usai-Hilangkan-Subsisi-BBM,-Jokowi-Mau-Hapus-Subsidi-Pupuk

4>> PREMIUM TURUN..DIAM-DIAM PERTAMINA NAIKAN GAS LPG 12 Kg...

http://economy.okezone.com/read/2015/01/02/19/1087151/premium-turun-diam-diam-pertamina-naikan-elpiji-12-kg

5>> TERLALU...LISTRIK RUMAH TANGGA & INDUSTRI SAMA PER JANUARI 2015...

http://www.suaranews.com/2015/01/terlalu-listrik-rumah-tangga-dan.html

6>> TERNYATA TARIF LISTRIK INDONESIA TERMAHAL DI DUNIA...

http://www.dakwatuna.com/2015/01/07/62239/ternyata-tarif-listrik-di-indonesia-termahal-di-dunia/#axzz3OZQOTX1n

7>> PEMERINTAH BAKAL CABUT SEMUA SUBSIDI ISTRIK...

http://bisnis.liputan6.com/read/2038212/pemerintah-bakal-cabut-subsidi-listrik-dalam-2-tahun

8>> KADO JOKOWI , SUBSIDI KERETA API EKONOMI DI CABUT...

http://brita.indo.com/2015/01/pan-kado-jokowi-subsidi-kereta-ekonomi-dicabut-republika-online/

9>> SAATNYA BERPIKIR CERDAS JELANG CABUT SEMUA SUBSIDI...

http://www.harianhaluan.com/index.php/haluan-kita/36393-saatnya-berpikir-cerdas-jelang-cabut-semua-subsidi

10>> YUSRIL : MENGGELIKAN ...PEMIMPIN PENAMPILAN NYA MERAKYAT TAPI MENCEKIK RAKYAT...

http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/15/01/05/nhp3nn-yusril-menggelikan-pemimpin-penampilannya-merakyat-tapi-rugikan-rakyat

11>> UTANG NEGARA BERTAMBAH Rp 2.608 TRILIYUN SEMENJAK JOKOWI-JK MEMERINTAH..SEKARANG SIAPA YG BOCHOR...????

http://www.intriknews.com/2014/12/utang-negara-bertambah-rp2608-triliun.html

Harga LPG 12kg naik..
Harga TDL PLN naik..
Harga tarif kereta ekonomi naik..
Sembako juga ikut naik..
Lalu yg pantas turun apa dan siapa yaa ...?

WAHAI ANAK-ANAK IBU PERTIWI...MULAILAH BANGUN DARI TIDUR PANJANG & BUAIAN TIPUDAYA IBLIS...!!
MARI SELAMATKAN NKRI.,KUDETA SI PEMIMPIN PENUH DUSTA !!


Klik Like & Share !!

WAWASAN : BERDIALOG DENGAN YESUS SESUAI AL-KITAB

MA''AF, BUAT NAMBAH WAWASAN SAJA

Saia berdialog dengan Yesus berdasarkan isi Alkitab/ Bible :
-------------


Saia : Pak, saia mau nanya, anda ini sebenarnya siapa ?? Tuhan atau Utusan Tuhan Sih ??

Yesus : ''Bapa yang mengutus Aku, Dia lah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara Nya, rupa Nya pun tidak pernah kamu lihat.'' (YOHANES 5:37).

Saia : Tapi anda koq di Tuhankan oleh orang Kristen? gimana sih? Emangnya seorang Utusan derajatnya sama dengan yang mengutus ??

Yesus: ''Aku berkata kepadamu, sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari Tuannya, ataupun seorang Utusan daripada dia yang mengutusnya.'' (YOHANES 3:16).

Saia: Tapi anda masih dianggap Tuhan, gimana tuh ??

Yesus: ''Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh daripada Ku. Percuma mereka beribadah kepada Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.'' (MATIUS 15:8-9).

Saia: Oo.. Katanya anda punya kuasa disorga? Mungkin karena itu, anda di Tuhankan ya, pak ??

Yesus: ''Aku tidak dapat berbuat apa apa dari diri Ku sendiri, Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.'' (YOHANES 5:30-31).

Saia: Ok, sudah jelas kalau anda bukan Tuhan. Anda hanyalah seorang utusan. Lalu siapa Tuhan yang sebenarnya ??

Yesus: ''Hukum yang terutama ialah: Dengarlah hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu ESA.'' (MARKUS 12:28).

Saia: Lalu siapa yang harus kita sembah ??

Yesus: ''Sebab sudah tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allah mu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.'' (MATIUS 4:10).

Saia: nah lho? Bagaimana dengan umat yang beragama kristen yang mati matian menjadikan anda sebagai Tuhan ??

Yesus: ''Pada waktu itulah Aku akan berterus terang dan berkata kepada mereka: Aku tidak pernah mengenal kamu!'' (MATIUS 7:23).

Saia: Jadi, kristen itu seperti apa dalam pandangan anda ??

Yesus: ''Beginilah firman Tuhan Alah: Tuhan yang Maha Tinggi, mengumumkan bahwa orang asing yang tidak disunat dan orang yang tidak taat kepada Ku, tidak diperbolehkan masuk Rumah Ku. Itu berlaku juga untuk orang asing yang tinggal menetap ditengah tengah bangsa Israel.'' (YEHEZKIEL 44:9).

Saia: Menurut anda, apa yang membuat mereka tidak taat kepada perintah Allah ??

Yesus: ''Tuhan pernah berfirman: Mereka adalah anak anak TOLOL dan tidak mempunyai pengertian. Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu.'' (YEREMIA 4:22).

Saia: Ok, terima kasih atas jawaban jawabannya ya, Pak. Mudah mudahan mereka segera sadar


Klik Like & Share !!

Sabtu, 10 Januari 2015

AKHIRNYA " SANG BONEKA " DIKELILINGI TOKOH ANTI ISLAM

Dalam suatu rapat sang boneka mengabsen peserta yg hadir : 

# Tokoh PKI..??? ada........

# Tokoh Ahmadiyah..??? hadir.....

# Tokoh Cina..??? Siap....

# tokoh syiah...??? Ada....

# Tokoh Kristenisasi...???? Siap...

# Tokoh Asing / Yahudi / Amerika...??? Hadir...

# Tokoh Penjual Aset Negara...??? Hadir....

# Tokoh Nikah Beda Agama Dan Kolom Agama Di Ktp Kosong...??? Hadir

# Tokoh Tokohan...???Hadir .... , Saya Sendiri.....Sambil Cengengesan..!@#$$#@!

[Semua] Bareng >> Oooo kamu bukannya sang mencla mencle dari walikota - gubernur belum beres sampe jadi presiden......Bilang bukan urusan saya !!

Anehnya di negeri tersebut masyarakatnya kok diam saja , padahal sang boneka hidungnya sdh makin panjang , yg berarti dari hari kehari bohong n bohong selalu. ....


Salam Dagelan Indonesia Hancur !!


Klik Like & Share !!

BUKTI MEGAWATI DI BELAKANG JOKOWI

Penunjukan Kapolri Baru, ICW: Sebenarnya Presiden RI Itu Sampeyan (Jokowi) atau Megawati

Jakarta (10/1)-Lagi-lagi pejabat publik ditunjuk berdasarkan kedekatan personal atau pun karena dukungan dari Partai Politik pendukung pemerintahan. Sebelumnya Presiden Jokowi mengangkat Jaksa Agung HM Prasetyo. Seperti diketahui Prasetyo merupakan kader Partai NasDem. Kini, Presiden Jokowi telah memastikan menunjuk Komjen Budi Gunawan sebagai kepala Polri menggantikan Jenderal Sutarman. Presiden Jokowi diketahui mengirim surat kepada pimpinan DPR tertanggal 9 Januari 2015. Surat itu menyebut bahwa Budi Gunawan layak diangkat sebagai Kapolri karena memiliki kemampuan, kecakapan, dan memenuhi syarat jadi Kapolri.Kapolri baru ini akan dilantik pada Senin 11 Januari 2015.

Budi Gunawan saat ini menjabat sebagai kepala Lembaga Pendidikan Polri (Lemdikpol). Mantan ajudan presiden RI ke-4 Megawati Soekarnoputri tersebut pernah disebut-sebut sebagai salah satu pemilik rekening gendut.



Atas penunjukan tersebut, Koordinator Divisi Monitoring Hukum dan Peradilan ICW Emerson Yuntho mengkritik kebijakan Jokowi. "Pak @jokowi_do2 kenapa sih milih calon Kapolri ga libatkan @KPK_RI dan @PPATK," katanya melalui akun Twitter, @emerson_yuntho. Emerson pun kembali  mempertanyakan apakah Jokowi atau Megawati yang sebenarnya menjadi presiden RI. "Budi Gunawan itu Kapolri pilihan Megawati, bukan @jokowi_do2," katanya. Tidak berhenti di situ, Emerson kembali mengeluarkan kicauan yang mempertanyakan penunjukan Budi sebagai kepala Polri. "Pak @jokowi_do2 sebenarnya Presiden RI itu sampeyan atau Ibu Megawati #kapolri."  FN-07

Sumber : http://m.fastnewsindonesia.com/article/penunjukan-kapolri-baru-icw-sebenarnya-presiden-ri-itu-sampeyan-jokowi-atau-megawati#sthash.9xUkHxRe.dpuf

Mari kita selamatkan indonesie dari rezim kemunafikan penuh tipu daya syetan yang akan menyengsarakan rakyat !


Klik Like & Share !!

PILPRES SUDAH LEWAT TAPI HASILNYA BANYAK YANG KENA KIBUL

Bacalah !!

Hanya Saja Ucapan Para Capres Saat Itu Terekam Dengan Jelas, Jadi Kami Hanya Ingin Membandingkan Dari Kedua Capres Itu Siapa Yang Bicara Kebenaran Dan Siapa Yang Bicara Kebohongan !

Jokowi: "Bila Saya Nanti Terpilih Jadi Presiden, Saya Tidak Akan Bagi-bagi Kursi Jabatan Pada Partai Atau Koalisi Yang Mendukung Saya! Ini Murni Kerjasama! Saya Justeru Akan Memilih Orang-orang Profesional Yang Siap Bekerja Untuk Rakyat! Tidak Seperti Kubu Satunya, Belum-belum Sudah Menjanjikan Bagi-bagi Posisi Dan Jabatan... Ha-ha-ha... Jangan Lupa Ya, Pilih Nomor Dua!"


1.- Jokowi soal Penunjukan Komjen Budi Gunawan Sebagai Kapolri

::>>http://nasional.kompas.com/read/2015/01/10/15580031/Kata.Jokowi.soal.Penunjukan.Komjen.Budi.Gunawan.Sebagai.Kapolri

2.- Jokowi Sodorkan Budi Gunawan: Ini Mimpi Buruk 

::>> http://www.tempo.co/read/news/2015/01/10/078633889/Jokowi-Sodorkan-Budi-Gunawan-Ini-Mimpi-Buruk

3.- Megawati Ikut Andil Proses Penunjukan Budi Gunawan

::>> http://nasional.inilah.com/read/detail/2169028/megawati-ikut-andil-proses-penunjukan-budi-gunawan

4.- Lagi, Bagi-bagi Kursi Kekuasaan Timses Jokowi

::>> http://www.atjehcyber.net/2015/01/luhut.jokowi.html

5.- Satu per satu tim sukses Jokowi dapat jatah jabatan empuk

::>> http://www.merdeka.com/politik/satu-per-satu-tim-sukses-jokowi-dapat-jatah-jabatan-empuk/luhut-pandjaitan-jadi-kepala-staf-kepresidenan.html

Semua bukti fakta nyata kebohongan di rezim ini sangatlah mengerikan
Mari kita selamatkan negara ini dari rezim perkibulan dgn penuh tipu daya nya luaarr binassaa


Klik Like & Share !!

DAGELAN LUARR BINASA ALA JOKOWI DAN ANTEK NYA !!

Setelah Meraih Pengharagaan TOKOH PHP TERBAIK 2013-2014

MASIH DAPAT PENGHARGAAN LAGI dari WARGA JAKARTA
DALAM BIDANG PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR MM-Award 2015
--------------------------------------------------------------------------------



REKAM JEJAK BERITA 20 MARET 2013

TIANG MONOREL BERES, JOKOWI " Besok Langsung Ngecor"

::>> http://finance.detik.com/read/2013/03/20/142028/2198988/4/tiang-monorel-beres-jokowi-besok-langsung-ngecor

Jakarta -Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi telah mendengar kesepakatan antara PT Jakarta Monorail dan PT Adhi Karya Tbk dalam kesepatakan harga tiang pancang. Proyek monorel segera siap dilaksanakan.
"Sudah, sudah, sudah. Kemarin sore sudah. Informasi yang sudah saya terima," kata Jokowi ketika ditemui di Balai Kota, Jakarta, Rabu
(20/3/2013).
Namun dirinya tidak mengetahui harga kesepakatan tersebut. Jokowi mengatakan jika telah menerima hasil kesepakatan tersebut secara resmi, proyek monorel segera jalan. "Itu urusannya b to b (business to business). Kalau dokumen sudah diserahkan ke tim disini terus tunjukin ke saya maka besok ngecor," jelas Jokowi.

Seperti diketahui, proyek monorel Jakarta akhirnya siap terealisasi setelah PT Jakarta Monorail dan PT Adhi Karya Tbk menemui kesepakatan harga pelunasan tiang pancang di angka Rp 190 miliar.
Direktur Utama Adhi Karya Kiswodarmawan mengungkapkan, angka tersebut merupakan hasil negosiasi antara kedua belah pihak dimana sebelumnya, manajemen tetap pada pendirian semula sesuai nilai apraisal.

"Kami kan ada tim apraisal. Dari apraisal itu nilai buku ditambah time value (pembangunan) dari 2007 sampai 2013 itu Rp 212 miliar. Kami sepakat di Rp 190 miliar," kata Kiswodarmawan saat dihubungi detikFinance, yang dikutip Rabu (19/3/2013).
--------------------------------------------------------------
Habis NGECOR...Tebar Pencitraan di DEPAN MEDIA 

REKAM JEJAK BERITA 20 JULI 2013

JOKOWI : "MONOREL RAMPUNG 3,5 TAHUN, dan MRT 6 TAHUN "

::>> http://finance.detik.com/read/2013/06/26/142024/2284818/4/jokowi-monorel-rampung-35-tahun-dan-mrt-6-tahun

Jakarta -Dua proyek transportasi massal di Jakarta yaitu monorel dan mass rapid transit (MRT) telah diresmikan peluncurannya oleh Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Kapan proyek ini selesai?
Jokowi mengatakan, dimulainya dua proyek ini, Pemprov DKI berharap masyarakat ibukota mempunyai alat transportasi massal yang baru.

"Monorel dalam 3,5 tahun selesai, kalau MRT 6 tahun. Tahun depan sudah bisa dilihatlah bentuknya bagaimana," ujar Jokowi usai meresmikan proyek monorel DKI Rp 8 triliun yang akan digarap PT Jakarta Monorail. Peresmian dilakukan Jokowi di Silang Monas, Jakarta, Rabu (26/6/2013).

Saat ini, contoh kereta monorel yang akan dipakai Jakarta Monorail dan juga kereta monorel yang akan dipakai konsorsium BUMN, dipajang di Monas. Untuk monorel konsorsium BUMN rencananya untuk rute Bekasi-Cawang, Cibubur-Cawang, dan Cawang-Kuningan. Namun masih menunggu Peraturan Presiden (Perpres)."Untuk seluruh warga ibukota, ini dipajang untuk melihat transportasi. Ada rutenya juga. Dan bagaimana cara naiknya, ticketing. Ini untuk sosialisasi pada saat jadi, kita sudah siap untuk memakai," kata Jokowi.
Jokowi yakin, dengan kedua transportasi baru ini maka kemacetan lalu lintas di Jakarta bisa diatasi.
-------------------------------------------------------------
REKAM JEJAK BERITA 10 JANUARI 2015

JOKOWI TAK SETUJUI PROYEK MONORAIL JAKARTA DILANJUTKAN

::>> http://wartakota.tribunnews.com/2015/01/10/jokowi-tak-setujui-proyek-monorel-jakarta-dilanjutkan

WARTA KOTA, PALMERAH— Presiden RI Joko Widodo memandang bila pembangunan monorel tidak perlu dilanjutkan bila hasil perhitungan dianggap tidak memungkinkan dilakukan.
Pria yang akrab disapa Jokowi tersebut menjelaskan bila monorel, Light Reil Transit (LRT), busway, dan Mass Rapid Transit (MRT) semuanya diperlukan di Jakarta karena Jakarta memiliki penduduk 10 juta jiwa ditambah daerah penyangga sekitar 28 juta jiwa."Ya angkutan massal seperti itu yang diperlukan. Tetapi, kalau dalam kalkulasinya tidak masuk, gimana? Dipaksakan dengan cara apa? Nggak boleh dong. Semua pakai kalkulasi. Tidak boleh dong (dipaksakan). Kalkulasinya harus feasible (layak). Perhitungannya harus masuk, kalau tidak, ya jangan dipaksakan," ungkap Jokowi di Balai Kota, Jumat (9/1/2015).

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok mengaku sudah melaporkan kelanjutan pembangunan Monorel yang dilakukan PT Jakarta Monorail. Tetapi hingga saat ini belum ada sesuatu yang dibangun untuk moda trasportasi massal tersebut karena belum ada kesepakatan Perjanjian Kerjasama terkait pembangunan depo monorel baik di Waduk Setiabudi maupun Tanah Abang. Menyikapi hal tersebut Jokowi mengaku belum mengetahui hitung-hitungannya seperti apa."Saya kan nggak tahu kalkulasi akhirnya seperti apa," katanya lalu tertawa.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sebelumnya mengtakan bila dirinya sudah berbicara dengan presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk melaporkan nasib pembangunan Monorel. Hasilnya Ahok sapaan akrabnya, Presiden juga tidak setuju bila PT. Jakarta Monorail (PT JM) selaku penyelenggara proyek pengerjaan monorel Jakarta kekeh membangun depo diatas waduk Setia Budi dan Tanah Abang."Saya sudah lapor presiden tadi. Presiden juga mengatakan kalau advice dari Kementrian Pekerjaan Umum tidak mungkin membangun depot di atas Waduk Setiabudi," ungkap Ahok di Balai Kota, Jumat (9/1/2015).
------------------------------------------------------
SEPERTI YANG SUDAH DIPERKIRAKAN (Berita RABU 10 DES 2014)

JAKARTA GAGAL LAGI PUNYA MONORAIL

::>> http://wartakota.tribunnews.com/2014/12/10/jakarta-gagal-lagi-punya-monorel

WARTA KOTA, JAKARTA - Pembangunan moda transportasi massal berbasis rel, monorel, nampaknya hanya menjadi angan-angan warga Ibukota Jakarta.
Pasalnya, Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk menghentikan pembangunan monorel yang akan dilakukan PT Jakarta Monorail (JM) selaku pengembang.

Hal ini dikarenakan syarat yang diminta Pemprov DKI tidak dapat dipenuhi PT Jakarta Monorail (JM) selaku pengembang. Langkah ini sama seperti yang diambil oleh Gubernur DKI Jakarta ke-14 Fauzi Bowo.
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, PT Jakarta Monorail tidak dapat memenuhi tiga syarat yang diajukan Pemprov DKI Jakarta.

Adapun ketiga syarat tersebut adalah, jaminan bank sebesar 30 persen dari nilai pembangunan, pemindahan depo di Tanah Abang dan Setiabudi.
Dia mengungkapkan, PT Jakarta Monorail tidak dapat memenuhi ketiga syarat tersebut. Sehingga Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk tidak melanjutkan pembangunan monorail."Dari tiga poin itu tak satupun bisa dia penuhi. Yakni soal jaminan bank, Tanah Abang dan Setiabudi. Kamu mau nggak BKT (Banjir Kanal Timur) jebol? Lapindo aja dibor bisa jebol. Jaminan bank yang diminta DKI 30 persen. Tapi PT JM maunya satu persen. Takut nggak loh kalau gitu?" kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (9/12/2014).

Selanjutnya terserah rakyat jakarta mau di apakan dua sejoli tukang jago kibul ini
Mari kita semua bersatu selamatkan NKRI dari rezim dagelan boneka asing dan aseng !!


Klik Like & Share !!

Kamis, 08 Januari 2015

BELA JOKOWI J.KRISTIADI BIKIN BLUNDER

Bacalah !!

Prof. Joseph Kristiadi. Pria sederhana ini dikenal sebagai peneliti senior dari Center for Strategic and International Studies (CSIS). Setelah 30 tahun mengamati perpolitikan, Kris, panggilan akrab Kristiadi, mengakui bahwa menjadi peneliti tidak hanya sebagai pekerjaan ataupun profesi, tapi merupakan panggilan hidup. Walau menjadi peneliti tidak bisa kaya, ia merasa sudah kaya.

Tokoh yang dikenal vokal mengkritisi para imam Katolik (pastor) ini memang seorang penganut Katolik yang taat dan sangat membenci kemunafikan.
“Saya tidak suka dengan orang yang sok suci dan menganggap dirinya tokoh,” ujar Kris, suatu waktu. Terlebih lagi, ia benci dengan pastor yang kelakuannya tidak seperti pastor.


Entah mengapa, sebagai peneliti senior, Kris yang selalu berbicara dengan data dan fakta, semalam, 5 Januari 2015, mendadak menjadi lupa sejarah dan membuat blunder melalui akun twitter pribadinya.

"Jokowi adalah presiden pertama yang ngadain mauludan di Istana negara dan ada orang yang ngatain pencitraan. Sedalam apa kebencianmu ? - @KristiadiJ"
Kicauan Kris memancing respon netizen. Karena, sejarah Indonesia mencatat, Jokowi bukanlah. Presiden Indonesia yang pertama kali menyelenggarakan Maulid Nabi di Istana.

Salah seorang netizen yang langsung merespon twit Kristiadi adalah akun @sangpemburu99.

"@KristiadiJ Sedalam apa cinta Anda ke Jokowi shg pengamat sekaliber Anda jadi #asalmangap?" - @sangpemburu99.

Tak hanya membalas pernyataan Kris, akun ini pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa Presiden SBY pernah mengadakan acara Maulid Nabi di istana.

SBY pun pernah adakakn Maulid Nabi di istana - Foto: @sangpemburu99

Tak hanya akun @sangpemburu99, akun @IreneMaulidha pun mengunggah foto yang menunjukkan bahwa Presiden Soeharto, ketika masih menjabat sebagai Presiden RI, pun pernah mengadakan acara maulid Nabi di istana.

Ternyata, Presiden Soeharto pun pernah mengadakan Maulid Nabi di istana - Foto : @IreneMaulidha

Bantahan telak ini semestinya menjadi sebuah bahan perenungan, seberapa cinta seorang Joseph Kristiadi kepada Jokowi, hingga Joseph Kristiadi, yang terkenal kritis dan anti kemunafikan, bisa melupakan data sejarah, sesuatu yang seharusnya sangat diperhatikan seorang peneliti senior seperti dirinya. (fs)

Kelompok Kecebong yang terevolusi mentaLnya saja yg melindungi Kelakuan Joki
Sekalipun Orang Itu MUNAFIK Dan Suka Berbohong !

Sumber : Tweeter.

Karna J.Kristiadi non muslim sok tau .. sok mangap
Sudah terbongkar bukan di balik joki ini ada orang2 CSIS yang penghasut prabowo

Salam Bongkar
Selamatkan Indonesia dari Rezim Dzalim JOKI & Anteknya !


Klik Like & Share !!


JOKOWI DENGAN REZIM LIBERALNYA..SUBSIDI PUPUK AKAN DI HAPUS JUGA

SEBENARNYA INI SISTEM MENGERIKAN

SISTEM PENJAJAHAN SEKALIGUS PEMBANTAIAN PELAN TAPI PASTI

SISTEM LIBERAL KOMUNIS YANG TIDAK PRO RAKYAT

BAGAIMANA SEJARAH KEBIADABAN PKI..SEKARANG LAGI DI TERAPKAN LAGI PADA PRIBUMI RAKYAT INDONESIA !!

SUBSIDI PUPUK AKAN DI HAPUS JUGA....

Bacalah !!

JAKARTA - Pernyataan Sekretaris Umum Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Aviliani, yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghapus subsidi pupuk membuat petani resah. Anggota komisi VI DPR, Khilmi menyatakan omongan tersebut tidak seharusnya keluar meskipun masih sebatas wacana pemerintahan Jokowi.

"Penghapusan subsidi itu kan gak boleh diwacanakan dulu, nanti terjadi penimbunan pupuk, disangka mau naik harganya karena tidak disubsidi. Ini menimbulkan keresahan dikKalangan petani. Saya banyak dapat telpon petani dari Lamongan," kata Khilmi saat ditemui di gedung DPR, Rabu (7/1/2015).

Politikus Gerindra ini menyebutkan bahwa sekarang ini petani nasional membutuhkan pupuk subsidi sekitar 9 juta ton, namun yang baru dipenuhi pemerintah baru 7 juta ton. Inilah yang harusnya dipenuhi pemerintahan Jokowi.

Khilmi memandang kalaupun kebijakan menghapus subsidi pupuk mau diambil, pemerintah tidak boleh terburu-buru karena akan berdampak besar bagi petani. Padahal dari sisi implementasi, sistem penyaluran pupuk subsidi selama ini menurutnya sudah bagus.


"Penyaluran pupuk subsidi jalannya sudah bagus. Setelah distributor/pengecer menyerahkan pupuk ke petani, itu harus ada verifikasi. Kalau verifikasi tidak ada itu departemen pertanian tidak mau membayar subsidi itu. Nah, harus dilakukan Jokowi adalah memenuhi kebutuhan subsidi pupuk 9 juta ton," katanya.

Legislator asal Dapil Jatim X ini tidak menepis adanya kelemahan dari segi pengawasan penyaluran pupuk subsidi. Maka disinilah menurut dia aparat penegak hukum menujukkan perannya dengan melakukan penegakan hukum secara tegas.

"Perlu diperhatikan penegak hukum, kalau ada yang salah, tangkap, kasih sanksi hukum pada orang-orang yang melakukan itu (penggelepan pupuk subsidi)," sebutnya.

Dia menilai penyimpangan pupuk subsidi seharusnya mudah terdeteksi karena penyalurannya sudah tersistem. Misalnya sebuah desa yang kebutuhan pupuk subsidinya 300 ton, jumlah yang masuk ke depa itu harus pas, tidak boleh kurang atau lebih. Tapi saat ini terjadi kekurangan karena kebutuhan subsidi nasional belum dipenuhi pemerintah.

"Jadi saya baca itu statemen Aviliani. Dia itu kan orang yang tidak tahu lapangan, tidak tahu kondisi tapi dia memberi statemen ini banyak penyimpangan. harusnya ini tugas penegak hukum. Kan semua sudah tersistem," tandasnya.

Aviliani menyatakan kedaulatan pangan adalah salah satu agenda prioritas pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Salah satu perubahan kebijakan mendasar yang akan dilakukan Presiden Jokowi adalah terkait dengan subsidi pupuk.

“Presiden ingin subsidi pupuk dihapus,” ujar Aviliani usai pertemuan ISEI dengan Presiden Jokowi di Istana Negara, Selasa (6/1/2015). Rencana penghapusan subsidi pupuk itu dilandasi fakta bahwa selama ini sebagian pupuk subsidi justru diselewengkan, tidak diberikan kepada petani yang berhak.

Karena itu, kata Aviliani, Jokowi menginginkan agar subsidi pupuk dialihkan ke pos lain di sektor pertanian. “Supaya manfaatnya lebih dirasakan oleh petani,” katanya.

Sumber : http://www.jpnn.com/index.php?mib=berita.detail&id=279931

RAKYAT SUDAH TAK TAHAN LAGI..MARI KITA LENGSERKAN REZIM DZALIM INI !!


Klik Like & Share !!

ASOY...MOMENT MESRA MENTERI RINI DENGAN LUHUT PANJAITAN

Bacalah !!

Kedekatan para menteri Kabinet Kerja terlihat dalam sidang paripurna di Kantor Kepresidenan, Rabu (7/1) siang. Tak hanya berbicara akrab, ada juga menteri tertangkap memberikan perhatian lebih.

Dalam foto terlihat Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan dengan Menteri BUMN Rini Soemarno. Rini yang mengenakan batik tampak merapikan dasi merah yang dikenakan oleh Luhut.

Saat itu Luhut yang mengenakan kemeja putih lengan panjang menatap ke arah Rini. Mantan menteri perindustrian itu terlihat santai sambil memasukkan kedua tangannya ke kantong celana.

Momen ini terjadi saat sidang Kabinet Paripurna di Kantor Kepresidenan. Sidang membahas soal finalisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2015-2019 dan rencana kerja pemerintah tahun 2015.


Sebelumnya juga kedekatan terlihat antara Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat sidang paripurna, Senin (3/11). Jonan terlihat menyentuh wajah Susi.

Melihat kedekatan antarmenteri ini tentu kita berharap akan berdampak positif pada pekerjaan mereka. Para menteri akan lebih mudah bersinergi bekerja untuk rakyat.

Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/momen-mesra-menteri-rini-dengan-luhut-di-sidang-kabine.html

Mereka sudah di setting berdampingan...di setting membolak balikkan tatanan pemerintahan indonesia semakin hancur


Klik Like & Share !!

WOW....PEMBUAT SOAL 'UN' AKAN DI DATANGKAN DARI ASING

KONSPIRASI ANIES BASWEDAN SEMAKIN JELAS,,!!

ANIES BASWEDAN DEKAT DENGAN PARA SYIAH SENIOR DI NEGERI INI..

PENJAJAHAN DI DUNIA PENDIDIKAN..BACALAH !!

JAKARTA --  Anies Baswedan Menteri Pendidikan Dasar, Menengah dan Kebudayaan Anies Baswedan ingin mendatangkan tenaga ahli dari luar negeri untuk mendongkrak kemampuan pembuat soal Ujian Nasional (UN).

Tenaga ahli tersebut nantinya akan bekerja sama dengan tenaga ahli lokal untuk memberikan pelatihan kepada pembuat soal UN. "Ahli dari luar negeri perlu didatangkan guna meningkatkan kemampuan pembuat soal UN kita." ujar Anies di Jakarta, Rabu (7/1).














"Ini perlu dilakukan untuk mengejar ketertinggalan selama ini."

Anies berharap UN bisa mendorong siswa memiliki //high order thinking//.
"Kalau UN hanya menghasilkan //low order thinking//, ini sama saja tidak ada peningkatan. Makanya kualitas soal UN perlu ditingkatkan," kata Anies.

Sumber : http://www.republika.co.id/berita/pendidikan/eduaction/15/01/07/nhszzr-pembuat-soal-un-akan-didatangkan-dari-luar-negeri

SEKALIAN SAJA TUKANG CUCI WC PESAN DARI ASING..PAK

PARAH..REZIM LIBERAL INI TIDAK MENGHARGAI PRIBUMI...!!

GAK PAKE TABLET PUN ORANG INDONESIA PINTAR

Selamatkan NKRI


Klik Like & Share !!

BAHAYA..HAKIM "MK" PILIHAN JOKOWI SETUJU LIBERALISASI PERNIKAHAN BEDA AGAMA & HAPUS KOLOM AGAMA

TERNYATA SEMUA SUDAH DIATUR!!.. HAKIM MK PILIHAN JOKOWI SETUJU NIKAH BEDA AGAMA DAN PENGHAPUSAN KOLOM AGAMA DI KTP.

Presiden Joko Widodo memilih I Dewa Gede Palguna, Dosen Tata Negara di Fak Hukum Universitas Udayana sekaligus mantan Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan menjadi hakim Mahkamah Konstitusi baru.

Saat mengikuti tahap seleksi wawancara di Gedung Sekretaris Negara 30 Desember 2014 lalu, Palguna berpendapat bahwa nikah beda agama dapat dilakukan di Indonesia, seperti halnya di Belanda.

“Pernikahan beda agama itu boleh, kalau menurut saya,” kata Palguna. Ia menjawab pertanyaan Franz Magnis Suseno, tamu penyeleksi calon Hakim MK.

Franz Magnis Suseno sendiri merupakan tokoh Katolik yang setuju nikah beda agama.















Franz saat itu meminta pendapat Palguna tentang kewajiban negara dalam menyelesaikan perdebatan pernikahan beda agama.

Dengan lantang, Palguna menjawab boleh nikah beda agama. Kontroversi pernikahan beda agama kata Palguna akibat tidak tegasnya UU perkawinan.

Menurutnya, UU tersebut tidak konsisten karena kewajiban pernikahan dicatat oleh negara, tapi di sisi lain tidak dapat tercatat secara resmi jika beda agama.

Hal itu dinilai oleh Palguna sebagai ketidakkonsistenan UU pernikahan di Indonesia. “Harusnya nikah itu dicatat saja, sekalipun beda agama.”

“Berkeyakinan adalah hak individu, itu mendasar, maka menurut saya, itu yang harus diatur negara,” ujar Palguna.

Bukan hanya setuju pernikahan beda agama, Palguna pun setuju bila Kolom Agama dihapus di KTP. Jadi, KTP gak usah ada kolom agama, katanya.

“Tidak ada kolom itu juga tidak ada masalah,” kata Palguna dengan enteng menjawabnya dalam fit and proper test.

Bahkan Palguna mempertanyakan fungsinya. Katanya, untuk apa juga agama dicantumkan dalam KTP, tidak ada manfaatnya. Menurutnya agama hal yang sangat pribadi dan sensitif. Jadi tidak masalah.

Parahnya, Palguna berpendapat, dokumen negara lain pun selain KTP, seperti Akta Kelahiran/Paspor disesuaikan, tak usah ada kolom agama.

Yang perlu ditekankan sekarang, kata Palguna adalah soal psikologis publik, ia khawatir mencantumkan agama diakui atau tidak, akan didiskriminasi.

Tentu penilaian Palguna sangat berlebihan. “Sekalian aja gak beragama diperbolehkan, Pak,” celetuk wartawan yang di lokasi.

Sumber : http://news.fimadani.com/read/2015/01/08/hakim-mk-pilihan-jokowi-setuju-nikah-beda-agama-dan-penghapusan-kolom-agama-di-ktp/

Mari kita selamatkan NKRI dari rezim kibul .. dusta.. dan dzalim ini
Selamatkan generasi islam muda masa kini


Klik Like & Share !!

Selasa, 06 Januari 2015

BAHAYA..TERNYATA ANIES BASWEDAN MENDUKUNG SYIAH DI INDONESIA !!

".....BERSIAPLAH WAHAI HAMBA-HAMBA ALLAH .....'
.
Mari Rapatkan Barisan. Tantangan & Ancaman Di Depan Mata !
Kini Negara Syi'ah-IRAN Terang-terangan akan Meng-EKSPOR AJARAN SESATNYA ke Negeri Kita , dengan melalui dua cara , Yaitu :
.
1.) Rencana Proyek Pembangunan MESJID SYI'AH ...!
.
Di-duga Kuat.. Bertujuan untuk 'Menandingi' Keberadaan Jumlah Mesjid-mesjid Milik Ummat ISLAM (Ahlu Sunnah) yang telah ada. Maka Pemerintah Iran akan membangun beberapa Mesjid Baru untuk komunitas Sesat Syi'ah di negeri ini.
.
http://www.tribunnews.com/nasional/2014/12/03/dewan-masjid-iran-tagih-janji-jk
.
http://pedulifakta.blogspot.com/2014/06/bukti-syiah-dibelakang-jokowi.html
.
http://www.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2014/12/31/36048/datangi-kemenag-iran-jajaki-kerjasama-kelola-wakaf-dan-bangun-masjid.html
.
Atau.. Ikut serta (berpura-pura) membantu Pembangunan (pemugaran) Mesjid-mesjid Ahlu Sunnah yang telah ada , namun dengan maksud untuk 'memasuk-kan' Paham - Ajaran Sesat-nya ke dalam Mesjid tersebut.
.
Tujuan Akhirnya adalah Menghapus Manhaj AHLU SUNNAH dan mengganti-nya dengan Paham SESAT SYI'AH IMAMIYAH (Rafidhah).
.
Silahkan Klik dan baca Link Berikut ini ==>
.
http://almanhaj.or.id/content/2928/slash/0/bahaya-syiah-sebuah-realita/
.
http://www.hasmi.org/makar-busuk-si-anak-hitam-3/
.
http://pentasatriya.wordpress.com/2012/03/08/strategi-musuh-musuh-islam-untuk-merebut-jantung-wilayah-kaum-muslimin/
.
2.) Meng-Intervensi SISTEM & Kurikulum KEMENDIKBUD :
.
Caranya , antara lain :
.
- Mengenalkan ajaran Syi'ah dari bangku TK sampai Perguruan tinggi.
.
- Memasukkan Paham 'Ahlul Bait' (Doktrin yang berpura-pura mencintai Nabi & Keluarganya), untuk menjebak Anak muda & Kaum Awwam ..!
.
- Menerbitkan Buku-buku Panduan 'berbau' Syi'ah sebagai bagian dari program Bacaan Wajib bagi murid-murid TK, SD, SMP, SMA, dst.
.
- Memasukkan Paham Syi'ah kedalam 'Kurikulum Wajib' dengan tujuan untuk Men-DOKTRIN Kaum Muslimin yang Awwam agar mengakui ajaran Sesat Syi'ah Rafidhah sebagai bagian dari Mazhab Resmi dalam agama ISLAM ...!
.
Di Duga Kuat.. PROYEK KONSPIRASI Ini adalah 'RENCANA JANGKA PANJANG' dari Pemerintah Negeri Syi'ah IRAN, dengan dukungan DANA Milyaran US$-Dollar.. untuk Men-SYI'AH-KAN Ummat ISLAM Indonesia..!




.





















Silahkan Klik dan baca Link Berikut ini ==> 
.
https://aslibumiayu.wordpress.com/2012/08/21/waspadalah-misi-rahasia-orang-orang-syiah/
.
http://news.okezone.com/read/2014/04/17/412/971647/iran-akui-belum-puas-jalin-kerjasama-militer-dengan-indonesia
.
Proyek yang sama pun di duga kuat telah di rancang dan di jalankan di beberapa negara-negara muslim di seluruh dunia.
.
Silahkan Klik dan baca Link Berikut ini ==>
-
http://muslim.or.id/manhaj/dokumen-rahasia-agama-syiah-imamiyah.html
-
https://aslibumiayu.wordpress.com/2013/07/25/syiah-begitu-bernafsu-ingin-menyerang-dan-menguasai-mekah-dan-madinah/
.
http://votreesprit.wordpress.com/2012/08/10/ahmadinejad-makar-syiah-dan-perang-akhir-zaman/
.
http://ref.topictimes.com/videos/education/cara-syiah-iran-menguasai-negara-lain-full-Wfb9lAtLZaA.html
.
Dan hal ini justru di dukung kuat Oleh Kaum : LIBERAL - SEKULER dan KAFIRIN yang Pro-REZIM PENGUASA ...!
.
http://www.arrahmah.com/news/2014/11/04/ledakan-bom-hantam-perayaan-asyura-di-nigeria.html
.
Karena dengan Dukungan Penuh dari REZIM PENGUASA, maka Proyek-proyek sesat seperti ini akan mulus dan lancar.
.
Silahkan Klik dan baca Link Berikut ini ==> 
.
https://www.facebook.com/sahira.ummuraziin/posts/470240299764371
.
Di samping itu kaum Sesat Syi'ah dengan sengaja menempatkan beberapa Tokoh Pendukungnya sebagai ANTEK & AGEN yang duduk di Lembaga Birokrat, Politik & Pemerintahan.
.
Silahkan Klik dan baca Link Berikut ini ==> 
.
http://www.suaranews.com/2014/12/duta-besar-negara-syiah-datangi-kantor.html
.
http://muslimina.blogspot.com/2014/05/jusuf-kalla-pendukung-aliran-sesat.html
.
http://www.nahimunkar.com/bukti-kedekatan-jk-dengan-syiah/
.
http://www.satuislam.org/nasional/klarifikasi-jk-syiah-bagian-dari-islam-dapat-mengisi-di-kolom-agama-ktp/
.
http://koepas.org/index.php/datfak/800-rencana-makar-syiah-menjelang-pesta-demokrasi-2014
.
http://muslimsumbar.wordpress.com/2013/11/24/sekilas-info-makar-agama-syiah-di-indonesia/

.
Mereka (Syi'ah) sedang berusaha untuk mengumpulkan dan memobilisasi Kekuatan Masyarakat Indonesia yang masih awwam dengan ajaran Sesat Syi'ah .
.
Dan Sesungguhnya Kaum Syiah sudah sejak lama melakukan penyusunan berbagai Strategi licik untuk menguasai suatu negeri, termasuk negeri kita indonesia ini.
.
Banyak orang tidak sadar, saat ini kaum Syi'ah sedang melakukan 'gerakan bawah tanah' dan terus meng-Organisir kekuatannya dari tingkat pusat hingga ke berbagai pelosok-pelosok daerah.
.

Dan tentu tujuannya sebagai berikut :
.
1. Menjadikan Syi'ah sebagai Mazhab Resmi yang HARUS di terima oleh Umat islam di indonesia !
.
2. Atau Menjadikan Syi'ah sebagai AGAMA Baru yg RESMI/Legal.
.
3. Memurtad-kan seluruh Umat islam,menjadi Kafir, sehingga berpindah utk menganut ajaran Sesat Syi'ah tersebut !
.
4. Menjadikan Agama/Mazhab Syi'ah menjadi Penganut Mayoritas di negeri Indonesia !
.
5. Menguasai Seluruh Lini dan Komponen Negeri Indonesia di berbagai bidang ; Politik, Pemerintahan, Ekonomi, Agama, DLL.
.
6. Menyiapkan Rencana REVOLUSI SYI'AH seperti yg pernah terjadi di IRAN , atau rencana MAKAR BERDARAH, seperti di SURIAH !
7. Menjadikan " REPUBLIK SYI'AH INDONESIA " yang tentunya berkiblat ke Negara IRAN ....!
.

Sejak Beberapa waktu yang silam Kami dan Para IKHWAN telah mendengar kabar akan adanya " Rencana MAKAR - REVOLUSI SYI'AH " di Tahun 2020-an nanti.
.
Silahkan Klik dan baca Link Berikut ini ==> 

https://aslibumiayu.wordpress.com/2014/02/23/mantan-pengikut-syiah-membeberkan-rencana-makar-syiah-di-indonesia/
.
NA'UDZUBILLAHI MINZALIK ..!!!
.
Waspadalah ... Wahai Umat Islam ....!
.
Bersatulah kamu sekalian wahai .. Ahlu Sunnah ....!
.
Ancaman itu telah nampak di depan mata kita .
.
Hasbunallah wa ni'mal wakil, Ni'mal maula wa Ni'man Nasir
.
WALLAHU A'LAM ... WALLAHUL MUSTA'AN.
.
----------------------------------
.
Foto :
.
Kementerian Pendidikan Berencana Lakukan Kerjasama Kebudayaan Dengan Iran
.
Setelah bekerjasama dengan Kemenag untuk urusan membangun masjid, kini Iran bekerjasama dengan Kemendikbud

















-
http://www.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2015/01/05/36251/kementerian-pendidikan-berencana-lakukan-kerjasama-kebudayaan-dengan-iran.html
.
https://www.facebook.com/sahira.ummuraziin/posts/470240299764371


Selamatkan NKRI Dari sesatny Syiah Laknatullah !!
Tolak Syiah Di indonesia !!


Klik Like & Share !