Jumat, 13 Februari 2015

ANTARA "NU" DAN SYIAH

Almarhum GUS DUR pernah berkata : " NU itu Syiah minus Imamah,(sebaliknya) Syiah itu NU plus Imamah. "
.
Demikian-lah Pemikiran SESAT kaum 'SEPILIS' (Sekulerisme- Pluralisme-Liberalisme) yang menjangkiti sebagian 'Oknum' NU.
.
Mereka (Kaum Pemuja paham SEPILIS) menganggap bahwa semua AGAMA itu SAMA & SE-DERAJAT. Sehingga semuanya harus di Lindungi atas Nama HAM & DEMOKRASI. Termasuk Ajaran SESAT sekalipun, Semisal : SYI'AH , AHMADIYAH , JIL dan Se-jenisnya.
.
Yang sungguh menyakitkan bagi ummat Islam justru para Tokoh Liberal tersebut adalah berasal dari kaum Muslimin sendiri. GUS DUR, Shinta Nuriyah (Istri-nya) , Yenny Wahid (anaknya), Ulil Absar Abdala (JIL) dan Gerombolan Liberal-nya senantiasa bersuara Lantang jika ada konflik yang ber-Nuansa SARA , atau yang sering mereka ucapkan : " KEKERASAN ATAS NAMA AGAMA " ...!


Inilah penyakit Ber-BAHAYA di suatu Negeri, Khususnya di Negeri Muslim seperti Indonesia , Di mana Para Penyebar Ajaran SESAT dengan Bebas dan Leluasa menyebarkan ajaran SESAT-nya , karena di Lindungi oleh Konstitusi & Hukum Negara atas nama " HAM & DEMOKRASI "

* Foto : Kebersamaan yang mesra antara Emilia Renita AZ (istri dedengkot Syi'ah Indonesia, Kang Jalal / JR) bersama Shinta Nuriyah, Istri Almarhum Gus Dur.

Syiah bukan islam..Pendiri Syiah Seorang yahudi bernama abdulla bin saba
Sekte sesat syiah menjual nama islam agar memecah belah islam dari dalam

Say No To Syiah !!
Tolak Syiah Di Indonesia !!


Please Like & Share !!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar