Jumat, 02 Januari 2015

JIKA WARGA BANDUNG CINTA RASULULLOH, USIR JALALUDIN RAKHMAT [SYIAH]

Pengurus MUI Jawa Timur Habib Zein Al-Kaff mendesak agar Jalaluddin Rahmat diusir dari Bandung karena dianggap meresahkan umat dengan ajaran sesat Syiahnya.

“Harusnya Jalaluddin Rakhmat itu diusir dari Bandung, baru warga Bandung bisa dianggap cinta kepada Rasulullah. Usir Jalal dari Bandung!” tegas Habib Zein Al-Kaff kepada wartawan ketika ditanya peran Jalal yang menyebarkan ajaran Syiah sejak dahulu di Bandung, usai deklarasi nasional tolak aliran sesat dan bangkitnya komunis di mahad Al-Firqotun An-Najiyah Karang Ploso, Malang Ahad (26/10/2014), mengutip pemberitaan Bumisyam.com.

Terkait terpilihnya tokoh Syiah asal Bandung ini di parlemen, Habib Zein mengkritisi internal umat Islam yang terlalu membiarkan Jalal bergerak dan berbicara.


“Ini yang salah kita umat Islam membiarkan dia bergerak dan berbicara harusnya jangan diberi kesempatan kepada dia di media. Harusnya kita memilih pemimpin Islam, tapi umat malah memimpin tokoh seperti Jalal yang Syiah itu,” ujar ulama sepuh yang sangat gencar membentengi umat dari ajaran sesat syiah tersebut.

Pimpinan Yayasan Al-Bayyinah ini juga menyatakan bahwa dirinya tidak sudi bertemu untuk berdialog dengan Jalaluddin Rahmat karena menurutnya tidak ada gunanya berdialog dengan Jalal.

“Saya tidak sudi bertemu dengan Jalal, kalau dia ketemu saya ngajak bicara bisa-bisa dia saya gaplok. Kalau mau suruh dia datangin gurunya dari Iran baru saya mau dialog,” tandas tokoh NU Jawa Timur ini. (azm/arrahmah.com/syiahindonesia.com)

http://www.syiahindonesia.com/2014/10/habib-zein-jika-warga-bandung-cinta.html

Syiah bukan islam..Syiah Sesat Menyesatkan
Selamatkan NKRI dari sesatnya ajaran laknatullah ini


Klik Like & Share !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar