Kamis, 22 Januari 2015

ADA APA DENGAN KEPOLISIAN KITA..POLWAN DI LARANG KENAKAN JILBAB ??

[Sutarman Lengser] Mabes Polri Kembali Beri Edaran: Polwan Dilarang Kenakan Jilbab! -Apa apa dengan Kepolisian Kita

Mabes Polri Kembali Beri Edaran: Polwan Dilarang Kenakan Jilbab!
Mabes Polri kembali melayangkan surat ke setiap Polda seluruh Indonesia. Intinya, ditegaskan kembali Polwan dilarang menggunakan jilbab.

Surat edaran itu dikeluarkan Polda Riau dengan klarifikasi 'biasa' tertanggal 19 Januari 2015 oleh Kapolda Riau, Brigjen Dolly Bambang. Surat edaran itu merupakan surat lanjutan berdasarkan arahan dari Mabes Polri.


Berikut isi surat edaran tersebut. Satu: Peranturan pemerintah momor 2 tahun 2003 tentang peraturan disiplin anggota Polri.
Dua: Surat keputusan No SKEP/720/IX/2005 Tgl 30 September 2005 tentang penggunaan pakaian dinas seragam Polri dalam berpakaian dinas.

Tiga: Surat telegram Kapolri Nomor ST/244/XII/2014 tanggal 5 Desember
2014 tentang penertiban dan menanamkan disiplin personil Polwan dalan berpakaian dinas.

Empat: Surat AS SDM Kapolri nomor B/2544/XV/2014/SSDM tgl 28 November 2014 perihal penggunaan pakaian jilbab bagi Polwan.
Sehubungan butir diatas, disampaikan kepada alamat di atas bahwa masih banyak ditemukan pengguna Gampol khususnya bagi Polwan dan PNS wanita yang tidak sesuai ketentuan yang telah ditetapkan denhan temuan sebagai berikut. Adanya penggunaan jilbab bagi Polwan tidak dibenarkan karena belum ada regulasinya

Sumber : http://www.bsukses.com/2015/01/sutarman-lengser-mabes-polri-kembali.html

1] : "Mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) mengembalikan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup. Barangsiapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya." (QS.Al-Baqarah [2] : 217)

2] : "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya." (QS. Ali Imran [3] : 118)

Ke dua ayat di atas nyata dari dahulu diturunkan sampai akhir zaman !!

Inilah akibat salah pilih pemimpin
Jelas jelas dari awal pandai berdusta kenapa juga di pilih
Akhirnya Umat mayoritas muslim di indonesia di batasi kebebasan beragamanya

Sudah tak asing lagi hukum bisa di beli..Politik rezim dagelan di kuasai jongos komunis antek asing / aseng
Miris sekali mereka tertifu apa yg di sebut revolusi mental bobrok


Please Like & Share !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar