Minggu, 31 Agustus 2014

TERBONGKARNYA KONSPIRASI BIADAB AMERIKA KEPADA DR.AAFIA SIDDIQUI DI DALAM TAHANAN

Tahukah Anda narapidana 650 adalah satu-satunya narapidana wanita yang ditahan di penjara Bagram di Afghanistan di mana penjara ini adalah khusus untuk narapidana pria? Inilah hakikatnya yang dialami oleh narapidana 650 yang bernama Dr. Aafia Siddiqui yang sekarang menjalani hukuman 86 tahun penjara di penjara Amerika Serikat (AS).

Ia diculik pihak FBI Amerika pada 30 Maret 2003 di Pakistan atas tuduhan memiliki hubungan erat dengan Al-Qaeda di mana sampai sekarang tidak ada bukti dapat ditampilkan oleh pihak FBI.

Siapa Dr. Aafia Siddiqui ? tidak ada siapapun yang mengenalnya, baik itu orang2 Indonesia maupun orang Islam diseluruh dunia dan tidak ada media di pemerintahan negara Islam manapun yang ingin tahu tentang Dr.Aafia ini karena apa? karena diri kita ditimpa penyakit wahn dan Assobiyah dan otak kita sudah diprogram untuk tidak menganggap umat Islam yang lain sebagai saudara. Buktinya, kita hanya simpati tapi tidak empati. Orang barat menganggap nyawa umat Islam tidak bernilai dan tidak berharga.


Dr. Aafia Siddiqui lahir di Pakistan dan menjadi warga Amerika merupakan satu-satunya ilmuwan neurologi di dunia yang memiliki PHD dari Universitas Harvard. Juga memiliki 144 sertifikat dan ijazah kehormatan dari lembaga seluruh dunia termasuk dari MIT. Beliau juga seorang hafidzah al-Quran dan seorang mujahidah. Tidak ada seorang wanita barat yang setara dan sebanding dengan pendidikan beliau.


Ia diculik bersama 3 orang anak kecilnya selama 5 tahun tanpa kabar berita sampai 4 orang tahanan Bagram yang berhasil melarikan diri mengungkapkannya pada narapidana 650 yang tidak diketahui namanya. Mereka hanya mengetahui dia adalah seorang wanita Pakistan dan seorang ibu yang dipisahkan dari anak-anaknya dan setiap hari mereka akan mendengar wanita tersebut menjerit akibat disiksa.

Selanjutnya Yvonne Ridley seorang wartawan Inggris yang juga pernah menjadi sandera Taliban pada tahun 2001, sebagai satu-satunya jurnalis Barat yang secara khusus datang ke Afghanistan untuk menyelidiki kasus Dr Aafia Siddiqui, saya harus mengatakan bahwa keadaannya telah menjadi cause celebre (kasus yg terkenal -red) di seluruh dunia Muslim,melaporkan dan mengungkapkannya secara besar-besaran di sidang wartawan tentang siapa sebenarnya tahanan 650. Sejak dari itu seluruh dunia ingin tahu apa yang telah terjadi kepada Dr. Aafia dalam periode 5 tahun tersebut dari 2003-2008 dan apa kesalahan beliau dan kenapa tidak dibicarakan. Penipuan Amerika tentang tiadanya narapidana wanita di penjara Bagram akhirnya terbongkar bersama skrip-skrip bodoh untuk meyelamatkan harga diri FBI Amerika.

Kasus dari ibu-tiga-anak yang sudah terkenal diseluruh rumah tangga dari yang paling relijius sampai yang paling sekuler di Pakistan ... dimana telah bertahun-tahun mayoritas dari mereka meminta pemulangannya. Sekarang dia dikenal sebagai Putri Bangsa meskipun kisahnya telah berkelana melampaui batas negara Pakistan. Ribuan anak muslim telah diberi nama sama dengannya karena itu dia telah menjadi simbol. Segala sesuatu yang dia wakili berasal dari ketidakadilan yang diciptakan oleh Perang Amerika terhadap Teror ... dengan penculikan, renditions, penyiksaan, pemerkosaan, dan waterboarding.


Selama di dalam tahanan di Bagram ia disiksa dan diperkosa setiap hari dan dilecehkan haknya sebagai seorang wanita. Dipaksa menggunakan WC pria dan kamar mandi yang rentan dan bisa dilihat oleh penjagaan penjara. Situasi beliau sepanjang penahanan tersebut sangat meyedihkan sehingga ia hilang ingatan. Nasib anak-anaknya selama 5 tahun tersebut juga tidak diketahui oleh siapapun sehingga sekarang.


Akademisi cerdas, neurosaintis, mendapat pendidikan di universitas-universitas kelas atas di AS, sekarang ini terbaring lemah di penjara Texas menjalani 86 tahun hukuman setelah dituduh bersalah mencoba membunuh tentara Amerika. Fakta bahwa mereka menembaknya dari jarak dekat dan hampir membunuhnya sering diabaikan. Begitu hinanya, tentara AS yang bertugas di Afghanistan yang dibawah sumpah pengadilan mengklaim bahwa akademisi kecil dan rapuh itu melompat dibalik tirai sel penjara, menyambar salah satu senjata mereka untuk menembak dan membunuh mereka. Itu adalah cerita yang dikarang dimana pengacara manapun yang berpengalaman bisa membantahnya.

Sekenario yang digambarkan di pengadilan meragukan dan lebih penting lagi, ketiadaan bukti – tidak ada residu tembakan di pakaian dan tangannya, tidak ada peluru dari senjata yang ditembakkan, tidak ada sidik jari milik Dr Aafia pada senapan ... bukti penting lainnya yang diambil oleh militer AS dari TKP hilang sebelum sidang. Ayolah, kita semua sudah menonton episode dari CSI - ilmu tidak berbohong. Setelah diobati di bagian medis di Bagram, dia kemudian di 'rendition' (dipindahkan secara rahasia -red) ke Amerika untuk diadili atas kejahatan yang diduga dilakukan di Afghanistan. Dengan mencemoohkan Konvensi Wina dan Jenewa, dia tidak diberi akses konsuler sampai hari ia tampil pengadilan pertama.

Pengadilannya diadakan di New York, selemparan batu dari dimana Menara Kembar pernah berdiri membuatnya tidak mungkin untuk tidak membangkitkan kenangan yang mengerikan di hari 11 September dimana bagi sebagian orang selamanya mengubah umat Islam menjadi Musuh Publik Nomer Satu. Sebuah tim legal yang tak bersemangat dipaksakan kepada Dr Aafia oleh pemerintah AS gagal meyakinkan juri bahwa dia tidak bersalah, meskipun ada bukti ilmiah kuat bahwa dia tidak bisa merebut pistol tentara apalagi menarik pelatuk.

Saya telah melihat penjara di Ghazni beberapa minggu setelah penembakan di Juli 2008 dan menemukan bahwa para tentara ketika itu panik dan menyembur ruangan dengan peluru saat mereka berusaha melarikan diri. Buktinya ada disana dalam rekaman film ketika kunjungan saya dan diserahkan kepada tim pembela. Penuntut tidak mempercayai seorang jurnalis barat telah melakukan perjalanan di Afghanistan bagian ini dan mendapatkan kesaksian dan bukti yang menarik. Segera setelah itu bukti forensik penting termasuk peluru yang dihabiskan telah dicungkil dari dinding dalam sel, hilang.


Melihat Dr Aafia muncul dari balik tirai tanpa borgol dan tutup kepala menyebabkan kepanikan buta di antara para prajurit muda yang telah diberi penjelasan singkat oleh FBI bahwa mereka akan menangkap salah satu wanita yang paling berbahaya di dunia. Saya mewawancarai saksi mata, petugas polisi senior Afghanistan dan satu demi satu mengatakan laporan mereka tentang apa yang terjadi. Namun satu-satunya orang Afghanistan yang dibawa ke pengadilan untuk memberikan kesaksian terhadap dirinya adalah penerjemah FBI yang sekarang memiliki “Green Card” (ijin bekerja di AS -red) dan tinggal di New York bersama keluarganya.

Yang tidak diberitahukan kepada juri adalah bahwa Dr Aafia, dan ketiga anaknya, semuanya dibawah umur lima tahun ketika itu, telah diculik dari jalanan di dekat rumah mereka di Karachi dan hilang sejak tahun 2003. FBI mengeluarkan cerita pada waktu itu dia sebenarnya pergi jihad ke Afghanistan - itu adalah sebuah kisah menggelikan tanpa dasar dan, karena setiap ibu dari anak-anak tahu, perjalanan ke sudut toko lokal dengan balita adalah tantangan monumental jadi berangkat untuk berperang di Afghanistan dengan kereta dorong bayi, dan menggendong balita ditangan adalah hal yang tak terbayangkan. Narasi FBI dimentahkan oleh Elaine Whitfield Sharp, seorang pengacara berbasis di Boston yang disewa oleh keluarga Siddiqui ketika Dr Aafia pertama kali menghilang.

Dari tahun-tahun yang hilang dari kehidupan akademisi ini terungkap cerita yang sekarang dikenal hampir semua orang di dunia Muslim di mana dia secara luas dianggap sebagai korban Perang George W Bush melawan Teror. Saat ia mencoba untuk memberitahu juri bagaimana dia ditahan di penjara rahasia, tanpa perwakilan hukum, terputus dari dunia luar sejak 2003 dimana digunakan teknik interogasi brutal untuk melemahkannya, tetapi dia dibungkam oleh hakim yang mengatakan ia hanya tertarik dalam insiden penembakan sel.

Hakim Richard Berman, seorang pria kecil sederhana yang terlalu sederhana, bersikeras ia tidak tertarik pada tahun-tahun yang hilang, itu tidak ada relevansinya dengan kasus ini, dia bersikeras. Dia (Dr Aafia) bersaksi bahwa setelah menyelesaikan studi doktor dia mengajar di sekolah, dan minatnya adalah dalam pemberdayaan kemampuan disleksia dan anak berkebutuhan khusus lainnya. Dia muncul sebagai pengasuh yang cinta kemanusiaan dan pendidik, lembut namun tegas untuk mencari kebenaran dan keadilan.

Ketika bukti terus diunngkap kita jadi tahu bahwa dia tidak tahu di mana ketiga anaknya - itu sesuatu yang menggemparkan bagi mereka yang tahu kisah sebenarnya. Dia berbicara tentang kecemasan dan ketakutan diserahkan kembali ke Amerika ketika ia ditahan di Ghazni dan ditahan oleh polisi.

Ketakutan jika penjara rahasia lain menunggunya dia menceritakan bagaimana dia mengintip dibalik tirai yang membatasi bagian ruangan lain dimana tentara Afganistan dan Amerika ketika itu sedang berbicara, dan bagaimana ketika tentara Amerika terkejut melihatnya, dia melompat dan berteriak bahwa tahanan telah lepas, dan menembaknya di bagian perut. Dia menggambarkan bahwa dia juga ditembak disamping oleh orang kedua. Dia juga menggambarkan bagaimana setelah roboh di tempat tidur di ruangan itu, dia secara kasar dilempar di lantai dan kehilangan kesadaran.

Rangkaian cerita ini persis seperti yang diceritakan Kepala Polisi Anti Terorisme yang saya wawancarai di Afghanistan pada musim gugur 2008 lalu – Saya ingat ketika dia tertawa menceritakan saya bagaimana tentara AS panik, menembak secara acak di udara ketika menyerbu ruangan dalam kepanikan membabi buta.




Tentu saja tidak mungkin sekelompok tentara itu akan mengakuinya, tetapi berdasarkan mereka yang saya wawancarai untuk film saya “In Search of Prisoner 650” di Afghanistan , itulah yang terjadi. Dua dari anak-anaknya yang hilang telah ditemukan dan bersatu kembali dengan keluarga mereka di Karachi. Masih tidak jelas di mana anak-anak ini ditahan ketika mereka diculik dari sebuah jalan di Karachi tapi ada tidak ada yang bisa menyamarkan aksen Amerika mereka ... mungkin diambil dari sipir penjara mereka.

Jadi mengapa FBI ingin berbicara dengan Dr Aafia sedari awal dan mengapa mereka menggambarkan dia sebagai seorang teroris berbahaya yang buron? Jika memang dia adalah orang yang mereka tuduhkan mengapa dia tidak didakwa dengan terorisme dan mengapa jaksa berhati-hati untuk menunjukkan bahwa dia bukan al Qaeda?

Satu orang yang mungkin memegang kuncinya adalah mantan suami Dr Aafia yang telah menolak untuk saya wawancarai. Dia akan melalui perceraian yang sangat agresif dan pahit di bulan-bulan sebelum Dr Aafia menghilang. Dia yang pertama kali jadi perhatian FBI pada tahun 2002 ketika ia tinggal di Amerika, tapi apa yang ia katakan kepada mereka (FBI) menjadikan mereka mencurigai mantan istrinya melakukan kesalahan, itu adalah tebakan semua orang.

Siapa yang merenggut Dr Aafia dan anak-anaknya? Saya tidak tahu, tapi saya juga telah melacak beberapa mantan tahanan Bagram yang mengatakan kepada saya mereka melihat Dr Aafia ditahan di Bagram pada tahun 2005 dan memberikan identitas positifnya dengan foto sebelum dia diculik dan setelah penangkapannya di Ghazni. Intinya adalah Dr Aafia Siddiqui tidak boleh di penjara dan selama ketidakadilan ini terus berlangsung dia akan menjadi ajakan bagi siapa saja yang ingin memilih memerangi Amerika.

Satu laporan juga menyatakan bahwa ia mungkin mengidap kerusakan sel-sel otak dan sebagian dari usus kecil beliau telah dipotong dan dibuang. Pengacaranya mengatakan bahwa Aafia menunjukkan gejala-gejala yang konsisten dengan penderita Tekanan Perasaan Karena Trauma.

Yvonne Ridley adalah wartawati Inggris dan pelindung LSM hak asasi manusia cageprisonners.com yang berbasis di London serta menjadi presiden Eropa dari Persatuan Perempuan Muslim Internasional dan Wakil Presiden Liga Muslim Eropa. Yvone mengelola situs www.yvonneridley.org dan Twitter @ yvonneridley.

Bukan saja Dr.Aafia tetapi banyak lagi wanita Islam yang diculik oleh FBI dan sekutunya tanpa diketahui dan diadili, dan akhirnya kita hanya tahu bahwa wanita-wanita ini dilecehkan secara seksual seperti di penjara Abu Gharib, Irak. Biarlah Dr. Aafia menjadi penyebab pembebasan untuk wanita-wanita Islam yang tertindas di penjara-penjara Amerika seluruh dunia.

*** SEDIKIT ISI UCAPAN LAURENT BOOTH ***

Berikut ini pidato yang menyentuh dari Lauren Booth seorang mualaf Inggris dalam aksi ‘ Menentang Penahanan Aafia Siddiqui’ di London 23/9/2012. Lauren Booth dikenal gencar melakukan pembelaan terhadap umat Islam yang ditindas. Meskipun merupakan saudara ipar dari mantan PM Inggris Tony Blair, Booth dengan berani menyerukan menyeret mantan PM Inggris itu bersama George W Bush ke Pengadilan Kriminal Internasional karena bertanggung jawab dalam berbagai kejahatan terhadap umat Islam.

Berikut isi pidato dari Laurent Booth :

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,

Wahai saudara-saudaraku seiman, Aafia Siddiqui adalah saudara kita dalam ikatan kemanusiaan. Dia adalah saudara kita dalam Islam, dan apa yang telah diperbuat Amerika terhadapnya adalah sebuah tindakan kejahatan, dan mengapa mereka memenjarakan seorang wanita seperti saudara kita Aafia? Mari kita lihat sebenarnya siapakah dia. Aafia Siddiqui adalah seorang ilmuwan biologi syaraf, salah satu dari para ilmuwan jenius umat kita sekarang.

Wahai saudara-saudaraku, enam bulan yang lalu saya berada di Malaysia, saya mendatangi sebuah konferensi yang bertujuan untuk membawa George Bush dan Tony Blair ke pengadilan Den Haag, pengadilan dengan tuduhan kriminalitas perang. Di konferensi itu saya berbincang dengan seseorang ibu-ibu Iraki, yang telah diambil dari rumahnya, yang telah dituduh dengan salah satu tuduhan kriminalitas Amerika, yang telah disiksa, keponakannya telah dibawa ke selnya dan ditelanjangi di hadapannya, dan dipermalukan dengan tindakan lainnya, anak perempuannya diancam akan diperkosa.

Kalau ada orang yang berani mengecam kita sebagai unjuk rasa anti Barat, maka kami akan katakan jangan coba-coba mengancam kami secara emosional, karena hukum yang buruk tetaplah hukum yang buruk, tindakan kriminal tetaplah kriminal, dan kita akan selalu memprotesnya hingga Allah subhana wa ta’ala memanggil kita.. dan kalian tidak akan membungkam kami dengan tuduhan-tuduhan ‘anti Barat’ dan ‘anti semitisme’

Saudara-saudara, Afia Siddiqui tidak ditahan sebagai teroris

Dia ditahan karena dia adalah ilmuwan biologi syaraf

Dia ditahan karena dia adalah aktifis

Kalian mungkin tidak tahu, tapi dalam waktu 5-6 tahun sebelum dia ditahan, Afia telah menyuarakan derita Bosnia, Afghanistan, Irak dan umat Islam di dunia.

Afia adalah seorang yang terbaik di antara umat kita ini

Saya bekerja dengan Muslim Legal Fund (yayasan bantuan hukum untuk Muslim) di Amerika, dan ketahuilah ketidakadilan yang menimpa Afia bukanlah satu-satunya..

Saat ini di Amerika ada sekitar 300 saudara Muslim yang menjalani hukuman penjara dalam waktu yang lama karena tuduhan yang berdasarkan motivasi pre-emptive (sangkaan kejahatan sebelum kejahatan tersebut terjadi)

Amerika senang melakukan tindakan pre-emptive, seperti serangan pre-emptive dan sekarang mereka mau keadilan pre-emptive.

Kalian tahu? Menurut saya mereka terlalu banyak menonton film, siapa yang telah menonton Minority Report? Di dalam film tersebut Tom Cruise adalah seorang polisi dari masa depan, dan tidak ada kejahatan sama sekali, karena jika ada tindakan kejahatan, mereka bisa ke masa depan dan menghentikan tindakan kejahatan tersebut. Mereka berpikir bahwa itu yang sedang terjadi di Amerika. Jika kalian berpakaian seperti “teroris”, jika kalian pergi ke konferensi-konferensi aktivis, jika kalian memprotes dan kalian cocok dengan kriteria-kriteria tersebut, Amerika akan melakukan tindakan pre-emptive dengan memasukkan kalian ke penjara dengan tuduhan kejahatan teroris, sebuah tindakan yang tidak kalian lakukan, dan tidak akan pernah kalian lakukan, saya mau kalian semua awas terhadap ini, bukan berarti saya ingin kalian takut saudara-saudara, tapi kita harus bersatu.

Afia Siddiqui selalu teguh berjuang untuk saudara-saudara dan tidak pernah mundur. Demikian pula kita juga harus bersikap sama dengan Afia dan umat Islam lainnya di masyarakat kita.

Karena kalau kita lihat Inggris sekarang, ketika salah seorang dari saudara kita ditahan, seseorang yang kita kenal, mungkin dia seorang dokter, atau sukarelawan, tahukah kita apa yang terjadi? Apakah kita masih mau mengunjunginya, atau kita berkilah kita khawatir terhadap keluarga kita.. ingat bahwa kita semua akan mempertanggungjawabkan kepada Allah terkait nasib saudara-saudara kita.

Maka kita tidak boleh takut, hukum yang tidak adil adalah hukum yang tidak adil.

Dan saya akan akhiri dengan pernyataan berikut. Afia Siddiqui adalah korban ketidakadilan, tapi tidak ada yang menang di sini. Saya beritahu, Subhanallah, Afia Siddiqui adalah pemenang terhadap para penahannya. Dia adalah pemenang yang sebenarnya karena Afia menginginkan Jannah.
Alhamdulillah.

Pada bulan Ramadhan 2011, si ibu menerima telepon dari Aafia yang terpenjara di Amerika. Ibunya pun menangis bila terkenangkan nasib cucunya harus melalui penderitaan, cucu laki-lakinya masih hilang, dan anak perempuannya masih tidak jelas kapan bebasnya, kecuali dengan ridho Allah.

** Tahukah apa yang Aafia katakan kepada ibunya ? : **

"Wahai ibu janganlah menangis, saya gembira!" (Subhanallah, kenapa dia gembira?) "Wahai ibu, setiap malam dalam mimpiku Rasulullah SAW mengunjungiku. Lalu Rasulullah mengajakku untuk menemui istrinya Aisyah ra, dan memperkenalkanku kepada istri baginda.Baginda berkata pada Aisyah .. inilah putriku Aafia .. "Subhanallah.

Jadi kita bukanlah pemenang, tapi kita akan menjadi pemenang kalau kita bersikap tegas dalam menegakkan keadilan demi Allah subhanahu wa ta’ala. Dan ibu Afia telah mendapatkan kabar bahwa Afia akan mendapatkan jannah dari Nabi Muhammad SAW dalam mimpi Afia. Allahu Akbar, takbir!

Kita tidak akan takut oleh siapapun, kecuali Allah SWT. Assalamu’alaykum”

**********************

Tak ada yang bisa aku sumbangkan melainkan doa, menyebarkan kisahnya di blog dan juga media lain untuk pembebasan beliau. Jika ada yang terbaca silahkan boikot produk Amerika!! inilah cara jihad yang mampu kita buat di bumi Indonesia

Allah tidak memandang efeknya tetapi usaha kita. Di akhirat nanti Allah bertanya apa yang kita telah lakukan untuk saudara-saudara Islam yang tertindas insya Allah kita bisa menjawabnya.
Tolong dishare dan dibagikan melalui media apapun,agar semua mata dan hati kita sesama muslim dan muslimah terbuka akan nasib saudara/saudari kita yang tertindas hak hidupnya di belahan lain bumi Allah,Wallahu A'lam Bishawab.



Like & Share !





Sumber :
Berita Islam Terkini

SETELAH JK, GILIRAN SOFYAN [CSIS] WANANDI KECAM PRESIDEN SBY

TERNYATA SEKARANG KITA TAHU ANTEK ASING & ASENG MAFIA CUKONG CHINA DALANG KENAIKKAN BBM YANG AKAN MEMCEKIK RAKYAT INI.

Setelah Jusuf Kalla mengejek pemerintahan SBY gagal, sekarang giliran mitra sejati Jusuf Kalla yaitu Sofyan Wanandi yang kecam Pemerintahan SBY. Sofyan Wanandi Ketua APINDO (asosiasi pengusaha Indonesia) yang juga donatur terbesar dan pengusung pasangan Jokowi-Jusuf Kalla, yang mengecam penolakan Presiden SBY menaikan harga BBM.

"SBY hanya cari popularitas saja," ejek Sofyan Wanandi, Ketua APINDO yang juga donatur CSIS, lembaga pemikir jaman Orde Baru yang memusuhi Islam dan pribumi Indonesia.

Pemerintahan Jokowi dan Jusuf Kalla dipastikan akan menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 3000. Sebab, selama ini, BBM bersubsidi banyak dinikmati oleh warga yang memiliki kendaraan roda empat bahkan sering terjadi penyelundupan.

"Pasti dinaikan di pemerintahan Jokowi-JK, kan Andy Wijayanto (tim sukses Jokowi-JK) kemarin bilang akan ada kenaikan Rp 3000. Kan pemerintahan SBY tidak mau naikkan harga, mungkin dia cari popularitas kali," ujar Ketua Apindo Sofjan Wanandi di Jakarta, Kamis (28/8).

Dia mengaku pembahasan kenaikan harga BBM atau pembatasan anggaran subsidi sudah dibahas sejak lima tahun yang lalu. Namun, SBY takut menaikkan secara bertahap tanpa alasan yang jelas. "Biasa enggak berani, sampai di Bali pun enggak berani untuk menaikkan harga BBM, saya percaya tidak naik. Pemerintahan Jokowi-JK ini dinaikan."

Adapun dampak dari kenaikan harga BBM, Sofjan mengaku terjadi di sektor transportasi kemudian tingkat suku bunga bank. Bahkan, kenaikan harga bahan pangan tidak akan terjadi jika pemerintah mampu menjaga stok seperti Bulog.

Kondisi usai kenaikan harga, diyakini Sofjan dapat dihadapi oleh kepemimpinan Jokowi-JK. "Saya pikir bisa hadapi itu dan itu, tidak ada spekulasi sehingga tidak cari untung," kata dia.

Pernyataan Sofyan Wanandi ini ditanggapi sinis oleh Suryajaya dari Migas Watch.
"Sofyan tidak usah berlagak peduli pada negara ini. Terbukti APINDO yang dipimpinnya tidak pernah setuju usulan kenaikan UMR buruh Indonesia. Sofyan Wanandi dan kelompoknya bermaksud memarginalkan pribumi," ujar Suryawijaya, Sabtu (30/8/2014).



Like & Share !





Sumber :
Gebrak.news.com

Jumat, 29 Agustus 2014

WASPADA, SAMPAH PENCOBLOS SILUMAN ASAL CHINA MASIH BERKELIARAN DI INDONESIA

Bongkar !

Berhati-Hati Konspirasi Mencina kan [Asengisasi] Indonesia.

(Solo) Penemuan WNA asal Cina di berbagai wilayah di Indonesia yang luntang-lantung tanpa kejelasan aktivitas akhir-akhir ini semakin marak. Kebanyakan WN Cina itu ditemukan tidak sendirian, tapi secara berkelompok atau rombongan.

Dari data yang diperoleh, kelompok-kelompok WN Cina itu marak ditemukan di Jakarta, Tangerang, Padang, Medan, Jambi, Palembang, Lampung, Cilegon, Solo, Banyumas, Semarang, Malang, Surabaya, Makassar, dan Pontianak.

Para WN Cina yang tak jelas asal-usulnya ini diketahui sama sekali tak bisa berbahasa Indonesia. Mereka hanya bisa menggunakan bahasa Cina untuk berkomunikasi. Terlihat jelas juga mereka dalam kondisi kebingungan dan linglung.


Tak ubahnya turis asing lain, Para WN Cina itu memiliki paspor dan visa lengkap yang masih berlaku. Namun ternyata mereka bukanlah rombongan turis yang ingin melihat keindahan Bali, Lombok, atau Yogyakarta. Anehnya, mereka sendiri mengaku tak sedang beraktivitas apapun. Selain itu mereka juga enggan menyebutkan tujuan sebenarnya datang ke Indonesia.


"Hasil pendalaman yang kita lakukan, paspor dan visa mereka ada. Izin tinggalnya juga masih berlaku," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta Djarot Sutrisno, saat memberikan keterangan terkait penemuan 9 WNA tak jelas asal Cina, di Solo, Kamis (28/8).

Meski mereka sama sekali tak dapat berbahasa Indonesia namun yang membingungkan mereka begitu mudah mengontrak sebuah rumah untuk tempat tinggal mereka selama berbulan-bulan, seperti 33 WNA asal Cina yang kedapatan beramai-ramai tinggal di sebuah rumah kontrakan di Jalan Papandayan No 73, Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah.

Begitu pula dengan 24 WNA tak jelas asal Cina yang dengan mudah dapat mengontrak sebuah rumah di Jalan Sutoyo, Keranji, Banyumas, Jawa Tengah.

Diketahui, umumnya WNA asal Cina itu memiliki sponsor fiktif di Indonesia. Maraknya temuan ini semakin membuktikan adanya eksodus besar-besaran warga negara asing asal Cina yang sengaja difasilitasi oleh pihak-pihak tertentu dan untuk kepentingan tertentu.

Waspada China Komunis Berdatangan Bebas Ke Indonesia Berperan Dalam Konspirasinya Di Negeri Kita...Hati Hati !

Baca Bukti Artikel Konsprasi China Komunis + Indonesia Menguasai NKRI ini,
Disini ~>> http://statusindo.blogspot.com/2014/08/bongkar-rencana-pdip-dan-komunis-kuasai.html



Like & Share !





Sumber :

http://www.spektanews.com/2014/08/heran-marak-wn-cina-datang-ke-indonesia.html#sthash.IN5PY76P.6XJOuPWt.dpuf

Kamis, 28 Agustus 2014

PULAU KILUAN BANDAR LAMPUNG AKAN DI JUAL KE AS

Bongkar !

Pulau Kiluan Ditawarkan Dijual

BANDAR LAMPUNG, Pulau Kiluan di Kabupaten Tanggamus, Lampung, ditawarkan dijual secara daring di situs www.privateislandsonline.com. Obyek wisata alam yang terkenal dengan habitat lumba-lumba tersebut ditawarkan dengan harga 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 3,51 miliar.


Rencana penjualan Pulau Kiluan juga tidak diketahui penjaga pulau. Hingga saat ini rencana penjualan pulau itu pun tidak berdampak terhadap jumlah kunjungan. Penjaga Pulau Kiluan, Juned (42), ketika ditemui di Pulau Kiluan, Senin (25/8/2014), mengatakan, ”Kami sama sekali tidak pernah mendengar pemilik pulau akan menjual pulau ini.”

Juned menambahkan, info rencana penjualan ia dengar beberapa hari seusai Lebaran lalu.
Seorang pengunjung Pantai Kiluan, Bambang Kukun, menyayangkan rencana penjualan pulau itu. ”Pulau sebagus ini sayang kalau sampai dibeli orang luar negeri dan menjadi pulau yang tertutup,” ujarnya.

Dari penelusuran Kompas, ternyata bukan hanya Pulau Kiluan yang ditawarkan di www.privateislandsonline.com. Pulau Kumbang di Sumatera Barat juga dijual dengan harga yang lebih mahal, yaitu 1.880.000 dollar AS (sekitar Rp 22 miliar).



Pulau Kiluan seluas 50 hektar, menurut rencana, akan dijual atau disewakan selama 25 tahun dan dapat diperpanjang hingga 70 tahun. Dalam iklan itu, terdapat juga peringatan aturan hukum mengenai kepemilikan pulau di Indonesia.


Pemasangan iklan penjualan Pulau Kiluan, menurut pegiat pariwisata Lampung, Yopie Pangkey, akan membawa dampak positif dan negatif. Sisi negatifnya adalah pengunjung dan warga Lampung tidak bisa memasuki wilayah pulau atau pantai Kiluan secara bebas dan leluasa seperti saat ini. Namun, dampak positifnya adalah lingkungan sekitar pulau, termasuk terumbu karang dan biota laut, bisa lebih terawat karena ada yang menjaga.


Hal sama disampaikan aktivis Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Lampung, Supriyanto. Ia terkejut dengan rencana penjualan Kiluan. Apalagi baru satu minggu lalu, ia mengunjungi sejumlah warga di pulau itu untuk mengedukasi tentang aturan kepemilikan wilayah pesisir.


”Undang-Undang Nomor 27 Tahun 2007 tentang Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil menyebutkan, batas pasang atas dan batas pasang bawah adalah milik publik dan tak bisa diperjualbelikan,” ujarnya.


Di Lampung, lanjut Supriyanto, banyak wilayah pinggir pantai yang dimiliki pribadi tertentu. Walhi bahkan mencatat ada sejumlah pribadi, termasuk pejabat pemerintahan, yang memiliki lahan di Pulau Pahawang, Tanggamus. (ger)


Tolak Pemimpin Kacung Asing & Aseng Yang Akan Memecah Belah Bangsa & Rakyatnya Kelak >>>> Waspada !

Kudeta Saja.. BBM Mau Di Naikkan & Sekarang malah Mau Tawarin Jual Pulau Ke asing. Paraah Dan Jahat Sekalai Mereka Ini !




Like & Share !





Sumber :
http://travel.kompas.com/read/2014/08/26/160200427/Pulau.Kiluan.Ditawarkan.Dijual





Rabu, 27 Agustus 2014

KETUA MK : PERNAH SESUMBAR MINTA DI DOAKAN MASUK NERAKA

Bongkar !

Ketua Mahkamah Konstitusi [MK] , Hamdan Zoelva..Pernah mengatakan, bila keberatan dengan putusan MK, masyarakat dipersilakan mengadu ke Tuhan dan mendoakan hakim konstitusi masuk ke neraka.



Ucapan Ketua MK itu pun mendapatkan reaksi. Inilah beritanya.


>> MINTA DI DOAKAN MASUK NERAKA, AROGAN !

Sekretaris jenderal Relawan UKM Indonesia  GK Forbes Jokowi-JK,  M Zen menilai , meski disampaikan dalam nada canda, pernyataan Hamdan merupakan bentuk kesombongan dan arogansi kekuasaan, bahwa putusan hakim MK tidak mungkin salah.

Kontroversi bermula dari Pernyataan Ketua MK. Hamdan Zoelfa yang siap didoakan masuk neraka oleh pihak yang dikalahkan hakim MK.

“Sesumbar Hamdan meminta didoakan masuk neraka, jadi seperti Akil, bahkan Mirip Anas yang siap digantung di Monas,masukan dan kritik harusnya jadi bahan pertimbangan kedepan, bukan malah seolah menantang siap masuk neraka” Ujar Muhammad  Zen, di Jakarta Rabu (02/07/2014).

Menurut M Zen, sikap Hamdan Zoelfa tidak berbeda jauh dengan mantan ketua MK Akil Mochtar yang sudah divonis seumur hidup.  Kritik terhadap putusan MK seharusnya menjadi bahan pertimbangan sebelum memutus perkara. Para pemohon yang kecewa pun  paham bahwa vonis MK bersifat final. Namun bukan ditanggapi dengan seolah-olah Hakim MK selalu benar.

M Zen, mencontohkan,  mengapa Hakim MK tidak memerintah untuk menghitung ulang dalam kasus sengketa hasil pileg yang diajukan  Partai Golkar dari Dapil 8, Jaksel.

Akibat dari keputusan MK yg menolak Permohonan Partai Golkar ini, maka Caleg No 7 yg paling dirugikan, krn perolehan suara Caleg No.7 versi C1 WEBSITE ON LINE KPU adalah terbanyak yaitu sebesar 13.791 suara  MK justru mengabaikan fakta bahwa  caleg kehilangan  penghilangan 87 suara di TPS nya sendiri, selain di TPS-lainnya.

Karena itu, M zen mempertanyakan ,  jika  fakta penghilangan suara ini yang terjadi di Jakarta saja ini diabaikan MK, bagaimana dengan kasus-kasus yang terjadi didaerah terpencil dan yang mungkin akan terjadi dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

” Mana waktu yg lebih lama, waktu  MK  untuk memerintahkan penghitungan ulang sebelum memutuskan perkara, atau waktu yang harus dijalankan hakim MK  di neraka jika doa dikabulkan Tuhan” ujar M Zen dengan nada canda.

Sementara Habiburohman, koordinator serikat pengacara rakyat menilai Putusan MK dalam kasus Pileg memang banyak yang janggal.
“Ada kesan MK bersiap apatis dengan Pemohon.seolah takut mengabulkan permohonan” tukasnya. (Pri) http://utama.seruu.com

Ingat Mulutmu Adalah Harimaumu...Jangan meremehkan setiap ucapan anda !
Naudzubillahimindzalik....



Like & Share ! 





Sumber :
nahimunkar.com
Jakarta.seruu.com

RATNA SARUMPAET : KAWAN2 SAYA SADAR TELAH SALAH PILIH JOKOWI

Dalam akun facebooknya Ratna Sarumpaet mengungkapkan tentang keluhan teman-temannya yang dalam Pilpres lalu memilih bahkan ikut mempromosikan Jokowi. Menurut Pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) ini, kawan-kawannya tersebut sadar setelah melihat reaksi aparat pada rakyat yang berlebihan dan melihat bagaimana isi dan bahasa tubuh MK saat membecakan putusan. Disamping itu pula, menurut aktivis yang pada Pilpres lalu menyatakan dirinya netral ini, mengatakan bahwa kawan-kawannya tersebut merasa dibodohi oleh semua pemberitaan tentang Jokowi.



Berikut ini isi lengkap posting facebook Ratna Sarumpaet :


LEBIH BAIK TERLAMBAT DARIPADA TIDAK SADAR SEPANJANG MASA Selama dua hari terakhir beberapa kawan-kawan saya yang memilih bahkan ikut mempromosikan JOKO jadi Presiden RI menelepon / mengesemes saya. 

Mereka baru sadar mereka telah salah pilih setelah melihat reaksi Aparat pada rakyat yang berlebihan dan melihat bagaimana isi dan bahasa tubuh MK saat membecakan putusan - Bukan berarti mereka ingin Joko yang kalah. Tapi dari seluruh peristiwa hari/malam itu,mereka SADAR mereka telah salah pilih dan merasa dibodohi semua pemberitaan tentang JOKO. Biar waktu yang menjawab. Biarkan Joko beraksi membuktikan dirinya. Sebagai masyarakat beragaman kita tentu tahu Tuhan tidak tidur, GOD BLESS INDONESIA Ratna Sarumpaet.

Penyesalan Di Akhir Cerita Sudah Tidak Ada Guna, Kecuali Kudeta Jongos PKI Jadi Presiden. Sekian



Like & Share !





Sumber :
Gebraknews.com

Selasa, 26 Agustus 2014

PEMIMPIN REDAKSI KOMPAS.COM MENINGGAL DUNIA KARENA SAKIT GINJAL

Jakarta - Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah, pada Rabu (27/8/2014) pagi, Direktur Content PT Kompas Cyber Media, Taufik Hidayat Mihardja.

"Tadi sekitar pukul 05.30 WIB, saya ditelepon istrinya yang menangis, histeris, mengabarkan Taufik sudah tidak ada," kata Wakil Redaktur Pelaksana Harian Kompas, Budiman Tanuredjo, Rabu pagi.

PT Kompas Cyber Media adalah perusahaan yang mengelola Kompas.com. Jabatan terakhir Taufik adalah setara Pemimpin Redaksi.
Menurut Pepih Nugraha rekan kerja Taufik dalam akun Facebooknya, Taufik Mihardja sudah beberapa waktu menderita gagal ginjal. "Sudah beberapa kali menjalani cuci darah, tetapi yang bersangkutan seperti merahasiakan penyakitnya. Setiap hari Rabu yang bersangkutan menjalani cuci darah," tulis Pepih.

Bahkan Pepih menyebutkan, Selasa sore kemarin Taufik masih memimpin rapat di kantornya meski tak banyak bicara.

Semoga diampuni segala dosanya, dan diterima amal baiknya selama hidup.
teringat begitu kejamnya [FITNAH] dan pembunuhan karakter lawan politik pemilik media ini yang tidak lepas dari peran serta beliau, seorang Pimpinan Redaksi

Semoga Menyadarkan Kita Akan Arti Semua Di Dunia Fana Ini !



Like & Share !





Sumber :

TERNYATA MENAIKKAN HARGA BBM ADALAH SURUHAN MAFIA CSIS

Bongkar !

SOFJAN WANANDI [CSIS] : 
Naikkan Harga BBM Sebagai Bentuk Tanggung Jawab SBY

Jakarta -Menipisnya jatah kuota BBM subsidi yang ditetapkan 46 juta KL membuat PT Pertamina (Persero) harus memangkas pasokan ke seluruh SPBU. Jika tidak, maka BBM subsidi akan habis pada awal Desember 2014.

"Makanya, kalau tidak segera dinaikkan harga BBM subsidi maka tidak akan cukup sampai akhir tahun, apa mau terus antre panjang tiap hari di SPBU untuk dapat BBM subsidi, jika naik harganya tidak perlu ada pemangkasan BBM subsidi dari Pertamina," kata Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofjan Wanandi dihubungi detikFinance, Selasa (26/8/2014).



Sofjan mengatakan dengan menaikkan harga BBM subsidi, sebagai bentuk tanggung jawab dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada rakyat sebelum dirinya mengakhiri jabatannya 20 Oktober 2014 nanti.


"Naikkan harga BBM subsidi segera itu bentuk tanggung jawab Pak SBY kepada rakyat, masak rakyat dibiarkan antre begini susah cari BBM, masak mau enaknya mewariskan kepada presiden baru yang mana Oktober nanti BBM subsidi mau habis, dan membuat Presiden baru akan berhadapan pada November BBM subsidi sudah habis," tegasnya.

Sofjan mengakui, hanya kenaikan harga BBM subsidi yang paling efektif mengatasi masalah masyarakat yang harus antre BBM subsidi seperti sekarang ini.

"Pertamina itu kan tidak boleh menyalurkan BBM subsidi yang melebihi kuota yang ditetapkan untuk dia, kalau lebih tidak diganti pemerintah, artinya rugi, kalau rugi diperiksa BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) direksinya bisa dipenjara," ungkap Sofjan.

Orang kaya di Indonesia itu MINORITAS. Yang terkena dampak kenaikan harga BBM adalah mayoritas rakyat kelas bawah. WONG CILIK.


Kan Usulan Menaikkan BBM adalah suruhan Mafia CSIS, Maka JK & JOKI Pun Setuju ~>> Ingat CSIS Itu Tidak Suka Mayoritas & NKRI Ini Maju Maka CSIS Harus Disingkirkan Di Dari Indonesia !

Mana nih, partai pembela wong cilik ?



Waspadalah !


2]. 
Kelangkaan BBM, Operasi Inteljen Pihak Jokowi !

Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan operasi intelijen kubu Jokowi yang dilakukan Hendropriyono dan Luhut Panjaitan
Demikian dikatakan aktivis 98, Haris Rusli Moti kepada wartawan, Rabu (27/8).
Menurut Moti, operasi intelijen agar Presiden SBY menaikkan harga BBM."Sebelum Oktober pihak Jokowi ingin kenaikan harga BBM. "Ini cara keji," ungkapnya.



Sebagaimana diberitakan sebelum, Jokowi ingin SBY menaikkan harga BBM.
Jokowi menyebut, subsidi BBM bisa dialihkan ke sektor produktif yang berhubungan langsung dengan masyarakat bawah. Misalnya, untuk memberi tambahan modal pada pelaku usaha mikro di desa-desa, untuk subsidi pupuk dan pestisida bagi petani, serta untuk subsidi solar dan pembelian mesin kapal bagi nelayan.

Waspadalah !



Like & Share !





Sumber :
1]. http://finance.detik.com/read/2014/08/26/181126/2673363/1034/sofjan-wanandi-naikkan-harga-bbm-sebagai-bentuk-tanggung-jawab-sby

2]. Petikan.com

RELAWAN JOKOWI MEMBONGKAR KECURANGAN MASSAL PILPRES 2014

Bongkar !

Terbukti Pernyataan Dari Relawan Jokowi Kecurangan Massal Sistematis Dan Brutal Pilpres Kubu No.2 Di Tahun 2014 


Metrotvnews.com, Jakarta: Analis politik Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Boni Hargens menilai, kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2014 lebih masif dan terstrukur.

"Pilpres kali ini paling brutal," kata Boni di Galeri Cafe, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/7/2014). Menurut Boni, brutalnya kecurangan pemilu dimulai dari tingkat bawah, seperti tempat pemugnutan suara dan penyelenggara pemilu di tingkat kelurahan.

Sedasngkan Pilpres sebelumnya dilakukan secara sistematis tetapi pergerakannya senyap. Sebab, permainannya waktu Pilpres 2009 pada data-data yang sudah diakumulasi oleh Komisi Pemilihan Umum.

"Tapi kali ini permaiannya itu dimulai dari tingkat bawah. Seperti memunculkan pemilih siluman dan metode ini pernah ditemukan di tahun 2006 di Pilkada Depok, Jawa Barat, untuk mencoblos secara tertentu," tutupnya. (lal)



Ini yg bilang relawan jokowi lho, dan diliput serta diberitakan oleh media pro jokowi Metro TV
boni hargens mulai buka suara ttg kecurangan pilpres yg dilakukan timses jokowi

Jika Sumber Link Metrotv.com Nya  Sudah Tidak Dapat Di Akses Lagi Berarti Sama Mereka DiHapus Ketakutan Belangnya :v :v 

Waspadalah Terhadap Orang2 Yang Curang !


Like & Share !





Sumber :
1]. http://www.kaskus.co.id/thread/53fd3f9f32e2e6d4348b4571/relawan-jokowi-boni-hargens--kecurangan-pilpres-2014-lebih-brutal-dibanding-2009/

2]. https://twitter.com/Metro_TV/status/489357945306509312


3]. http://m.metrotvnews.com/read/2014/07/16/266517

Senin, 25 Agustus 2014

INI NEGARA GIMANA, APAKAH PETANI AKAN DI BUNUHI ?

Saya baru balik dari kampung saya, Desa Sidorejo, Kecamatan Kebonsari , kabupaten Madiun. Kecamatan Kebonsari itu, bersebelahan dengan kecamatan Takeran asal-muasal, menteri BUMN, Dahlan Iskan.

Saya yg masih membawa rasa sedih setelah malamnya saya melihat banyak korban di RS Gatot Subroto , hati sy tambah teriris, saya melihat kenyataan rakyat di desa saya, dan desa2 lain , di Kabupaten Madiun.
Yg mereka alami sekarang di Madiun adalah musim kering yg luar biasa, dan penderitaan petani per hari kemarin seperti terhimpit "neraka dunia".

Bagaimana tidak? Mereka yg biasanya menyewakan tanahnya ke Pabrik Gula, ternyata harga sewanya jatuh sampai hampir 40 persen, dan itu pun uangnya tidak ada. Jadi maksudnya begini, dengan alasan pabrik tdk punya duit, maka sewa-sewa tanah itu yg bandari para calo, nah para calo inilah yg minjami duit parbrik dulu. JAdi anda bisa bayangkan, bagaimana permainan harga terjadi.


Mereka (petani) yg mau garap sendiri tanahnya, kenyataannyanya saat ini (per hari kemarin) terjadi KELANGKAAN PUPUK. Sementara yg mau mengubah fungsi tanah dari bertahun-tahun ditanami gula (disewa pabrik) sangat tidak mudah untuk diubah ditanami yg lain, karena unsur haranya sudah berkurang atau menipis. Kalau mau menanam Padi pun sekarang juga susah karena tidak ada air, dan mau di airi dari air yg disedot dengan diesel , ternyata Solar juga lanngka, kalau ada harganya juga mahal. Bukan hanya Solar, BBM jenis lain seperti premium , juga tidak mudah dicari.

Anda bisa bayangkan, saya seperti melihat "mayat-mayat" hidup para petani sekarang di desa saya, dan desa-desa tetangga saya . Sama sedihnya saat saya melangkah ke Pantai Popoh (Tulung Agung) , dan sekitarnya ternyata para nelayan itu sdh berminggu-minggu tidak melaut , karena kelangkaan Solar. Atau kalau ada harganya sangat mahal, sehingga kalau dipaksakan melaut justru malah merugi .Padahal mereka tiap hari harus makan, dan harus menyekolahkan anak-anak mereka..
Kenapa di atas di paragraf pertama, saya tekankan bahwa kecamatan saya dekat dengan rumah Dahlan Iskan (menteri BUMN), saya hanya sekedar menunjukkan , bahwa dari desa sang menteri berasal pun ironi hidup pertani terjadi...Ingat Pupuk di bawah kendali menteri BUMN, Kebijakan Pabrik gula di bawah kendali menteri BUMN, kelangkaan BUMN dan SOlar di bawah kendali Menko , menteri ESDM, dan Mentri BUMN....

Saya ditanya para petani, "Niki negarane dos pundi Bu? Niki petani nopo ajeng dipejahi? " (ini negaranya gimana Bu, apakah petaninya akan dibunuhi?"). ...Saya tidak bisa menjawab, apalagi saat di hadapan saya disodorkan anak-anak sakit yg tidak terobati , atau ibu-ibu yg badannya sudah kurus kering, karena sudah lama sakit-sakitan........saya bukan pemerintah, saya hanya bisa membantu sebatas yg ada di ATM saya, namun saya kuras pun ATM saya tidak akan menyelesaikan persoalan, karena persoalan mereka adalah persoalan KEBIJAKAN dan KEBERPIHAKAN PEMERINTAH!

Wahai Jokowi dan para pengikutnya yg nanti akan duduk di pemerintahan, yg mengalami pendertaan (petani dan nelayan) itu, bukan hanya pemilih Prabowo tapi juga pemilih Anda. JAdi sy tunggu apa yg kalian lakukan untuk rakyat desaku dan desa-desa lain di Indonesia. ...ahhhhh tapi sy yang mengenalmu dan orang2 yg mendukungmu, kok ragu kamu akan bisa mengatasi, karena saat sy mau pulang ke Jakarta saya dapat kabar, ternyata yg memonopoili Pupuk sehingga terjadi kelangkaan itu adalah para oknum dari Partai Pendukungmu....

Jadi siapakah yang rakus jabatan sebenarnya no.1 apa no.2 ?

Anda Bisa Menjawabnya Sendiri !!



Like & Share !





Sumber :
Naniek S Deyang.

TERBONGKARNYA SIKAP ASLI RELAWAN JOKOWI SELAMA INI

Perbedaan Relawan Prabowo & Jokowi 

Akhirnya pasti akan "kena tipu dehhh" dan muncul kepermukaan semua aslinya kan ?
Inilah Perbedaan antara; "Relawan Prabowo" dan Relawan Jokowi,
Relawan Prabowo militansinya ke NKRI, tanpa bayaran tanpa iming2,berjuang bersama dalam SATU Hati, SATU Jiwa, SATU Tujuan yaitu; "KEBANGKITAN INDONESIA".

Sedangkan Relawan Jokowi Mari Kita Bahas Dari Disini :
Relawan pendukung Joko Widodo (Jokowi) mengaku kecewa dengan pembentukan Rumah Transisi. Lembaga yang diperuntukkan sebagai persiapan peralihan kekuasaan itu tidak sedikitpun melibatkan para relawan.

"Ya kami merasa dilangkahi," kata Boni Hargens selaku juru bicara relawan saat menyambangi Rumah Transisi, Jalan Situbondo 10, Menteng, Jakarta (Senin, 25/8).


Dia menjelaskan, para relawan ingin ikut terlibat mengawal Jokowi dalam membentuk pemerintahan agar capres terpilih usungan poros Koalisi Indonesia Hebat itu dapat menyiapkan kabinet yang bersih dan jauh dari unsur korupsi.

"Kami hadir untuk memberikan kontribusi. Relawan masih mengawal Jokowi-JK untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, partisipatif, dapat memilih orang-orang terbaik, dan tidak tersandra masa lalu," beber Boni.

Dia pun menegaskan, jika dalam pekan ini Rumah Transisi tidak memberi respon maka para relawan akan kembali untuk menagih janji.

"Kalau minggu ini tidak direspon, kita akan bergerak lagi," demikian Boni.

Semoga Allah Swt Menunjukkan Kuasanya Semua Pada Orang2 Yang Curang !



Like & Share !





Sumber :

http://politik.rmol.co/read/2014/08/25/169321/Relawan-Kecewa-Dilangkahi-Jokowi-#.U_tFBQZ7hks.facebook






BONGKAR PEMBUATAN FILM MENYEMBELIH JAMES FOLLEY WARTAWAN AMERIKA

Bongkar !

Beredar Foto proses pembuatan film "ISIS menyembelih wartawan [Amerika] James Folley" yang ternyata dibuat oleh Amerika Sendiri


Video Beheading ISIS itu Ternyata Palsu !

Mencermati video penggorokan leher seorang wartawan Amerika, James Wright Foley, yang sekarang santer dibicarakan, kami mendapati beberapa kejanggalan.

Kejanggalan-kejanggalan itu pada muaranya membuat kami berani menyatakan bahwa video itu palsu, dalam hal ini, video itu hasil rekayasa.
Sebelum kita bahas apa saja poin yang membuat video itu kami vonis palsu, di sini kami terangkan bahwa penulis, Bang Pilot, pemilik Merah Putih Studio’s, pernah bekerja sebagai photographer, cameramen, photo editor, video editor, digital music composer dan juga sebagai sound mixer, masing-masing selama lebih dari 7 tahun.


Untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan itu, penulis menguasai beberapa perangkat lunak seperti Photoshop, Photo Slate, Photo Key, Ulead Video Studio, Sony Vegas Pro, Adobe Premiere, Adobe After Effect, Fruity Loop, dan beberapa software pendukung lainya.

Berikut beberapa kejangalan yang dapat kita temukan pada video tersebut :

1]. Baik suara korban maupun penjagal, berkualitas sangat baik. Hal ini tak mungkin bisa didapat bila tanpa pengolahan digital atau dilakukan di dubbing studio. Ada banyak video keluaran Irak dan Siria yang selaras, namun tak ada yang suaranya sebagus ini.

2]. Mimik yang kosong dari korban. Perwajahan korban yang nyaris tanpa ekspresi apalagi menunjukkan ketakutan, intonasi suaranya yang bening tanpa tekanan, dan betapa lancarnya ia melafalkan kata-kata, menunjukkan bahwa ia tidak sedang dalam keadaan akan dieksekusi. Hal ini jauh berbeda dibandingkan dengan beberapa video serupa lainnya, dimana korban menangis, lemah, lemas, meronta-ronta, kelihatan ekspresi panik, marah serta putus asa. Bayangkan saja bagaimana ekspresi Anda jika mengetahui sebentar lagi akan digorok.

3]. Tidak ada ‘teroris’ lain di sekitar. Memangnya, kemana mereka ? Biasanya mereka ‘jual tampang’ sembari pamer AK74, GLM, dan Rocket Launcher.

4].Tidak ada yel-yel perjuangan dan teriakan-teriakan kebencian dari para teroris yang biasanya mengiringi ‘opening’ aksi beheading.

5]. Tidak ada teriakan ‘Allahu Akbar!’, yang biasanya mengiringi penyembelihan.

Penjagal dan kawan-kawannya biasanya meneriakan kata-kata itu, sebagai ungkapan perlawanan melawan penjajahan, kemenangan melawan musuh, atau sebagai ungkapan penyemangat dalam berjihad. Teriakan sama juga dilakukan oleh mereka sebagai perlambang kemenangan melawan sesuatu yang mereka anggap Iblis atau Dajjal.

6]. Tidak ada darah muncrat setelah 8-9 kali bayonet disayatkan dengan kejam ke leher korban. Biasanya darah akan keluar pada sayatan kedua dan akan muncrat pada sayatan ke 4-5.

Apa agan jagal pakai pisau tumpul ? Jangan-jangan pisau plastik ala Hollywood.

14086818881145045602

Sumber : Darahnya mana, gan?

7]. Tidak ada teriakan/ngorok kesakitan dari korban waktu di sembelih. Ayam saja pun waktu disembelih akan berontak dan bersuara kesakitan.

8].Adegan penyembelihan yang langsung ditutup dengan slow dark effect.

Anda tahu kenapa ? Karena memang bagian ini paling sulit untuk dipalsukan secara apabila adegan diambil ‘live’.

9]. Genangan darah cuma sejauh sekitar 90 cm. Bila yang digorok lalu dipotong adalah leher seorang laki-laki yang sehat, tegap, dan gagah seperti seorang Foley, maka biasanya darah akan muncrat sejauh 3 meter lebih. Hal ini terjadi karena jantung orang yang akan dieksekusi biasanya berdegup kencang dalam ketakutan.

10]. Tangan penjagal yang memegang dan menunjukkan calon korban kedua, bersih seperti baru di pedikur. Tak ada sedikit pun noda darah. Padahal biasanya mereka bangga dengan lepotan darah musuhnya.

11]. Pisau yang dipakai terlalu kecil untuk ukuran standart beheading manusia. Pisau itu pas ukurannya jika dipakai untuk beheding ayam sayur atau bebek peking.

140868208781780213

Sumber: Gan, pisaunya kekecilan gan!

12]. Di bagian awal, Obama berpidato dengan tampilan layar ada gangguan noise gambar dan suara. Memangnya siapa yang shooting Obama pidato itu? Apa anggota ISIS juga, sehingga hasilnya begitu buruk? Seandainya pun video itu diunduh oleh ISIS lalu disatukan, memangnya dimana ada unggahan video Obama pidato dengan mutu gambar dan suara sejelek itu? Jelas sekali itu adalah video yang diolah dengan After Effect.

13]. Foto kepala putus ? Lihat peralatan dan cara membuatnya di
Bukti Artikel ~>> http://www.karatemart.com/cold-steel-rubber-leatherneck-knife

14]. Masih banyak lagi kejanggalan secara audio visual.

Jelaslah, video itu adalah hasil rekayasa. Namun sayang, produser, kameramen dan editornya kurang cermat, sehingga kelemahannya mudah dijejaki.

Jika esok hari mau membuat video propaganda yang serupa, kami bisa bikinkan yang lebih baik.

Bukti Videonya Lihat Disini ~>> https://www.youtube.com/watch?v=vpErW9PGGK4


Bukti Artikel ~>> http://m.kompasiana.com/post/read/681990/1/video-beheading-isis-itu-ternyata-palsu.html

Terlepas benar tidaknya rumor ini, Wallahu A'lam.
Teliti Itu Wajib & Waspada Pada Konspirasi Global Kaum2 Kafir, Karena Orang2 Yahudi & Nasrani Tidak Akan Pernah Puas Terhadap Islam Sehingga Kalian Mengikuti Kehendak Mereka.

Waspada Terrorist Berkedok Atas Nama Islam
Islam Bukan ISIS & ISIS Bukan Islam
Islam Adalah Rahmatan Lil Alamin...

Terima Kasih..Semoga Bermanfaat !




Like & Share !





Berbagai Sumber.

IDE JOKOWI : BBM BERSUBSIDI HARUS PAKAI KARTU

MR.Kartu !

Presiden terpilih Joko Widodo mengungkapkan pihaknya akan memanfaatkan sistem perbankan atau transaksi non tunai untuk mengoptimalkan penyaluran subsidi.
"Kami akan pakai sistem kartu. Semuanya sistem kartu lewat perbankan. Ini kan masih dalam proses perencanaan dan penggodokan," ujar Joko Widodo atau sapaan akrabnya Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Gubernur DKI Jakarta ini mengakui bahwa penyaluran subsidi di sejumlah sektor masih ada yang tidak optimal, sehingga dengan menggunakan sistem transaksi non tunai, penggunaan subsidi bisa dikontrol.



Jokowi juga punya rencana untuk mengalihkan subsidi BBM ke sektor produktif, seperti sektor pertanian, usaha mikro di desa-desa serta sektor kelautan.
"Jadi nanti dialihkan ke usaha produktif, sektor produktif yang berhubungan dengan masyarakat bawah. Usaha produktif itu seperti usaha kecil di kampung-kampung. Mikro di desa-desa, kemudian pupuk untuk petani, pestisida, solar, mesin kapal untuk nelayan. Misalnya seperti itu," kata Jokowi.

Apakah Negeri Sudah Kehabisan Kekayaan Alamnya & Hilang Kepercayaan Kepada Rakyat Sehingga Harus Pakai Kartu ^_^

Ada Ada Saja Berjuta Capres Boneka Asing & Aseng Dalam Mencekik Rakyat Indonesia.



Like & Share !





Sumber :
http://m.tribunnews.com/nasional/2014/08/25/ide-jokowi-pengguna-bbm-bersubsidi-harus-pakai-kartu

SBY "GOOD BOYS" AMERIKA

Bongkar !

Sri Bintang : SBY Anak Terbaik Bagi Amerika

Sri Bintang Pamungkas lantang mengatakan, Prabowo boleh kalah, tapi Jokowi tidak boleh menang', tegasnya dalam acara diskusi yang digelar oleh Progres 98, di cafe Taman Ismail Marzuki, Jakarta (22/8).

Bintang menambahkan, "Dibelakang Jokowi adalah para konglomerat hitam yang sudah menghabiskan uang rakyat ratusan triliun, tambahnya. Bagaimana Jokowi akan membela rakyat, jika dibelakangnya para konglomerat hitam," tukas Bintang
Bintang juga tidak percaya terhadap keputusan MK (Mahkamah Konstitusi), karena kasus yang menimpa mantan Ketua Akil Mochtar, yang kemudian dihukum seumur hidup oleh pengadilan Tipikor, menandakan MK tidak dapat dipercaya, ujarnya. Bahkan MK diplesetkan sebagai 'Makelar Kasus'.

Bintang juga tidak percaya terhadap keputusan MK (Mahkamah Konstitusi), karena kasus yang menimpa mantan Ketua Akil Mochtar, yang kemudian dihukum seumur hidup oleh pengadilan Tipikor


Tokoh pergerakan dan pendiri Partai PUDI itu, mencurigai kunjungan Mega dan JK yang disertai oleh James Riyadi, dan Sofyan Wanandi ke Amerika, dikabarkan bertemu dengan Bill Clinton dan Obama. "Seharusnya BIN (Badan Intelijen Negara), memeriksa mereka, karena melanggar undang-undang keamanan negara," tegas Sri Bintang.

Sebelumnya, mantan Presiden Amerika Bill Clinton, berkunjung ke Jakarta menjelang pengumuman penetapan hasil pilpres 9 Juli, dan Clinton bertemu Presiden SBY. Tak lama, menjelang keputusan MK, dua orang Senator Amerika, diantara Senator John Mc Cain dari Partai Republik, bertemu dengan Presiden SBY, dan SBY mengatakan pilpres berlangsung demokratis.
Ini meneguhkan dukungan SBY kepada Jokowi-JK, bahwa tidak ada pelanggaran dan kecurangan pada pilpres. Hal itu, sejalan dengan keputusan MK, yang menolak seluruh gugatan Prabowo-Hatta.
Ada yang membuat masygul SBY, ketika isu nasionalisasi terhadap perusahaan asing oleh Prabowo. SBY langsung bereaksi, dan mengkritik secara terbuka, serta mengatakan jangan ada calon presiden yang obral janji terlalu berlebihan yang akan mengancam Indonesia.

"Saya tahu mana-mana yang bisa dilakukan pemerintah dan mana yang diluar kemampuan. Obral janji bisa jadi masalah dan membawa petaka di masa datang," ujar SBY dalam sambutan rapat terbatas kabinet bidang Polhukam, di Istana Cipanas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/5).




Ini menjadi sinyal dari SBY, sejatinya SBY sebagai 'good boys' Amerika, tidak dapat menyetujui Prabowo.
Dibagian lain, juru bicara Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Marwah Daud Ibrahim curiga adanya intervensi asing dalam amar putusan Mahkamah Konstitusi (MK), terkait sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

Dimana dalam amar putusannya MK menolak semua gugatan yang diajukan pasangan Prabowo-Hatta.?"Ada indikasi campur tangan asing itu masuk. (Kalau) Itu terbukti bisa berat hukumannya," katanya di cafe Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (22/8).
Menurutnya dugaan keterlibatan pihak asing dalam presiden harus segera ditangani. Pasalnya bila pembuktian itu ditunda-tunda diyakininya akan menggangu proses pemerintahan yang akan datang.

"Yang harus kami buktikan sih, asing dan beberapa konglomerat. Campur tangannya dana tentu saja. Kita juga melihat campur tangan dibidang teknologi IT.

Nah Sekarang Kalian Tahu Bukan ? Kenapa SBY Diam Seribu Bahasa Dalam Pilpres Curang Ini ~>> Bahasa Gaulnya Ya Main Aman Saja ^_^.

Waspada lah...!!





Like & Share !





Sumber :
Jeratnews.com