Senin, 15 September 2014

JOKOWI KETEMU KABID LUAR NEGERI PARTAI KOMUNIS TIONGKOK , ADA APA ?

JAKARTA -- Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan dari Duta Besar Tiongkok untuk Indonesia Xie Feng dan Ketua Bidang Luar Negeri Partai Komunis Tiongkok Wang Jiarui. Ketiganya melakukan pertemuan tertutup selama 30 menit di kantor Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (15/9).

Jokowi mengatakan, pertemuan tersebut membahas persiapan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) yang akan digelar di Tiongkok pada November mendatang. Ia dijadwalkan hadir dalam pertemuan rutin tahunan itu.

"Akan ada pertemuan antara saya dengan Presiden Xi Jinping di Beijing pada KTT APEC," ujar presiden terpilih yang baru akan dilantik pada 20 Oktober tersebut.
Meski demikian, Jokowi enggan menjawab ketika ditanya misi apa yang akan dibawanya dalam APEC nanti. "Nantilah, saya belum dilantik," ucap gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ketua Bidang Luar Negeri Partai Komunis Tiongkok Wang Jiarui menambahkan, kedatangannya kali ini juga untuk menyampaikan ucapan selamat dari Presiden Xi Jinping atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden. Dia berharap, kerjasama yang sudah terjalin antara Tiongkok dan Indonesia dapat terus berjalan sehingga meningkatkan hubungan kedua negara.


"Masyarakat Tiongkok sangat mementingkan kerjasama dan pertukaran dengan masyarakat Indonesia. Karena kami akan senantiasa mendukung pembangunan di Indonesia dan kerja sama kedua negara," ujarnya.

Rakyat harus tetap mencurigai . Tidak boleh acuh akan pertemuan jokowi dengan kabid komunis tiongkok. Apa masuk akal kedatangannya hanya untuk mengucapkan selamat kepada jokowi?
Ingat,
Gerakan 30 September .. Jatuh pada bulan ini. Adakah sebuah rencana ?

Terkuak sudah jongos PKI orang ini !
Bersamaan Surya paloh ke cina juga !
Sadarlah Wahai Rakyat !

Waspada-Waspadalah !



Like & Share !





Sumber :
http://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/14/09/15/nbxylq-jokowi-ketemu-kabid-luar-negeri-partai-komunis-tiongkok-ada-apa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar