Sabtu, 09 Agustus 2014

WOW...MEGAWATI KE AMERIKA LIBURAN ATAU MINTA DUKUNGAN OBAMA ?

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri berada di Amerika Serikat (AS) beberapa hari terakhir. Jadi tak mungkin Ia merecoki Joko Widodo membentuk Rumah Transisi.

"Benar (Mega di AS). Ia liburan dengan anak cucu, acara keluarga," kata Politisi PDIP Eva Kusuma Sundari, Kamis (7/8) sebagaimana dikutip aktual.co.



Ia pun menegaskan Mega di AS bukan untuk bertemu pihak manapun terkait urusan politik. "Yang benar politik keluarga," katanya bercanda.

Sebelumnya, Eva mengaku telah mendengar adanya sejumlah pihak yang curiga dengan keputusan Jokowi menunjuk Rini Suwandi sebagai Ketua Tim Transisi.

Eva menjelaskan, Rini sudah terlibat bekerja sama dengan Jokowi semenjak Pilkada DKI saat Jokowi maju bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Rini memang tidak terlihat bersama Jokowi saat itu. Namun, Eva mengatakan, Rini bekerja di belakang layar.

"Rini itu lingkaran Bu Mega lama di Teuku Umar. Dia sejak pilkada terlibat, tapi enggak kayak yang lain yang terlihat di publik. Dia terlibat di dalam dan omongannya banyak didengar," kata Eva.

Bahaya Bukan..Tolak Antek Asing Dan Asing Berkhianat Pada Bangsa Untuk Menjadi Pemimpin NKRI ini !!



BAHAYA....JOKOWI PRESIDEN, KOMUNIS AKAN TUMBUH !!

Lihat Videonya Disini ~>> http://www.youtube.com/watch?v=AbHEl0cv_yM



Like And Share !





Sumber :
Petikan.com





1 komentar:

  1. Terima kasih telah berbagi di halaman ini, mari kita berjuang bersama menjaga dan mempertahankan Indonesia, kalau bukan kita siapa lagi ? Kalau bukan sekarang kapan lagi ? Salam Indonesia Raya.

    BalasHapus