Rabu, 13 Agustus 2014

PROYEK BARU ORANG KAFIR ITU BERNAMA " ISIS "

BENDERA ITU BERTULISKAN KALIMAT TAUHID, BUKAN BERARTI ISIS

MEMBAWA BENDERA KALIMAT TAUHID KOK DI TANGKAPI DENSUS 88 / POLISI :v :v

HANYA APARAT KEAMANAN NGAKU ANTI TERROR TAPI GAK TAHU AGAMA ISLAM YANG BISA DI KIBULIN SAMA ORANG KAFIR.
DENGAN MENUDUH MASYARAKAT ISLAM MEMBAWA BENDERA HITAM BERKALIMAT TAUHID DI TUDUH ISIS.

NAH DISINI KITA HARUS PINTAR !

MANUVER NYA ORG2 KAFIR DAN SYIAH MENEBAR ISU TENTANG ISIS
AGAR ORANG - ORANG YG MEMBAWA BENDERA HITAM DAN BERTULISKAN KALIMAT TAUHID ITU DI TANGKAPI HABIS OLEH PASUKAN SALIBIS DENSUS 88

TERMASUK MENANGKAPI PARA CENDEKIAWAN, USTADZ DAN ORANG SHOLEH LAINNYA DENGAN DALIL FITNAH PEMIMPIN ISIS DAN INI, ITU, BLA..BLA..BLA..LAINNYA





APAKAH ANDA PAHAM KONSPIRASI INI ??

JADI IDE KONYOL ISIS INI HANYA PROYEK BARU ORG SYIAH DAN KAFIRUN LAINNYA UNTUK MENANGKAPI PENDAKWAH / UTADZ HEBAT YG ADA DI INDONESIA KHUSUSNYA DARI GOLONGAN AHLUSSUNAH (SUNNI)

HEBATNYA MANUVER MAKAR ORANG2 KAFIR INI DALAM MENCEGAH PERKEMBANGAN ISLAM MAYORITAS DI NEGERI INI.
USTADZ PADA DI TANGKAPIN DIKIT DEMI SEDIKIT DAN MEMBIARKAN PARA MISSIONARIS MEREBAK AKSI NYA...

MEREKA KAUM KAFIR MEMBUAT KERUSUHAN DI TIAP2 NEGARA ISLAM DENGAN KEDOK ANTI TERROR, PADAHAL MEREKA SENDIRI MEMBAWA TERROR KE DALAM NEGARA2 ISLAM DENGAN MENANAM PASUKAN CONTOHNYA DENSUS 88 INI.

KETERANGAN MEMBUKTIKAN MASA TUKANG BAKSO DI TANGKAP HANYA KARENA DI RUMAHNYA ADA AL-QURAN DAN BUKU HADIST2 RASULULLOH ..?

DI TANYA ? KATANYA SALAH TANGKAP
KOK SALAH TANGKAP ORANGNYA UDAH DI BABAK BELUR SAMPAI MATI ?

APAKAH ANDA PAHAM ??

WASPADA-WASPADALAH PADA KONSPIRASI PARA TUKANG DAGELAN YANG MAU MEMBODOHI RAKYAT DENGAN ISU-ISU ISIS KONYOL ITU.

MISALNYA BEGINI ~>>

ADA SESORANG PENGUSAHA BESAR / USTADZ SHOLEH TERNAMA NO.1 DI NEGERI INI MEMESAN BENDERA HITAM BERTULISKAN KALIMAT TAUHID PADA TUKANG SABLON SEGERA MENCETAK BENDERA KALIMAT TAUHID ITU DAN KEMUDIAN YANG AMBIL ADALAH ANAK BUAHNYA,

ANAK BUAHNYA DI PERGOKI POLISI PREMAN / ANGGOTA SALIBIS LAINNYA DI NEGERI INI, ANAK BUAH ITU DI TANYA SIAPA PEMIMPIN YANG PESAN BENDERA INI...NAH KALO SUDAH TAHU ?

MAKA KONSPIRASI PUN DI JALANKAN UNTUK MENANGKAP PENGUSAHA / USTADZ SHOLEH TERNAMA NO.1 DI NEGERI INI. DENGAN DALIL TUDUHAN YG TIDAK MASUK AKAL SEPERTI : PEMIMPIN ISIS LAH, JARINGAN INI ITU LAH, DAN BLA BLA LAINNYA.

DAN DI CULIK / TANGKAP PAKSA...BUKAN BEGITU ??
SETELAH DITANYA KEMANA ORANGNYA UDAH DI GEBUKIN , DI SIKSA DAN MUNGKIN SAMPAI WAFAT..

ANDA INGAT SERANGAN TENTARA AMERIKA DAN SEKUTUNYA KE NEGARA ISLAM SUNNI DI IRAK MENGATASNAMAKAN SENJATA PEMUSNAH MASSAL APAKAH KETEMU SAMPAI SEKARANG...NOTHING, BULLSHIT

ITU HANYA LAH PROPAGANDA MEDIA DAN KONSPIRASI TENTARA SALIBIS SAJA UNTUK MENGUASAI NEGERA2 ISLAM DGN MINYAK NYA YANG MELIMPAH RUAH, KAFIRUN IRI, TIDAK MAU NEGARA ISLAM ITU MAJU..SEPERTI DI INDONESIA.

FREEPORT DI KERUK, PERUSAHAAN CUKONG CHINA BESAR DIMANA2, TAMBANG MINYAK DI KUASAI ASENG DAN ASING, HASIL MENTAH DI JUAL KELUAR DATANG KE NEGARA KITA DIJUAL MAHAL.

HAHA..INI JELAS PEMBODOHAN , TIFUAN, PARA KAFIRUN.
BERKEDOK PERDAGANGAN BEBAS, MODAL ASING BEBAS, BANK ASING BEBAS, PERUSAHAAN ASING BEBAS,DAN SAMPAI ANTI TERROR YG PASUKANNYA DARI LUAR SEGALA...

OK . KEMBALI KE BENDERA KAIN HITAM KALIMAT TAUHID ! 

LIHAT KAH KALIAN NEGARA ARAB , BENDERA NYA TULISAN KALIMAT SYAHADAT , BUKAN ?
ADEM AYEM TENTRAM LOH JINAWI...RAKYAT MAKMUR , PEMERINTAHAN JAYA, BBM MURAH , SEKOLAH GRATIS..CUMA AIR BERSIH SAJA KENDALANYA PADA BELI ^_^.

KARENA MEREKA MENSYUKURI DAN MENGERTI ARTI AYAT INI ~>>

Taatilah Allah dan taatilah Rasul(Nya) dan ulil amri (pemimpin) di antara kamu

"Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al Quran) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya." 

[An-nisa ayat 59]  


JADI KALAU KITA MEMILIH PEMIMPIN ITU JANGAN JAUH JAUH DARI AGAMA DAN PARA ULAMA SHOLEH 

JANGAN DARI KALANGAN LUAR ATAU BUKAN PRIBUMI, KERENA MEREKA TIDAK AKAN PUAS TERHADAP ISLAM DAN MENIMBULKAN KEMUDHARATAN YANG LEBIH BESAR LAGI KELAK YG MEREKA SEMBUNYIKAN DI DALAM HATI NYA.

KENAPA INDONESIA  ISU ISIS KAYAK GITU KOK DI GEMBOR2KAN :v :v, GITU AJA KOK REPOT

Berita terkait densus menangkap ustadz membawa bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid ada di link ini ~>> http://statusindo.blogspot.com/2014/08/ditangkap-densus-88-haji-chep-kami-di.html

INGAT : ORANG2 NASRANI DAN YAHUDI TIDAK AKAN PERNAH PUAS TERHADAP ISLAM SEHINGGA KALIAN MENGIKUTI KEHENDAK KEPERCAYAAN MEREKA.


Sekian Dan Terima Kasih 



Like And Share !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar