Rabu, 27 Agustus 2014

KETUA MK : PERNAH SESUMBAR MINTA DI DOAKAN MASUK NERAKA

Bongkar !

Ketua Mahkamah Konstitusi [MK] , Hamdan Zoelva..Pernah mengatakan, bila keberatan dengan putusan MK, masyarakat dipersilakan mengadu ke Tuhan dan mendoakan hakim konstitusi masuk ke neraka.



Ucapan Ketua MK itu pun mendapatkan reaksi. Inilah beritanya.


>> MINTA DI DOAKAN MASUK NERAKA, AROGAN !

Sekretaris jenderal Relawan UKM Indonesia  GK Forbes Jokowi-JK,  M Zen menilai , meski disampaikan dalam nada canda, pernyataan Hamdan merupakan bentuk kesombongan dan arogansi kekuasaan, bahwa putusan hakim MK tidak mungkin salah.

Kontroversi bermula dari Pernyataan Ketua MK. Hamdan Zoelfa yang siap didoakan masuk neraka oleh pihak yang dikalahkan hakim MK.

“Sesumbar Hamdan meminta didoakan masuk neraka, jadi seperti Akil, bahkan Mirip Anas yang siap digantung di Monas,masukan dan kritik harusnya jadi bahan pertimbangan kedepan, bukan malah seolah menantang siap masuk neraka” Ujar Muhammad  Zen, di Jakarta Rabu (02/07/2014).

Menurut M Zen, sikap Hamdan Zoelfa tidak berbeda jauh dengan mantan ketua MK Akil Mochtar yang sudah divonis seumur hidup.  Kritik terhadap putusan MK seharusnya menjadi bahan pertimbangan sebelum memutus perkara. Para pemohon yang kecewa pun  paham bahwa vonis MK bersifat final. Namun bukan ditanggapi dengan seolah-olah Hakim MK selalu benar.

M Zen, mencontohkan,  mengapa Hakim MK tidak memerintah untuk menghitung ulang dalam kasus sengketa hasil pileg yang diajukan  Partai Golkar dari Dapil 8, Jaksel.

Akibat dari keputusan MK yg menolak Permohonan Partai Golkar ini, maka Caleg No 7 yg paling dirugikan, krn perolehan suara Caleg No.7 versi C1 WEBSITE ON LINE KPU adalah terbanyak yaitu sebesar 13.791 suara  MK justru mengabaikan fakta bahwa  caleg kehilangan  penghilangan 87 suara di TPS nya sendiri, selain di TPS-lainnya.

Karena itu, M zen mempertanyakan ,  jika  fakta penghilangan suara ini yang terjadi di Jakarta saja ini diabaikan MK, bagaimana dengan kasus-kasus yang terjadi didaerah terpencil dan yang mungkin akan terjadi dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

” Mana waktu yg lebih lama, waktu  MK  untuk memerintahkan penghitungan ulang sebelum memutuskan perkara, atau waktu yang harus dijalankan hakim MK  di neraka jika doa dikabulkan Tuhan” ujar M Zen dengan nada canda.

Sementara Habiburohman, koordinator serikat pengacara rakyat menilai Putusan MK dalam kasus Pileg memang banyak yang janggal.
“Ada kesan MK bersiap apatis dengan Pemohon.seolah takut mengabulkan permohonan” tukasnya. (Pri) http://utama.seruu.com

Ingat Mulutmu Adalah Harimaumu...Jangan meremehkan setiap ucapan anda !
Naudzubillahimindzalik....



Like & Share ! 





Sumber :
nahimunkar.com
Jakarta.seruu.com

20 komentar:

  1. Nrk uh nauzubillah siapa yg tahan

    BalasHapus
  2. I will see what will happen to the one who challange Allah with their arrogancy

    BalasHapus
  3. I'll see what will happen to the one who challange Allah with their Arrogancy

    BalasHapus
  4. Orang seperti hamdan z kalau pingin di doakan masuk neraka berarti dia sebetulnya sudah tidak percaya adanya kehidupan setelah kehidupan di dunia fanak menurut saya orang tsb sebetulnya tidak beragama / komunis agama di KTP hanya sebagai kedok.

    BalasHapus
  5. Kesombongannya tsb yg otomatis akan membawanya ke neraka, bkn org lain.

    BalasHapus
  6. Tanpa dia manusia, ALLAH SWT yang akan memberi gnjaran atas ucapanmu sendiri. Tunggulah...

    BalasHapus
  7. Semoga TUHAN YME mengabulkan ucapannya. Amin Yra.

    BalasHapus
  8. semoga omongannya terbukti....tapi sebelum masuk neraka di akhirat allah mempertontonkan kenistaannya di muka publik ...akan semua kecurangannya dia selama ini...amin....

    BalasHapus
  9. Siap masuk neraka Pak Hamdan Zoelva ??? ... saya bantu dengan do'a ya... Aamiin

    BalasHapus
  10. Ya Allah, Mudah-mudahan pak Hamdan Z. sadar akan ucapannya,,,

    BalasHapus
  11. wajah maling begitu, tanpa di doakan sudah dicatat sejak didunia sudah pasti penduduk neraka.

    BalasHapus
  12. Terima kasih telah berbagi informasi bersama Partai Gerindra. Salam Indonesia Raya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pak Prabowo, kesetiaan & keyakinan pendukungmu akan kebenaran akan membesarkanmu kelak. Kebenaran itu absolut, kecurangan itu semu. Ketulusanmu adalah asset langka bangsa ini. Gusti Allah mboten sare

      Hapus
  13. itu fir,aun jaman sekarang,,,

    BalasHapus
  14. Amin...Amin...Amin

    BalasHapus
  15. Allahuma amiin ya Allah aamiin,...

    BalasHapus
  16. kalau MK benar maka itu yang terbaik kalau MK/HZ membenarkan yang salah maka separo dari rakyat indonesia mendoakan nya masuk NERAKA UNTUK HAKIM YG TIDAK ADIL

    BalasHapus
  17. Kalau tidak segera bertobat & minta maaf kepada publik, sebelum dia menuju neraka yg sebenarnya maka dia akan mendapatkan neraka di dunia. Wahai Hamdan Zoelfa, Jangan permainkan domain penciptamu bung

    BalasHapus
  18. Ngewriiii...Info perkembangannya jangan lupa share ya...

    BalasHapus