Senin, 11 Agustus 2014

MANUVER KEPENTINGAN ASING & ASENG DI INDONESIA LEWAT MEGAWATI DAN KABINET JOKOWI

1]. Rachmawati : Mega ke AS Mau Memuluskan Kepentingan Kapitalis di Indonesia

Kepergian Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ke Amerika Serikat beberapa hari lalu menimbulkan kecurigaan. Mantan Presiden RI itu dinilai membawa misi khusus ke negara Paman Sam tersebut.


Alasannya, momentumnya tak lama setelah KPU memutuskan jagoan yang didukung PDIP, Joko Widodo-Jusuf Kalla keluar sebagai pemenang.



Penilaian tersebut disampaikan tokoh nasional Rachmawati Soekarnoputri dalam pesan singkat yang diterima malam ini (Senin, 11/8).



"Kalau Bung Karno dulu dengan Presiden Amerika Serikat John F. Kennedy menghasilkan Irian Barat kembali ke pangkuan Indonesia," jelasnya.


Sebaliknya Megawati ke Washington, tambahnya, akan menghasilkan konsesi politik Papua lepas dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 


"Konon difasilitasi pengusaha China James Riady, pertemuan Mega di AS dalam rangka memuluskan kepentingan kapitalis di Indonesia," demikian adik kandung Megawati ini.


Soal tujuan kepergian Megawati ke Amerika, pengurus PDIP Eva Sundari sebelumnya menjelaskan, hanya untuk liburan.  "Ia liburan dengan anak cucu, acara keluarga," kata Eva seraya menekankan Mega tak bertemu pihak manapun terkait urusan politik di negara tersebut.


2]. JK Dan Megawati Bicara Susunan Kabinet Jokowi Di Amerika ?


"Ia ke Amerika ada pembicaraan penting sekaligus berobat," ujar sumber tersebut, Sabtu (9/8).

Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla dikabarkan tengah melakukan kunjungan ke Amerika Serikat. Sumber Aktual.co menyebut kunjungan itu berkaitan dengan pembentukan kabinet Capres Joko Widodo.


"Ia ke Amerika ada pembicaraan penting sekaligus berobat," ujar sumber tersebut, Sabtu (9/8).

Mantan Juru Bicara JK, Poempida Hidayatullah mengaku tidak mengetahui agenda JK ke Amerika tersebut saat dikonfirmasi.


"Saya tidak tahu agendanya apa," ujarnya.


Bersamaan dengan kunjungan tersebut sebelumnya diberitakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarno Putri juga berada di Amerika. Menurut politisi PDI-P, Eva Kusuma Sundari, Mega sedang berlibur bersama keluarganya di Amerika.


"Cuman politik keluarga tidak ada kaitan dengan Pilpres," ujarnya.

Informasi yang didalami Aktual.co agenda penting keduanya adalah membicarakan dua pos kementerian penting dalam kabinet yakni posisi Menteri ESDM dan Menteri Keuangan.

Waspadalah Pada Asingisasi Dan Asengisasi Di Indonesia Oleh Orang Orang Yg Curang !




Like And Share !



Sumber :

Rmol.com
Aktual.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar