Sabtu, 16 Agustus 2014

JUSUF KALLA UTUS PURN. JENDRAL SELIDIKI HUBUNGAN JOKOWI DENGAN PKI. HASILNYA : CONFIRMED !

"Betapa syoknya Partai Nasdem dan Jusuf Kalla (JK) setelah mengetahui status Jokowi ini." 


Sumber fenomenal dan whistle blower menambahkan "Mengenai Jokowi akan umroh sebetulnya sudah kami informasikankan seminggu yg lalu.. Kami twitkan, Jokowi akan umroh utk hindarikan diri dari ke-PKI-annya. Kami tahu JOKOWI akan umroh dari orang dekatnya yang ngobrol dengan anggota tim kami yang disusupkan ke ring 1 Jokowi."


Sumber menyatakan "Umrohnya Jokowi bisa diduga akibat terbongkarnya jati diri Jokowi yang ternyata adalah anak tokoh PKI Widjiatno Mihardjo, Ketua atau Komandan OPR (Operasi Perlawanan Rakyat) PKI Boyolali. Widjiatno atau skrg disebut namanya Widjiatno Mihardjo adalah ketua OPR underbow PKI Boyolali, sebelum menyamar jadi Ketua Satgas PDI"

Data-data ayah Jokowi yang tokoh PKI dan pernah melarikan diri selama 4 tahun ke hutan gunung Merbabu itu pun sempat sembunyi di 'Pemakaman Raden Umar Said.'


Sumber mengupas fakta bahwa "Data-data atau informasi mengenai Widjiatno Ketua OPR PKI yg adalah ayah kandung Widjiatno disimpan oleh mantan Ka BIN AM Hendro Priyono."


Walikota Solo FX Rudyatmo Tahu Jokowi Kader PKI ?

Tanpa diduga, perihal kebenaran Jokowi sebagai kader PKI juga diketahui oleh FX Rudyatmo, Seno Kusumoharjo (ex Lembaga Kebudayaan Rakya atau LEKRA) kakak Bupati Boyolali, Pur Wisanggeni, Heru BIN Jateng, Bimo menurut cuitan TM2000Back.


"Ayah Bimo Putranto (Slamet Suryanto/mantan Walikota Solo, dan tentu saja Jokowi PKI diketahui 200.000 PKI Jawa Tengah (Solo, Boyolali, dll)."


Seminggu yang lalu (1/7) sebuah tim investigasi yang dipimpin seorang Brigjen purnawiranan diperintahkan JK untuk menyelidiki hubungan Jokowi dengan PKI, tim khusus ini sampai ke Giriroto, Ngemplak, Boyolali. Cari info dan tanya-tanya warga desa Giriroto tentang status Jokowi dan ayahnya yang PKI. Hasilnya = Confirmed.
Jokowi dan keluarganya adalah PKI. JK dan Nasdem lemas. Shocked. Nasi sudah jadi bubur. Sesal kemudian tiada guna. JK-Nasdem hanya bisa marah dan meradang ke kubu Jokowi dan PDIP. Merasa ditipu mentah-mentah. 

Dan hal ini menurut dugaan sumber sebagai penyebab utama pecahnya Nasdem-JK dengan PDIP/Jokowi sekarang ini adalah karena Jokowi/PDIP dinilai JK/Nasdem berbohong tentag Ke-PKI-an Jokowi.

Kalau saja Jokowi dan PDIP jujur dari sejak awal bahwa Jokowi adalah kader PKI, atau diinfokan orang tua Jokowi adalah OPR dan Gerwani, Nasdem - JK tentu tidak akan mau berkoalisi dengan Jokowi/PDIP. JK adalah tokoh Islam, ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan JK merasa dipermalukan duet sama PKI.

JK tentu tidak mau jadi cawapres Jokowi jika Jokowi dan PDIP jujur kepadanya dan mengaku bahwa Jokowi dan keluarganya adalah PKI.

Sekarang percuma saja Jokowi kabur umroh lagi, istrinya dipasangi jilbab, adik-adiknya juga. Itu sama saja mempermainkan agama.

Waspadalah Terhadap Orang2 Curang Yang Akan Berkhianat Pada Negara Indonesia.


Lihat Bukti Penyataan Prijanto Wakil Gubernur DKI Jakarta Mengenai " Jokowi President, Tap MPRS No.25 Tahun 1966 Tentang Pelarangan Paham Komunis Akan Di Cabut.

Lihat Bukti Link Videonya Disini ~>> http://www.youtube.com/watch?v=AbHEl0cv_yM

Sudah Terbukti Bukan, Tolak Jongos PKI, Asing Dan Aseng Merebut Kedaulatan RI Ini.



Like And Share !





Sumber :
Voaislam.com


















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar