Selasa, 12 Agustus 2014

JOKOWI : SAYA TIDAK IKUTI PERKEMBANGAN MK


Bacalah !

Gubernur DKI Joko Widodo atau Jokowi mengaku tidak mengikuti perkembangan sengketa hasil pemilu presiden di Mahkamah Konstitusi (MK). Pasalnya, saat ini ia disibukkan dengan persiapan pemerintahan ke depan.

"Saya nggak ngikuti (perkembangan MK). Kita aja ribut sendiri kayak gini," kata Jokowi, Senin (11/8/2014).

Sementara terkait persiapan pemerintahan menghadapi perekonomian bangsa ke depan Jokowi masih bingung. Menurut dia, harusnya sudah disiapkan tantangan yang dihadapi itu dari 10 tahun lalu.




"Saya mau tanya ke kamu, saya harus nyiapin apa selama dua bulan. Mestinya langkah itu disiapin kelak penandatanganan itu, 10 atau lima tahun lalu. Karena ini nggak main-main loh," ujarnya.

Ia mengaku secara detail belum mengerti, namun menurutnya daya saing kalau tidak diperbaiki investasi terutama yang foring direct investmen society dan bisa berbahaya.

"Artinya apa? Kita bisa menjadi pasar padahal maunya kita menjadi negara produksi. Kita menjadi produsen kan? Jadi kita ekspansi ke negara yang lain," tambahnya. [ton]

Ini capres konyol, entah bego beneran atau emang dibuat-buat, masa kasus kecurangan dirinya dan tim suksesnya di MK dia nggak ngikuti. mimpi buruk apa ini negara punya capres beginian.

Jokowi kira ini suatu pasar ya ? Kok gak ikuti perkembangan MK ? Parah 


Like And Share !





Sumber :
Inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar