Kamis, 31 Juli 2014

WASPADA THE NEW WORLD ORDER = INDONESIA BARU

PERSIAPAN PENJUALAN NEGARA


Buku berjudul “Tahun 2015 Indonesia Pecah” ini ditulis oleh seorang anak bangsa yang memiliki reputasi di dunia internasional, dicetak pertamakali oleh Pustaka Perdamaian dengan nomer ISBN/KTD : 978-979-15527-1-4 pada tahun 2007 ini menyajikan perpaduan materi pengetahuan tentang konspirasi dunia internasional, bacaan perputaran alam, pemahaman tentang siklus sejarah, analisis visioner prediksi masa depan.

Berdasarkan catatan sejarah modern, sebuah negara yang berasal dari kumpulan beragam etnis, rata-rata hanya punya kemampuan bertahan sebagai ‘satu bangsa’ selama 70-an tahun saja. Dan, bangsa Indonesia adalah negara yang paling heterogen di dunia, memiliki sekitar 300-an suku besar dan sub suku, 600-an bahasa daerah, 17.504 pulau. Maka, jika sedikit salah mengurusnya, akan berakibat fatal. Salah satu faktanya adalah lepasnya Provinsi ke-27 Timor Timur pada tahun 1999 menjadi negara Republik Demokrat Timor Leste (RDTL).




Menarinya, di bagian kesebelas, dimuat Peta Indonesia tahun 2015 yang gambarkan tatanan dunia baru, dengan patron dunia berada dalam satu sistem, satu mata uang, satu agama. Termasuk, peta Republik Indonesia yang telah di-redisgn menjadi ’17 Negera baru” (Provinsi Timor-Timur sudah dilepas menjadi negara merdeka sendiri).

Apakah ramalan ini ada kaitannya dengan ‘ramalan’ serupa yang pernah dilontarkan oleh Jusuf Kalla, bahwa Indonesia bisa bubar jika salah dalam memilih pemimpinnya ?, bagaimana menurut pendapat anda ?.

GAWAT !! 




Sudah ada deal diantara mereka, pokoknya asing makmur ngeruk kekayaan Indonesia. pribumi tinggal diberi bisikan mimpi kosong dan ilusi kemakmuran yg semu padahal makin terinjak . 

Mari kita lawan asing bersama Prabowo .

Tolak Asing Dan Aseng...!



Like And Share !



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar