Kamis, 31 Juli 2014

REKAYASA DAGELAN SYIAH MENIPU UMMAT

Waspada, Jangan Sumbang Uang Kepada Ormas & Yayasan Syiah ini

Demo Syiah ‘AlQuds Day’ di Depan Kedubes AS Cuma Dagelan


Ahlulbait Indonesia, organisasi Syiah gencar memberitakan setiap aksi solidaritas Voice of Palestine, dan yang terbaru adalah demo mereka di depan Kedubes Amerika, hubungan erat VOP dengan syiah Indonesia bisa anda lihat pada link-link di website resmi syiah Indonesia berikut ini :







Sebagaimana kita ketahui, Voice of Palestine setiap kali mengadakan aksi solidaritas untuk Palestina tidak lupa untuk membawa bendera Hisbullah, pasukan teroris milik Syiah Lebanon yang membantai kaum muslimin di Suriah saat ini dan mendukung rezim Syiah Basyar Al Assad.

Simak juga, status FB milik Direktur VOP, Mujtahid Hashem mengajak umat Islam bergabung bersama Syiah

Simak juga, status FB milik Direktur VOP, Mujtahid Hashem mengajak umat Islam bergabung bersama Syiah dalam bersolidaritas untuk muslimin Gaza. Mujtahid Hashem adalah Direktur organisasi Syiah berkedok bantuan social untuk rakyat Palestina tersebut. Mirisnya, alumni SMA Al Islam Surakarta ini besar dan berkembang dengan ajaran Syiah bersama komunitas Syiah Solo, kemudian terbang ke Qum-Iran untuk menyempurnakan pemahaman Syiahnya.

Oleh karena itu kaum muslimin Indonesia harus lebih berhati-hati dalam menyalurkan sumbangannya, jangan sampai sumbangan dengan niat tulus ikhlas bagi warga Gaza justru jatuh kepada Syiah, sekte yang sengaja dimunculkan oleh Yahudi untuk menghancurkan Islam dari dalam. Dan semoga kawan-kawan yang ikut aksi solidaritas VOP karena tidak paham akan bahaya dan kesesatan Syiah segera mendapatkan hidayah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Demo Syiah ‘AlQuds Day’ di Depan Kedubes AS Cuma Dagelan


JAKARTA (voa-islam.com) – Acara yang digelar Voice of Palestina (VOP) yang ternyata agenda dagelan syiah ini merupakan agenda dari 80 negara di dunia yang berada dalam afiliasi syiah internasional.

Acara serupa digelar tahun lalu, pada 3 Agustus 2013. Tahun ini acara pada tanggal 25 Juli 2014 dan merupakan agenda tahunan yang digelar pada hari Jumat pekan terakhir di bulan Ramadhan.

Ratusan anggota Voice Of Palestine berdemo di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jakarta. Aksi ini untuk memperingati Hari Internasional Al-Quds serta sebagai dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.

Di Indonesia, hal ini pun sudah menjadi jadwal rutin tahunan syiah untuk melakukan aksi solidaritas besar-besaran untuk kaum muslimin Palestina di setiap jumat terakhir di Bulan Ramadhan. Perlu kita ketahui, tujuan utama syiah bukanlah ikhlas membantu muslimin Gaza, melainkan hanya untuk menyentuh emosi muslimin Indonesia agar salut akan kepedulian Syiah kepada muslimin Gaza dan menganggap Syiah tidaklah sesat.

Voice of Palestine (VOP) adalah organisasi milik Syiah di Indonesia yang paling vokal menyuarakan solidaritas untuk Palestina. Setiap Jumat terakhir pada Bulan Ramadhan mereka selalu berorasi besar-besaran dengan tema solidaritas untuk muslimin Gaza. Dalam rangkaian demo Jumat (25/7) kemarin VOP mengajak Garda Suci Merah Putih (GSMP).

Mashadi, Pimred Voa-Islam ditanya pendapatnya pasca meliput acara AlQuds ini “Tadi saya ke Kedubes AS. Ada ga sampai seratus orang-orang Arab. Laki, perempuan, anak-anak. Isunya Palestina, tidak ada yang ngaku siapa penyelenggaranya. Ada rilis pers tapi nggak ada atas nama siapa.” ujarnya heran.

Reporter Voa-Islam kemudian mencoba bertanya kepada salah satu peserta demonstran “Saya tanya siapa penyelenggaranya? Hanya tulisan selembar ga ada siapa pembuatnya. Ditanya nggak ada yang ngaku. Polisi saya tanya penyelenggaranya juga tidak tahu?”

Dalam aksi damai (dan dagelan) syiah ini hanya membawa poster Palestina namun sebagian membawa bendera Hisbullah (organisasi syiah Lebanon, Hasan Nasrullah ‘Syiah’).

Sambil meninggalkan arena demonstrasi ada pesan yang ditinggalkan Pimred Voa-Islam pada umat Islam, “acara kecil dan ga jelas, ga usah dibesar-besarkan. Dagelan semua” ujarnya meninggalkan peserta demo. [iz/ajaf.adv/voa-islam.com] Sabtu, 28 Ramadhan 1435 H / 26 Juli 2014 07:35 wib

Syiah Bukan Islam

Waspada-Waspadalah,...!!


Like And Share !




Sumber :
Nahimunkar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar