Rabu, 30 Juli 2014

KONSPIRASI SYIAH TERHADAP PRABOWO DAN KOALISINYA

Bahan Kecaman Jokowers Dan Para Media Supportnya...Konspirasi Para Orang-Orang Curang.





PKS (Partai Keadilan Sejahtera) sekarang sedang jadi "bahan kecaman" fitnah para jokowers dan media cukognya, kecaman dan fitnahannya lebih parah dibanding sebelumnya yang cuma sekedar dibilang partai korup, partai sapi (walaupun setelah disidangkan KPK oknumnya tidak terlibat langsung, tapi cap sapi masih saja dilontarkan). 

Nah sekarang, untuk memisahkan Prabowo Subianto dengan partai koalisinya, targetnya PKS, maka dibilang PKS itu Wahabi (aliran Islam garis keras), yang secara tidak langsung Prabowo juga Wahabi, dan bentuk kecaman dan fitnah yang lebih sadis lagi. Tujuannya sederhana, agar kekuatan Prabowo pecah, koalisi Merah Putih tidak solid lagi, sehingga kalau Jokowi terpilih, DPR gak solid lagi, yang akan melancarkan segala bentuk keputusan jokowi, banteng busuk, langkahnya gampang ketebak.



Anda tahu bukan hanya para liberal saja yang bergabung dengan jokowi ini ..setidaknya ada pihak lain yang berbahaya yaitu SYIAH..dimana syiah selalu menyebut umat islam dengan sebutan WAHABI..

karena ada syiah inilah maka indonesia dalam ancaman besar.


Tolak Syiah, JIL, Asing Dan Para Kesesatan Lainnya Di Indonesia dimana mereka akan merusak stabilitas keamanan NKRI

Terima Kasih.


Like And Share !



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar